p200ns nongol di riau

27 april 2012

pas istirahat kuliah ane sempetin buka fb buat nge- koboys plus update knalpot, hayah

ane lihat banyak komen artikel kemaren ( belum sempet mbales ), eh di wal ada foto p200ns versi terbaru dari riau yang di tag di fbnya bang haji …..woyoooooooooooo

p200ns edited (Medium)

tanpa tedeng aling2 nih foto nampak BGT kalau p200ns dengan SPAKBOR belakang fenomenalnya khas p135 kayak foto kemaren

pulsar200ns_indo n

memang benar nih, BAI sedang uji motor ini, asekkkkkkkkk, indikasi postitif nih bajaj bentar lagi masuk, sampe mang dadang pun langsung membuat artikel kemunculan p200ns ini ( cepet beud )

MOTORNYA ( p200ns ) sih bikin galau, tapi 3snya bikin SESUATU Senyum sedih

 

SELAMAT GALAU..

 

wonogiri sukses

asekkkkkkkkk

pertamax

ini ceritaku mana update-an mu

34 KOMENTAR

  1. Pikson Lemot, kebo tolol, Klingon hidrosipalus, Megipreet kecoak, tiger picek jadi kelihatan jadul gara2 P200 NS nonggol. Jepang emang cocok dikasih predikat keparat bangsaatt..!!!!
    Udah njajah produknya jadul katrok operpress pula ckckckckk…

  2. …spakboard beda jauh ama P135LS….liat ajah detilnya….itu cuma sebelah lhoh pengait ke baut di swing arm…, lebih mirip ke DUCATI multistrada atau Ducati Diavel…
    dengan spek ban gede profil 140 Eurogrip……

  3. tergoda aku galau……….

    andai aja di kotaku ada, mungkin aku ga tergoda beli yang laen :mrgreen:

Tinggalkan Balasan