TEKIRO Servis Gratis Ratusan Motor Bareng ITS Surabaya

1
19

TEKIRO Servis Gratis Ratusan Motor

., salam pertamax7.com, TEKIRO Servis Gratis Ratusan Motor Bareng ITS Surabaya

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Perkakas Mania

Ada info resmi berjudul Tekiro kembali mengadakan Servis Gratis kolaborasi dengan Perguruan Tinggi Terkenal di Surabaya

4 Mei 2024. Tekiro Tools pada Sabtu (4/05) kembali berkolaborasi dengan Perguruan Tinggi Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) Surabaya dengan mengadakan Servis Gratis untuk kendaraan roda 2 dan roda 4 di lapangan Ole-Ole, Ngagel, Surabaya. Kegiatan ini sudah dilakukan yang ke-7 kalinya semenjak tahun 2013.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

TEKIRO Servis Gratis Ratusan Motor Bareng ITS Surabaya

Servis gratis yang para mekaniknya berasal dari mahasiswa ITS ditargetkan untuk masyarakat kota Surabaya dan sekitarnya dengan melayani servis ringan kendaraan, ganti busi, ganti oli dan ganti filter oli. Pada tahun ini Servis Gratis telah melayani lebih dari 250 motor dan 25 mobil.

TEKIRO Servis Gratis Ratusan Motor Bareng ITS Surabaya
Tekiro kembali mengadakan Servis Gratis kolaborasi dengan Perguruan Tinggi Terkenal di Surabaya

Pak Dody Sanjaya selaku Public Relation dan Digital Marketing Manager Tekiro menjelaskan

Partner
IRC
Honda
FDR

Bagi kami, Servis Gratis adalah salah satu kegiatan dalam rangka lebih dekat dengan masyarakat terutama konsumen Tekiro, sekaligus implementasi dari program CSR perusahaan yang bernama Altama Goes To School”,

Layanan servis ini sangat baik untuk masyarakat yang kendaraannya selalu digunakan untuk bekerja atau melakukan kegiatan sehari-hari. Tidak jarang pemilik kendaraan mengabaikan perawatan rutin karena berbagai alasan, mulai dari kesibukan hingga keterbatasan dana.

Berbagai manfaat juga bisa dirasakan masyarakat yang melakukan servis seperti menghemat biaya yang seharusnya mereka keluarkan untuk perawatan rutin dan bisa mendeteksi masalah kecil sebelum menjadi masalah besar yang memerlukan biaya perbaikan yang lebih besar di kemudian hari sehingga mereka bisa memastikan bahwa kendaraan mereka berada dalam kondisi prima sehingga mengurangi risiko kecelakaan akibat kegagalan mekanis.

Om Raynanda Ardhi Pratama selaku Ketua Lembaga Bengkel Mahasiswa Mesin ITS menjelaskan

Sejak beberapa tahun yang lalu kami selalu memilih Tekiro sebagai mitra dari acara Servis Gratis ini dikarenakan Tekiro memiliki berbagai jenis perkakas yang bisa digunakan untuk servis dan juga kualitasnya sudah tidak perlu  diragukan lagi.

Selain itu, perkakas dari Tekiro juga selalu kami gunakan dalam menunjang kegiatan servis yang kami lakukan setiap hari di bengkel“,

Selain layanan servis kendaraan, pada acara ini juga di sediakan layanan perpanjangan SIM dan STNK, sosialisasi perawatan motor, safety riding, medical check up dan hiburan.

Program Service Gratis juga merupakan salah satu program kerja dari Lembaga Bengkel Mahasiswa Mesin Fakultas Teknik Industri dan Rekayasa Sistem ITS.

REXCo TEKIRO Servis Gratis Ratusan Motor Bareng ITS Surabaya

Ada pemirsa yang kuliah di ITS Surabaya? #TEKIRO #ITS

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.