Delvintor Crosser Astra Honda Siap Taklukan MXGP Galicia Spanyol : Kian Percaya Diri

1
19

  Delvintor Crosser Astra Honda  

., salam pertamax7.com,   Delvintor Crosser Astra Honda Siap Taklukan MXGP Galicia Spanyol : Kian Percaya Diri

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam MotoCross Mania

Ada info resmi dari pulau Jakarta – Persaingan dalam ajang FIM Motocross World Championship (MXGP) kembali bergulir, crosser andalan PT Astra-Honda Motor (AHM) Delvintor Alfarizi siap menunjukan aksi impresifnya.

Turun dalam putaran keenam MXGP dengan menunggangi Honda CRF250R, Delvintor akan beraksi di sirkuit Municipal Jorge Prado, Lugo, Galicia, Spanyol pada 11-12 Mei 2024 bersama JM Racing Astra Honda.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

  Delvintor Crosser Astra Honda Siap Taklukan MXGP  

Dalam setiap putaran yang diikuti, Delvintor selalu menunjukan perkembangan positif. Pada putaran Portugal yang berlangsung akhir pekan lalu, dalam dua kali persaingan di kelas MX2 yang diikutinya, pemuda kelahiran Jakarta ini mampu finish di posisi ke-21, satu tingkat dibawah posisi perolehan poin. Proses ini pun membuat Delvintor semakin percaya diri untuk bersaing dengan 37 crosser dunia di kelas MX2 MXGP Galicia, Spanyol.

“Galicia menjadi putaran ketiga yang saya ikuti di musim ini. Setelah kembali dari Portugal, saya sempat berlatih bersama tim di Belgia, sehingga saya pun lebih siap baik secara fisik dan performa. Saya sangat menantikan balap di akhir pekan ini untuk mendapatkan hasil terbaik di Galicia,”  Sebut Adel, sapaan akrab Delvintor.

Balapan MXGP akhir pekan ini merupakan gelaran pertama kalinya di Galicia, Lugo, Spanyol. Persaingan Adel dengan crosser-crosser dunia di kelas MX2 dimulai dalam sesi kualifikasi pada Sabtu (11/5) jam 21:35 WIB, sementara untuk balapan akan digelar dua kali yang dilaksanakan pada hari Minggu (12/5) jam 18:15 WIB dan 21:10 WIB.

Partner
IRC
Honda
FDR
Delvintor Crosser Astra Honda Siap Taklukan MXGP Galicia Spanyol
Delvintor-Alfarizi Crosser Astra Honda Siap Taklukan MXGP Galicia Spanyol

Galicia debut jadi tuan rumah MXGP sekaligus menandai Grand Prix ketiga Delvintor Alfarizi musim ini

Kota Galicia di Lugo akan menjadi tuan rumah putaran keenam Motocross World Championship, atau kedua dari tiga putaran beruntun yang akan dihadapi pebalap JM Racing Astra Honda.

Semangat berjuang Crosser Muda Indonesia di kancah dunia #MX2 #honda #crf250r #delvintor

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.