Adu Banteng Kecelakaan Honda Vario 125 VS Yamaha Fino Sampai Ringsek di Patuk Gunung Kidul Yogyakarta , Lindas Marka Saat Hujan ?

7

Pertamax7.COM,  Tabrakan Adu Banteng Honda Vario 125 VS Yamaha Fino Sampai Ringsek di Patuk Gunung Kidul Yogyakarta , Lindas Marka Saat Hujan ?

Kecelakaan Honda Vario 125 VS Yamaha Fino Jogja 1
Kecelakaan Honda Vario 125 VS Yamaha Fino Jogja

jika pemirsa mengikuti pertamax7 via instagram  , kan sudah ada foto Honda Vario 125 Ringsek karena tabrakan.. kronologi kecelakaannya bagaimana sih?

Kecelakaan Honda Vario 125

Kronogi Kecelakaan Honda Vario VS Yamaha Fino dikutip dari sorotgunung kidul 14/1/17

  1. kecelakaan antara Honda Vario 125 dan Yamaha Fino terjadi hari Sabtu 14 Januari 2017 sekitar pukul 15.30 WIB saat hujan di Jalan Yogyakarta-Wonosari, tepatnya di Desa Patuk kecematan Patuk Gunung Kidul
  2. Honda Vario 125 dengan pelat nomer AB 6234 TH di kendarai oleh Dedi Arianto , 36 tahun warga Desa Gari, Kecamatan Wonosari melaju kencang dari Jogja menuju Wonosari , motor terpeleset dan oleng ke arah kanan
  3. disaat yang bersamaan dengan olehnya Honda vario yan di kendarai dedi, dari lawan arah ada Yamaha Fino dengan pelat nomer AD 2106 OI yang dikendarai oleh Gesang Lebdo Prayoga Widod, 21 tahun warga Salamrejo, Tlising, Kecamatan Cawas, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah yang memboncengkan Frengki Erwanda, 22 tahun warga Bulurejo, Kecamatan Bulukerto, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah melaju dengan kecepatan tinggi. Tabrakan frontal ini pun tak terhindarkan.
  4. ketiga korban mengalami luka-luka, dedi dan frengki mengalami luka ringan, gesang luka parah

Petugas Unit Lantas Polsek Patuk, Bripka Guntur menghimbau

“Kita menghimbau warga masyarakat untuk bisa lebih berhati-hati saat berkendara, terutama saat hujan karena memang jalanan menjadi licin,” 

Foto Kecelakaan Honda Vario 125 VS Yamaha Fino dari Info Cegatan Jogja

Honda Vario Ringsek setelah kecelakaan
Honda Vario Ringsek setelah kecelakaan
yamaha Fino Ringsek setelah kecelakaan
yamaha Fino Ringsek setelah kecelakaan
TKP Kecelakaan Honda Vario VS Fino
TKP Kecelakaan Honda Vario VS Fino
Korban Kecelakaan Honda Vario VS Fino
Korban Kecelakaan Honda Vario VS Fino foto Errendra Rendra ICj

Ibu Korban Meninggal dunia

info dari om  Heri Susanto member icj, ibu korban kecelakaan meninggal dunia karena syok

Lindas / lewati marka jalan Saat Hujan ?

melihat foto diatas, nampaknya terpeleletnya sepeda motor karena tergelincir karena marka jalan.. kok bisa? yaps.. di jalanan kering pun melintas diatas marka jalan memang sangat terasa goyang-goyang terlebih ban diameter kecil,, vixion ane saja terasa kok jika melintas marka jalan kayak ngangkat dikit dan marka ini bikin ban tak semencengkram kala melintas aspal .. kondisi ini makin parah jika basah kena hujan.. jadi waspada kalau melintas marka jalan terlebih saat hujan,, misal nyalip kendaraan di marka putus-putus saat hujan, kudu esktra hati-hati

faktor lain juga bisa terjadi karena kerikil, pasir atau oli yang tumpah di jalanan, kudu di waspadai

Last,, semoga menjadi pembelajaran bersama om

irfan-
Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

 

 

7 KOMENTAR

  1. gak sekalian artikel ninja ringsek nabrak xride kek aripitbul pan? sekalian membangun image yamaha?

  2. Bengkoknya vario itu normal,ada hantaman dr dpan, nah bengkoknya fino arahnyo koq malah ke depan ya..brarti varionya nabrak dari belakang dong..

  3. Ini BUKTI NYATA KLO NAIK MOTOR JAUH DR RASA AMAN DAN NYAMAN tp masih aja dibela2 in naik motor DEMI KRN PENGEN NGIRIT tp nyawa jd taruhan nya, hadeeeehh….

    Klo gw udah komen spt ini pasti byk yg gak terima krn dianggap KONTRA PDHL KOMEN GW SIFATNYA REALISTIS JD MAUNYA ORG2 DISINI KOMEN HARUS DAN WAJIB BELA MOTOR DAN BIKERS krn ini diblog anak motor, MUNAFIK LAHH JADI ORANG……. Klo masih gak percaya silahkan lihat komen2 dibawah gw atau diartikel sebelum dan sesuahnya, FAIR KAN !!! Ada yg berani FAIR GAK????

    Sambil gw tunggu PEMBENARAN DAN PEMBELAAN dr org2 yg tersinggung krn gak terima komen gw

  4. jalan Patuk memang mulus menggoda untuk nikung-nikung tapi inget jalan raya bukan arena balap

    tetap hati-hati apalagi sekarang jalur tsb ramai buat jalur utama ke tempat wisata,selalu padat dan rapat terutama di weekend

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.