About these ads
jump to navigation

pantai nampu wonogiri, pasir putih laut biru :D, cocok buat jalan-jalan 21 Oktober 2012

Posted by ipanase megison in aneh, lucu, unik, jalan-jalan, RIDING, wisata.
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , ,
trackback

artikel singkat, hari ahad / minggu, ya artikel jalan2,

sebuah penebusan utang dikarenenakan foto artikel pantai nampu yang sebelumnya burem

2010 yang lalu, pas lebaran ane dan kawan2 jalan2 ke pantai nampu wonogiri, seperti lebaran tahuni ni yang ane jalan2 ke pantai teleng ria pacitan :D

DSCI0175 (Medium)

ah, cuma 100 km koq dari rumah :D 3 jam lebih, edisi macem lebaran
cuma foto, nggak nyeritain perjalanan :D

DSCI0170 (Medium)

pantai nampu adalah pantai yang unik karena terletak di bawah jurang :D

DSCI0172 (Medium)

tuh

DSCI0156 (Medium)

ane mana hayo?? pantai yang masih asli den balum banyak dikenal orang, namun rame? yups, karena ini edisi lebaran 2010 yang lalu ( belum ngeblog, masih pembaca :D ) kombinasi pasir dengan komposisi mirip merica

DSCI0095 (Medium)

dan lautan biru yang indah yang luass

DSCI0169 (Medium)

kapan ya jalan2 kesini lagi????? :D

semoga pengen :D kapan2 ane cari longitude nya biar pake gps ketemu :D

salam pertamax7

About these ads

Komentar»

1. #99 bro. - 21 Oktober 2012

pertamek

yudha depp - 21 Oktober 2012
2. Ari CX Rider - 21 Oktober 2012

pantai sembukan jozz

kommotor.com - 21 Oktober 2012

Pemandangannya ajib banget..jadi pengen kesana..
Nitip mazbro…
http://kommotor.com/marquez-jatuh-de-angelis-menang-di-sepang-2012/

3. user_aja - 21 Oktober 2012

wah dulu pas ke wonogiri sempet diajakin ke pantai nampu tapi ga jadi :( m

4. kankkunk - 21 Oktober 2012

joss..
lha gene gambar kameramu apik banget ngene kang..

ipanase - 21 Oktober 2012

iki nikone kancaku jaman 2010 :D udu kam ku

5. bitlow - 21 Oktober 2012
6. Vendor - 21 Oktober 2012

Nom-nomane ipan g..hehe

7. Nofgi - 21 Oktober 2012
8. bennylukitopurnomo - 21 Oktober 2012
9. joko - 21 Oktober 2012

pake GPS???
ini karena memanfaatkan teknologi apa karena terlalu anteng di rumah sampe gak hapal daerah sendiri?

10. singehsableng - 21 Oktober 2012

iki poto mbiyen kae yow pas lebaran? :D

11. c33b - 21 Oktober 2012

wah masih 100km dr rumah?lumayan jauh jg y…hampir sama kalo ke kukup donk?

12. Aa Ikhwan - 22 Oktober 2012

ajib

13. Librarian_cuuuuy - 22 Oktober 2012

wes ping 3 aku rene mas mas…nampu, sembukan, karo sadeng + klayar,hehehehe

14. Tri_Aja_Gunung_Kidul - 22 Oktober 2012

wah mirip pantai wedi ombo gunung Kidul
kelokasi lewat Praci iso to ….

15. Panama - 23 Oktober 2012

Sebagai motor sport touring sejati, putaran bawah dan menengah yang mumpuni akan memberikan kenikmatan berkendara jarak jauh khususnya saat berakselerasi melibas berbagai medan jalan.

ipanase - 25 Oktober 2012

josssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss


Monggo SILAKAN BERKOMENTAR< BEBAS SOPAN< MATUR NUWUN :D OK

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d bloggers like this: