Syawal bersama Motor Listrik Honda EM1 e: Astra Motor Yogyakarta

1
25

Syawal bersama Motor Listrik Honda EM1 e:

., salam pertamax7.com, Syawal bersama Motor Listrik Honda EM1 e: Astra Motor Yogyakarta

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Nging, Salam Motor Listrik, Salam Kendaraan Masa Depan

Ada info resmi dari  Jogja berjudul Astra Motor Yogyakarta X Paguyuban Motor Honda Yogyakarta (PMHY), Syawal bersama Honda EM1 e: , Perkuat Solidaritas Antar Komunitas Honda di DIY

 Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah DIY, Kedu dan Banyumas kembali ajak keluarga besar Paguyuban Motor Honda Yogyakarta (PMHY) dalam kegiatan Syawalan bersama Honda EM1 e: dalam kegiatan MONALISA (27/04).

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Syawal bersama Motor Listrik Honda EM1 e:

MONALISA merupakan agenda rutin dari Astra Motor Yogyakarta bersama dengan Komunitas Honda setiap bulannya. Dimana kegiatan ini juga menjadi salah satu bentuk kontribusi untuk Sinergi Bagi Negeri yaitu memperkenalkan dan mendekatkan sepeda motor Listrik milik Honda sebagai bentuk inovasi teknologi dan sustainability terhadap lingkungan.

Astra Motor Yogyakarta dan PMHY Bedah Motor Listrik Honda EM1

Melalui Pak Eri Sapto Nugroho selaku selaku Technical Training Instructor Astra Motor Yogyakarta menjelaskan detail mengenai sepeda motor listrik pertama Honda yaitu Honda EM1 e: ini menghadirkan desain modern dan compact yang memperhatikan kenyamanan penggunanya seperti material bahan berkualitas tinggi serta fitur-fiturnya.

Partner
IRC
Honda
FDR

“Acara ini dibuatkan rutin tiap bulannya agar rekan-rekan semakin dekat dengan teknologi terbarukan. Melalui komunitas kami yang bisa tersalurkan juga ke masyarakat luas.”, tutur Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Pak Henry Setiawan.

Sebanyak 35 bikers berkumpul di Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta selain mengenal tentang product knowledge para bikers juga mendapatkan arahan dari Muhammad Ali Iqbal selaku Community Development & Safety Riding Supervisor sebelum melakukan perjalanan berkonvoi yang baik dan benar agar tidak mengganggu pengguna jalan raya lainnya.

Setelah mendapatkan pengarahan, para bikers diberikan terlebih dahulu challenge foto kontes dengan upload foto bersama EM1 e: di akun Instagram pribadi masing-masing dan tag ke akun sosial media @hondaistimewaid.

Syawal bersama Motor Listrik Honda EM1 e Astra Motor Yogyakarta
Syawal bersama Motor Listrik Honda EM1 e Astra Motor Yogyakarta

Menutup MONALISA dengan city rolling berkeliling kota Yogyakarta menuju lokasi bakti sosial yaitu di Resto PKL Mrican sambil menyantap hidangan dan para peserta diajak menuju kafe Cold N Brew Demangan untuk gathering ringan bersama

Ada pemirsa yang sudah punya motor listrik Honda EM1 e: ? #honda #motorlistrik #em1

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.