Kemeriahan Vespa World Days 2024 Pontedera Pisa

1
21

Kemeriahan Vespa World Days 2024

., salam pertamax7.com, Kemeriahan Vespa World Days 2024 Pontedera Pisa

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Premium Mania

  • VESPA WORLD DAYS 2024 BERAKHIR MERIAH DENGAN LEBIH DARI 30 RIBU PENCINTA VESPA dari 5 BENUA dan 55 NEGARA
  • LEBIH DARI 20 RIBU VESPA TIBA DI PONTEDERA UNTUK MENGIKUTI KEGIATAN YANG MENCATAT REKOR BARU, MEREKA BERASAL DARI LIMA BENUA DAN LEBIH DARI 30 RIBU VESPISTI
  • PERWAKILAN KLUB VESPA DARI 55 NEGARA HADIR DI VESPA WORLD DAYS 2024
  • 15 RIBU VESPA DARI SETIAP MODEL DAN TAHUN KELUARAN BERPARTISIPASI DALAM PARADE TRADISIONAL MENGELILINGI KOTA PONTEDERA
  • SELANJUTNYA VESPA WORLD DAY 2025 AKAN DILAKUKAN DI GIJON, SPAIN

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Kemeriahan Vespa World Days 2024 Pontedera Pisa

Ada info resmi dari Pontedera, 21 April 2024 – Kegiatan Vespa World Days 2024 berhasil digelar di Pontedera, Pisa. Pagelaran ini dilakukan untuk merayakan 140 tahun sejak berdirinya Piaggio Group, tepat di kota di mana Vespa telah lahir dan diproduksi tanpa henti sejak 1946. Untuk pertama kalinya juga, acara ini juga menjadi pertemuan tahunan Vespa Clubs dari seluruh dunia dan telah berhasil mencatatkan rekor baru.

VESPA WORLD DAYS 2024 BERAKHIR MERIAH

Dalam kegiatan ini, jumlah Vespisti yang berpartisipasi diperkirakan mencapai lebih dari tiga puluh ribu. Di antara jumlah itu, dua puluh ribu Vespa tiba dari setiap negara Eropa dan mereka dipimpin oleh banyak perwakilan dari Jerman, Perancis, Inggris, Spanyol, Hong Kong, Australia Mexico, Indonesia dan juga dari negara dan benua lain.

Parade akbar Vespa yang digelar pada hari Sabtu (20/4) berhasil memecahkan rekor dari kegiatan sebelumnya, setidaknya ada 15 ribu Vespa yang mulai bergerak dari Pontedera lalu melintasi perbukitan Valdera. Terlihat juga display berbentuk ular warna-warni sepanjang lebih dari 16-kilometer yang menampilkan sejarah Vespa, mulai dari 98cc yang paling awal dan paling langka hingga model GTS dan Primavera yang ultra-modern.

Acara ini diakhiri dengan penyerahan penghargaan yang menampilkan Vespisti yang berpartisipasi dalam kompetisi yang memperlihatkan elegansi, dan Klub Vespa yang mengikuti Vespa Trophy, lalu memperebutkan piala touring di mana Klub diminta untuk menunjukkan pemberhentian di sepanjang perjalanan mereka ke Pontedera dengan foto dan cap khusus di buku perjalanan mereka.

Partner
IRC
Honda
FDR
Barisan Riding Vespa World Days 2024

Seluruh pemenang dan pemeringkatan akan diumumkan melalui website resmi Vespa World Club, www.vespaworldclub.org.

Sepanjang acara, Museum Piaggio diserbu ribuan pengunjung setiap hari, begitu pula tur pabrik Vespa pada hari Sabtu dan Minggu.

Kini, semua Vespisti telah meninggalkan Pontedera dan kembali ke daerahnya masing-masing dan tiba saatnya untuk mempersiapkan acara tahun depan. Majelis Vespa World Club menyetujui proposal dari Vespa Club of Spain dan Vespa World Days 2025 akan diselenggarakan di kota Gijón, di Asturias, dengan Samudera Atlantik menjadi latar belakang yang indah.

Kemeriahan Vespa World Days 2024 Pontedera Pisa
Kemeriahan Vespa World Days 2024 Pontedera Pisa

Ada pemirsa yang ikut serta dalam Vespa World Days 2024? #vespa #VespaWorldDays

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.