Ducati Grandstand MotoGP Mugello Italia 2024

1
30

Ducati Grandstand MotoGP Mugello Italia 2024

., salam pertamax7.com, Ducati Grandstand MotoGP Mugello Italia 2024

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam MotoGP Mania

Ada info resmi dari Ducati | Senin 29 April 2024 Ducati Grandstand di Mugello untuk Grand Prix Italia: seluruh Ducatisti mendukung pahlawan mereka

Pendukung Juara Dunia bertemu di Mugello pada akhir pekan tanggal 1-2 Juni: kursi barisan depan untuk merasakan adrenalin MotoGP untuk mendukung para pebalap Ducati
Untuk Grand Prix Italia 2024, tontonan Ducati Grandstand berlipat ganda dengan kursi tersedia di tikungan Correntaio dan di sektor khusus di Central Bronze Grandstand.
Tiket dapat dibeli di bagian khusus situs web Ducati.com dan mencakup serangkaian layanan seperti reservasi parkir, layanan ruang ganti, dan pengiriman “Fan’s kit”

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Ducati Grandstand MotoGP Mugello Italia 2024

Borgo Panigale (Bologna, Italia), 29 April 2024 – Kemeriahan luar biasa dari Ducati Grandstands kembali dalam rangka Grand Prix Italia Kejuaraan Dunia MotoGP, yang dijadwalkan pada akhir pekan Sabtu 1 dan Minggu 2 Juni di Sirkuit Internasional Mugello . Ini adalah acara yang tidak boleh dilewatkan oleh para penggemar Ducati , yang berkumpul setiap tahun untuk mendukung pahlawan mereka dan merasakan adrenalin MotoGP sambil mengenakan warna dari pabrikan yang berbasis di Bologna tersebut.

Untuk Grand Prix Italia edisi 2024, tontonan Ducati Grandstand semakin bertambah: faktanya, selain struktur yang dipasang di tikungan Correntaio , kursi khusus lainnya telah ditambahkan di sektor khusus di Central Bronze Grandstand . tepat di atas pit jalur lurus utama sirkuit Tuscan yang terkenal. Kedua posisi tersebut menikmati pemandangan trek yang istimewa, memungkinkan para penggemar menyaksikan aksi menyalip yang spektakuler dan tidak melewatkan satu momen pun balapan akhir pekan berkat hadirnya layar raksasa.

Partner
IRC
Honda
FDR
Ducati Grandstand MotoGP Italia 2024 Mugello
Ducati Grandstand MotoGP Italia 2024 Mugello

Kaos, topi, dan bendera berwarna merah, yang selalu mewarnai dan menjadi ciri khas Grandstand Ducati di seluruh dunia, akan membantu menciptakan pemandangan spektakuler di panggung yang luar biasa. Tempat yang ideal untuk mendukung juara Tim Ducati Lenovo Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini , bersama dengan semua pembalap lain yang membalap dengan sepeda motor Ducati: Jorge Martín dan Franco Morbidelli untuk Prima Pramac Racing, saudara Álex dan Marc Márquez dengan Tim Gresini Racing MotoGP, Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio dari Tim Balap Pertamina Enduro VR46.

Tiket untuk Mugello Ducati Grandstands sudah dapat dibeli di bagian khusus situs Ducati.com dan juga di musim ini mereka akan mengikuti format konsolidasi balapan akhir pekan MotoGP dengan Sprint Race pada hari Sabtu dan Grand Prix pada hari Minggu, menawarkan keuntungan yang menguntungkan. harga pada tiket berlaku untuk kedua hari tersebut . Pada tahun 2024, Grand Prix Mugello akan diadakan pada Hari Republik Italia. Tim Ducati Lenovo sedang mempersiapkan kejutan khusus untuk memberi penghormatan kepada Italia , yang merupakan duta kebanggaan Italia di dunia.

Marc Marquez VS Pecco Bagnaia MotoGP Jerez 2024

Seluruh penggemar yang membeli tiket dijamin mendapatkan serangkaian layanan dan keuntungan untuk menikmati pengalaman yang berkesan. Dari akses gratis ke tribun kapan saja, hingga kenyamanan dua tempat parkir yang disediakan untuk mobil dan sepeda motor* , hingga layanan ruang ganti untuk pakaian teknis. Selanjutnya, penggemar akan menerima “Fan’s Kit” gratis yang terdiri dari kaos, topi, dan gadget.

Balapan adalah bagian penting dari dunia Ducati dan pabrikan yang bermarkas di Bologna ini selalu menawarkan tempat istimewa bagi para penggemarnya untuk menikmati tontonan MotoGP di banyak sirkuit internasional. Bahkan, Ducati Grandstands juga akan diselenggarakan pada kesempatan Grand Prix di Spanyol, Perancis, Jerman, Inggris, Belanda dan Jepang.

Ada pemirsa yang mau nonton langsung MotoGP Italia 2024 Mugello? #motogp #mugello #italia #ducati

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.