Selasa, September 17, 2019

Terpeleset, Pendaki Terjatuh ke Kawah Gunung Merapi Jawa Tengah-Jogja

Pertamax7.com, menyimak info di ICJ alias info cegatan yogyakarta ada seorang pendaki gunung merapi jawa tengah-jogja yang terjatuh ke kawah ^ ternyata namanya adalah Ari...

Ajudan Bupati Lamongan Tabrak Lari karena Mabuk, 3 Korban Luka

pertamax7.com, waduh2 pejabat kok kayak gini. seorangajudan bupati Lamongan melakukan tindakan tidak terpuji dengan adegan tabrak lari yang menyebabkan 3 orang terluka, 2 diantaranya luka...

Kawasaki Ninja 250FI baru sudah remuk Pasca Terpelanting di jalanan lurus Aceh, Hi...

pertamax7.com, emane rekkk kawasaki Ninja 250 FI ini mungkin empunya gatel lihat jalan mulus dan alus di aceh, gasss poll di jalanan lempengg itu.. eh...

Transjakarta Tabrak Pejalan Kaki, Warga Mau bakar Bus, Kok ada yang nyebrang di jalur...

pertamax7.com, pokoke bus yang salah, pokoke yang banyak rodanya yang salah, akankan selalu demikian? sebuah kejadian bus trans jakarta nabrak seorang pejalan kaki di di jalan...

Terpeleset Saluran Air, Shock Breaker Honda Vario Techno 110 ini patah

pertamax7.com, kabar duka ini datang dari om dono andomo dan om Torry Parantoro…   honda vario 110 techno ini patah mas bro shocknya… kenapa? karena terpeleset...

Seorang Kakek Tewas terlindas Mogeh Harley Akibat Sirine meraung di Sukoharjo?

pertamax7.com, pertamax7.com dapat info kecelakaan fatal di sukoharjo baru saja dari pemirsa blog pinggiran ini, nih om ssnya di cerita : Topeng Konde Yamaha...

Kecelakaan pertama Yamaha Exciter 150 aka Jupiter MX 150 King di dunia, emane rekk

pertamax7.com, emane rekkkk   baru beberapa waktu lalu menetas, yamaha exciter 150 atau yang jadi bakal yamaha jupiter mx 150 king mengalami kecelakaan perdana di vietnam...

Hajar Lubang…Velg Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS Ini Penyok dan Retak, Gimana Ceritanya ?

pertamax7.com, diluar hiruk pikuk Kawasaki Cerai Dengan Bajaj di Indonesia ( tidak di India ). ada kiriman dari om harry apriyanto bos helm mengenai...

Kecelakaan Honda CBR1000RR Fireblade adu kambing VS Suzuki Carry Di Madura, Pengemudi Motor Selamat...

pertamax7.com, ada kecelakaan mogeh honda CBR1000RR fireblade ngeri di madura, sampai ringsek seperti yang di infokan oleh om Dimas Pramayoga‎ member CBR150R Lokal Lover's kejadian...

JALAN AMBLES di RINGROAD selatan jogja, sebabkan kakek tewas

miris bin syerem aja lihat lubang diatas, cerita dari tribun jogja, terdapat lubang menganga di jalan lajur sepedamotor pada jalan ringroad selatan...

adu drag alay honda CB150R VS suzuki satria FU, menang honda CB150R di trek...

pagi gan dapet video alay, kebut2an di jalan raya, mengganggu umum dan TANPA HELM video ini diunggah pada youtube dan...
Kecelakaan Motor Besar Ninja di Solo

Kecelakaan Konvoi Kawasaki Versys-X 250 di Solo, Kok di Sebut Moge Ninja

Kecelakaan Konvoi Kawasaki Versys-X 250 di Solo, Kok di Sebut Moge Ninja ada kecelakaan Kawasaki Versys-X250 Hijau di Tipes Surakarta sana, namun uniknya kok di...

Kronologi Lamborghini maut STMJ Surabaya dari 3 rekaman CCTV

pertamax7.com, sudah dibuka 3 cctv yang merekam kejadian lamborghini maut yang diduga balapan dengan ferrari, monggo disimak pelan-pelan ilustrasi singkat gini jelasnya ane kutip dari otomotifnet yang...

Kala Ninja Ban Cacing Gagal Nikung Tabrak Pagar Masuk Got Di Jogja, Wow Ban...

pertamax7.com, sudah basi sih dari humaspolres bantul 11 september 2015 ^ ane kayak tahu lokasinya, ini areanya pak hadiyanta.com ? Kala Ninja Ban Cacing Gagal Nikung...

Bocah 13 Tahun Kendarai Toyota Innova Tabrak 13 Mobil, Kabur dikejar polisi Sampai Ban...

pertamax7.com, aksi kejar-kejaran pak polisi berlangsung heboh mana kala ada toyota innova yang ngamuk nabrak 12 mobil serta 1 bus dengan keras, jebul di kendarai...

Suzuki satria FU ban cacing kembali menelan korban

entah benar entah hoax, dapet kabar dari pemirsa blog ecek2 ini 18. warning - 6 Februari 2013...

Rombongan moge touring senggolan kemudian jatuh kenai warga di Ngawi Jatim ?

berhari2 nggak online, tahu tahu ada kabar ada kecelakan moge di ngawi jatim.. ^ contoh HD ...

Nyetir sambil nelepon, Ibu muda itu tubruk Tronton

pertamax7.com. berita dari kompas apa masih kurang jelas kalau main hp sambil mengemudi itu berbahaya? ada komentar? begitulaj yang terjadi di ambarawa tadi pagi, mobil toyoda...

Polisi tangkap Pengendara Harley Tabrak Mocil, tidak dapat menunjukkan surat, motor berlumuran darah

pertamax7.com, AHad 12 April 2015 kemaren metrotvnews tasikmalaya mengabarkan bahwasanya pengendara moge harley yang menabrak mocil yamaha fi1zr telah ditangkap baca : Konvoi Moge Harley...

Kecelakaan Moge Kawasaki ER6N VS Honda Supra Sampai sok depan patah di Cirebon, Ngeri

pertamax7.com, lagi rame di facebook kawasaki er-6n patah sok depannya usai kecelakaan... kronologi entah gimana itu foto di unggah kemaren, seperti pernah lihat saja, apakah benar...

Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rooji'un, Ayah Teman Pertamax7.Com Meninggal Dunia Karena Tabrakan Minerva...

pertamax7.com, Sabtu 2 januari 2016 ane dapat pesan dari rekan via bbm diajak buat Takziah .. Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rooji'un siapa yang meninggal? ternyata...

Kecelakaan Karambol Ungaran Truk Galon VS Honda JAZZ VS 3 motor VS Toko...

pertamax7.com kabar duka dari Ungaran gan :( kecelakaan karambol aka beruntun yang melibatkan truk galon air minum vs honda jazz vs 3 motor vs toko...

Paul Walker aktor Fast and Furious Meninggal Dunia dalam kecelakaan mobil

kabar mengejutkan dunia nyata dan dunia nggak nyata, kabar duka :( aktor kondang pemeran FF ( The Fast and the Furious ) diberitakan meninggal dunia...

Nolong Korban Kecelakaan malah ditabrak dan kabur di Tol Cipularang

pertamax7.com, kabar duka sudah menyebar di dunia maya secara cepat, mohon infonya om..... Eko Prabowo Bismillahirahmaanirahiim, Innalilahi Wa Inna Illaihi Rojiuun, telah terjadi kecelakaan di KM 97...

FB suzuki motor indonesia menganggap berkendara sambil sms tidak lebih bahaya dari penggunaan ban...

ban cacing sms-an lagi ( maklum, BOSSSS ok ) dapet foto dari suzuki, lho katanya dah di banned suzuki gan, wkwkw,...

Kecelakaan Pengurus Suzuki Satria F150 Club di Ngawi menuju Jamnas Bali, 2 meninggal

pertamax7.com, info awal ini disampaikan oleh afik debi h yang bekerja di RS daerah Ngawi jatim sekitar pukul 7 pagi tadi manakala ada rombongan motor...

Vario Tabrak Supra sampai remuk di Jogja karena nikung terlalu melebar, korban patah kaki...

pertamax7.com, syerem lihat kecelakaan ini, honda supra x 125 sampai remukk... remek om... ceritanya? sebelumnya kronologi tidak jelas, namun akhirnya jelas juga setelah ditelusuri menurut info dari...

Video Amatir Kereta Api Pasundan 179 Tabrak Truk Mogok di Cilacap, Serem

pertamax7.com, lagi jadi viral di facebook video amatir serem, truk mogok di rel kereta api, di tabrak KA Pasundan 179,, di cilacap sana nih om videonya,...
Kecelakaan Honda CBR250RR di Jawa Timur

Viral Kecelakaan Honda CBR250RR Sampai mesin Lepas di dekat Suramadu, Cari Topspeed kah?

Belum ada kronologi, Viral Kecelakaan Honda CBR250RR Sampai mesin Lepas di dekat Suramadu, Cari Topspeed kah?? infonya memang belum jelas, di sebutkan kecelakaan ini terjadi...

Sopir Lamborghini maut langsung telepon usai Tubruk pedagang STMJ, balapan dengan Ferrari, apa kata...

pertamax7.com, semakin terkuak soal mobil super mewah Lamborghini maut di surabaya nih sopirnya om, langsung telepon setelah menubruk, tidak ada amukan warga, semua aman infonya dari...