Ladies Scooter Yogyakarta Touring Yamaha Classy

1
39

Ladies Scooter Yogyakarta Touring Yamaha Classy

., salam pertamax7.com, Ladies Scooter Yogyakarta Touring Yamaha Classy

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Hibrida Ringan

Ada info resmi dari Yogyakarta berjudul Classy Yamaha: “Imut dan Keren” Yamaha Ramaikan Ladies Scooter Yogyakarta Touring

Jogja selalu ada cerita, baik seni, budaya maupun otomotif. Dan cerita terbaru tersebut adalah rangkaian perayaan Hari Kartini Tahun 2024 yang dirayakan oleh para ladies scooter Yogyakarta. Ratusan Ladies Bikers yang mengendarai berbagai scooter meramaikan aktivitas di Hari Minggu, 28 April 2024. Ratusan Ladies Bikers menggelar city touring di Kota Yogyakarta. 

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Ladies Scooter Yogyakarta Touring Yamaha Classy 

Kemeriahan dan keceriaan terpancar dari wajah-wajah ladies bikers yang meramaikan aktivitas tersebut. 

Warna-warna pastel, ceria dan jreng melengkapi rangkaian touring dalam rangka memeriahkan hari Kartini, Minggu 28 April kemarin. Sebanyak 15 unit sepeda motor Yamaha, terdiri dari Fazio dan Grand Filano, menyemarakkan gelaran tahunan ini.

Partner
IRC
Honda
FDR
Yogyakarta Touring Yamaha Classy

Pak Paul Himawan Selaku Chief DDS 3 Jateng-DIY PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing dalam siaran persnya menjelaskan 

 “Sebagai salah satu pabrikan dengan jenis scooter terbaik, jelas Yamaha dengan senang hati mendukung acara seperti ini. Bahkan untuk mendukung acara ini, kami menyediakan 15 unit sepeda motor Yamaha, type Fazio dan Filano bagi ladies bikers yang belum pernah mengendarai sepeda motor andalan kami ini,”  

Ditambahkan Pak Paul, keterlibatan Yamaha, bahkan menyediakan 15 unit sepeda motor Fazio dan Filano merupakan komitmen nyata bagi Yamaha untuk senantiasa menyediakan sepeda motor yang tidak hanya sarat teknologi, tetapi juga stylish dan nyaman dikendarai. 

“Karena kami sangat percaya dengan kualitas Yamaha Fazio dan Filano. Tidak hanya sarat teknologi dan stylish, tetapi juga nyaman dikendarai,” tegas Pak Paul menambahkan. 

Lantas, apa respon Lady Bikers Scooter Jogja setelah mencoba Fazio atau Filano? 

“Wow. Keren abis pokoknya. Warnanya itu lho gaez, gemesin. Dan body Yamaha Fazio, hehe…imut sekali. Saya sangat suka sekali,” terang Niken sembari menyunggingkan senyumnya, yang kemarin mencoba mengendarai Fazio.

“Woww… Filano juga tidak kalah keren lho. Dikendarai juga nyaman, serasa naik scooter produksi Eropa,” timpal Tari yang ternyata dulu pernah kuliah bersama di salah satu PTS di bilangan Gejayan, Jogjakarta. 

“Bagi saya, Filano itu ibaratnya, scooter local, rasa Eropa. Semoga ayah ku memberi mas kawin Filano warna pink,” canda Tari diikuti gelak tawa teman-temannya.

Ladies Scooter Yogyakarta Touring Yamaha Classy
Ladies Scooter Yogyakarta Touring Yamaha Classy

Ada pemirsa yang sudah beli Yamaha Grand Filano dan Yamaha Fazzio 125 terbaru 2024? Warna pink kosong euy di mana mana #yamaha #classyyamaha #fazzio #fazzio125 #grandfilano #hibridaringan

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

  1. Ada pemirsa yang sudah beli Yamaha Grand Filano dan Yamaha Fazzio 125 terbaru 2024? Warna pink kosong euy di mana mana #yamaha #classyyamaha #fazzio #fazzio125 #grandfilano #hibridaringan 

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.