Ban Hankook iON evo SUV Raih Peringkat Tertinggi “Exemplary” dari Auto Bild

1
37

Ban Hankook iON evo SUV

., salam pertamax7.com, Ban Hankook iON evo SUV Raih Peringkat Tertinggi “Exemplary” dari Auto Bild

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Ban Mobil Mania

Ada info resmi dari pulau Jakarta, 25 April 2024 — Perusahaan ban terkemuka global Hankook Tire & Technology (Hankook Tire) melalui lini andalannya iON evo SUV, ban kendaraan listrik berkinerja tinggi, meraih predikat “Exemplary,” yaitu peringkat tertinggi dalam uji coba ban yang dilakukan oleh majalah otomotif Jerman Auto Bild. Melalui penghargaan ini, Hankook Tire kembali mendapatkan pengakuan atas teknologi mutakhirnya sebagai market leader ban kendaraan listrik.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Ban Hankook iON evo SUV Raih Peringkat Tertinggi “Exemplary” dari Auto Bild

Auto Bild merupakan majalah otomotif paling bergengsi di Jerman, terkenal dengan evaluasi kinerja kendaraan dan ban. Dalam evaluasi terbaru, delapan merek ban global pada kendaraan listrik dibandingkan secara cermat, dengan menilai fitur kinerja penting untuk meningkatkan performa SUV listrik yang tinggi. Uji coba ini berfokus pada 11 kriteria evaluasi, termasuk pengereman, hambatan bergulir, penanganan, dan kebisingan.

Ban iON evo SUV diakui sebagai pilihan terunggul di antara ban EV dengan kinerja berkendara yang superior dan seimbang. Ban ini memenangkan kategori pengereman kering dan mereduksi kebisingan, keduanya sangat penting untuk menjamin performa dan keamanan berkendara EV.

Sebagai seri ban kendaraan listrik pertama di dunia, iON telah mendapat apresiasi atas kinerjanya yang luar biasa dan desainnya dalam uji coba oleh publikasi otomotif terkemuka serta penghargaan desain global bergengsi.

Partner
IRC
Honda
FDR
Hankook iON evo SUV

Sejak Hankook Tire meluncurkan iON evo, ban listrik pertamanya pada tahun 2022, perusahaan terus mengembangkan lini produk dengan merilis ban musim dingin iON evo AS dan iON i*cept, serta baru-baru ini memperkenalkan ban segala musim iON FlexClimate di Eropa pada Oktober 2023. Merek ini secara konsisten telah membuktikan kinerja unggulnya dalam uji coba perbandingan oleh organisasi pengujian dan sertifikasi global terkemuka, TÜV SÜD, melebihi produk serupa dari merek global lainnya.

Pada April 2023, iON evo meraih peringkat tertinggi dalam uji coba ban EV Auto Bild dengan prestasi terbaik di empat kategori: pengereman di jalan basah, pengereman di jalan kering, hambatan bergulir, dan handling. Pada saat yang sama, ban ini juga memenangkan penghargaan utama dalam kategori produk di Penghargaan Desain iF dan Penghargaan Desain Red Dot, yang diakui sebagai dua penghargaan desain terkemuka di dunia. Hal ini menunjukkan tingkat daya saing yang luar biasa secara global, baik dari segi kinerja maupun desain.

Adapun lini ban iON evo SUV akan tersedia di seluruh jaringan distributor resmi Hankook di Indonesia pada tahun ini, dengan berbagai ukuran mulai dari 18 inch dan pola yang siap memenuhi kebutuhan pengendara. Hankook Tire secara proaktif mendukung pengendara dalam memperoleh ban kendaraan listrik berkinerja tinggi, sehingga dapat meningkatkan pengalaman berkendara.

 Tentang Hankook Tire & Technology Co., Ltd.

Dengan mengejar inovasi dan memberikan teknologi unggul sebagai inti bisnis, Hankook Tire & Technology terus aktif berinvestasi dalam memperluas peranan penting perusahaan untuk memberikan konsumen kepuasan penuh dalam berkendara. Beroperasi di lebih dari 160 negara, Hankook memiliki delapan pabrik dan lima pusat R&D di seluruh dunia, dengan lebih dari 20,000 pekerja profesional berdedikasi tinggi. Hankook Tire memproduksi ban berkualitas luar biasa yang berperforma tinggi untuk mobil, 4x4s, SUV, truk ringan, campers, truk, bus, dan kendaraan balap.

Hankook Tire & Technology aktif berpartisipasi dalam gagasan global yang ramah lingkungan dan berkomitmen untuk menjadikan bumi tempat yang lebih baik untuk dihuni. Upayanya telah diakui dalam Dow Jones Sustainability Indices World (DJSI World) pada tahun 2011 dan saat ini telah masuk dalam Dow Jones Sustainability Indices World (DJSI World) selama tujuh tahun terakhir sejak tahun 2016.

Ban Hankook iON evo SUV Raih Peringkat Tertinggi
Foto Ban Hankook iON evo SUV

Ada pemirsa yang pakai ban merek HANKOOK? #Ban #korea #tire #tyre #hankook

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.