Delvintor Hadapi Rentetan Balap MX2 Portugal

1
27

Delvintor Hadapi Rentetan Balap MX2 Portugal

., salam pertamax7.com, Delvintor Hadapi Rentetan Balap MX2 Portugal

link ponsel pintar ( di sini )

Salam Balap MotoCross Mania

Ada info resmi dari FIM Motocross World Championship Preview 02/05/2024 Águeda, Aveiro (Portugal) berjudul  Delvintor akan menghadapi balapan pertama dari tiga Grand Prix berturut-turut di Portugal

Kota Águeda di Portugal akan menjadi tuan rumah putaran kelima MX2 FIM Motocross World Championship, putaran kedua bagi pebalap Astra Honda pada tahun 2024.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Delvintor Hadapi Rentetan Balap MX2 Portugal

Kejuaraan Dunia Motocross berlanjut ke Águeda, Portugal, minggu ini. Pebalap JM Racing Astra Honda, Delvintor Alfarizi, kembali beraksi untuk berkompetisi di Grand Prix keduanya di musim ini.

Delvintor Hadapi Rentetan Balap MX2 Portugal
Aksi Delvintor Alvarizi Honda CRF250R MX2 Eropa

Setelah berpartisipasi di Trentino sebagai pembuka musim, pebalap Indonesia ini akan memulai kompetisi tiga seri beruntun di akhir pekan ini, dengan Galicia dan Prancis yang akan berlangsung pada minggu-minggu berikutnya.

Partner
IRC
Honda
FDR

Dengan tujuan yang sama seperti yang ia tetapkan di Italia, Delvintor Alfarizi akan berusaha beradaptasi secepat mungkin dengan lintasan yang juga baru baginya. Meskipun mengalami kendala di Trentino, ia mampu mengurangi ketertinggalannya dari para rivalnya dan akhirnya mampu memberikan perlawanan yang baik di Race 2.

Aksi hari Minggu ini akan dimulai pada pukul 17:15 WIB, dengan balapan kedua pada pukul 20:10 WIB. Sebelumnya, pada hari Sabtu pukul 20:35 WIB, akan diadakan Kualifikasi Balapan untuk menentukan urutan pemilihan starting gate kedua balapan

Komentar DELVINTOR ALFARIZI

  • #325 – MX2 FIM Motocross World Championship
  • Instagram: @delvintoralfarizi325

 “Saya sudah tidak sabar menantikan GP Portugal ini. Ini akan menjadi kali pertama saya ke sana, jadi akan sangat menarik untuk melihat seperti apa lintasannya.

Saya telah menjalani beberapa minggu latihan yang baik dengan tim di Belgia, jadi saya berharap bisa mendapatkan hasil yang baik di akhir pekan balapan kedua musim ini.”

Infografis Delvintor Hadapi Rentetan Balap MX2 Portugal

Semangat berjuang pebalap muda Indonesia #MXGP #MX2 #Delvintor #DelvintorAlfarizi #hodna #crf250r #motocross

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.