Classy Yamaha Ramaikan HUT Kota Gianyar

1
26

Classy Yamaha Ramaikan HUT Kota Gianyar

., salam pertamax7.com, Classy Yamaha Ramaikan HUT Kota Gianyar

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Hibrida Ringan

Ada info resmi dari Gianyar – Yamaha kembali hadir ditengah-tengah aktivitas masyarakat dengan partisipasi pada HUT Kota Gianyar, Bali yang ke-253 Tahun, pada 13 – 19 April yang lalu. Event yang berlangsung di Alun-Alun Kota Gianyar ini mampu menyedot hingga ribuan pengunjung. Yamaha turut andil meramaikankan event ini dengan membawa line up terbaik dari kategori Classy & MAXi Yamaha seperti Grand Filano & All New Nmax.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Classy Yamaha Ramaikan HUT Kota Gianyar

Pak Andreas Tjahyadi selaku Chief Yamaha Bali menjelaskan

“Dalam rangka HUT Kota Gianyar ke-253, Yamaha berkerjasama dengan pemerintah Kota Gianyar mengadakan Classy MAXi Motorshow. Hal ini sejalan dengan komitmen Yamaha untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat. Pada event ini kami menghadirkan line up terbaik dari kategori Classy & MAXi Yamaha.

Kedua kategori ini kami hadirkan dalam satu booth exhibition motor show beserta aktivitas menghibur lainnya. Seperti Free Selfie Box, Service Gratis dan juga pengunjung berkesempatan untuk Test Ride sepeda motor Yamaha. Melalui event ini kami ingin memperkuat ikatan antara masyarakat Kota Gianyar khususnya dengan produk Classy & MAXi Yamaha.”

Selain Classy MAXi Exhibition, pengunjung booth Yamaha juga dihibur dengan Free Selfie Box dimana pengunjung bisa melakukan swafoto secara gratis dan bisa mengikuti photo competiiton dengan hadiah yang menarik.

Classy Yamaha Ramaikan HUT Kota Gianyar
Classy Yamaha Ramaikan HUT Kota Gianyar

Selain itu juga ada Yamaha Fun Trip Games dan juga Service serta Oli Gratis untuk 60 konsumen pertama di hari tersebut. Ribuan pengunjung memadati booth Yamaha pada event HUT Kota Gianyar. Ragam aktivitas yang disajikan untuk pengunjung booth Yamaha mampu menarik pengunjung. Tidak hanya penduduk dari Kota Gianyar dan sekitarnya, bahkan ada beberapa wisawatan luar negeri yang tertarik mengunjungi booth Yamaha.

Partner
IRC
Honda
FDR

Tingginya respon dari pengunjung Classy MAXi Exhibiton ini selaras dengan penjualan Yamaha, terbukti dengan ratusan unit sepeda motor berhasil terjual melalui event ini. Classy Yamaha menjadi primadona di event ini dengan terjual lebih dari 200 unit. Hal ini menunjukan minat masyarakat yang tinggi terhadap produk Classy Yamaha khususnya di Kota Gianyar. Ditambah dengan hadirnya warna-warna baru yang menarik seperti Mauve Pink pada Grand Filano Hybrid dan warna Yellow pada Fazzio Hybrid.

Ni Nyoman Sri, salah satu pengunjung booth Classy MAXi Yamaha exhibition menjelaskan

“Awalnya tertarik dengan Grand Filano Hybrid karena lihat di Instagram, menurut saya motor ini memiliki design yang stylish dan tarikan designya elegan. Pilihan warna-nya juga menarik dan eye cathcing. Begitu saya melihat secara langsung di HUT Kota Gianyar saya langsung terpikat dengan warna Mauve Pink.

Warna ini sangat cocok dengan karakter saya yang Feminim dan cocok dipadukan dengan outfit saya sehari-hari. Oleh karena itu tanpa pikir panjang saya langsung DP di acara tersebut. ”

Service Workshop Yamaha Bali

Yamaha Fazzio Hybrid & Grand Filano Hybrid

Fazzio Hybrid masuk dalam kategori Classy Yamaha, bersama dengan Grand Filano Hybrid.  Selain jadi motor favorit pilihan anak muda yang ingin tampil beda, Grand Filano Hybrid & Fazzio Hybrid juga dilengkapi dengan fitur yang up to date seperti mesin Blue Core Hybrid yang memberikan pengalaman berkendara lebih bertenaga, ramah lingkungan dan juga handal. Memiliki fitur Smart Key System yang membuat tampilan pengguna motor ini semakin classy dan stylish. Serta pilihan warna yang menarik menyesuaikan karakter penggunanya, seperti varian warna elegan pada Lux Version dan tampil aktif dengan pilihan warna Neo Version.

Beragam fitur pada Yamaha Fazzio Hybrid dan Grand Filano Hybrid jadi pilihan masyarakat masa kini yang membutuhkan kendaraan untuk mobilitas dan dengan memiliki tampilan atau design yang menarik.

Classy Yamaha Ramaikan HUT Kota Gianyar

Ada pemirsa yang sudah punya motor hibrida ringan Classy Yamaha? #yamaha #fazzio #grandfilano #mildhybrid #hibridaringan #classyyamaha

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.