Porsche Dan Ducati Experience di Franciacorta

1
57

Porsche Dan Ducati Experience di Franciacorta

., salam pertamax7.com, Porsche Dan Ducati Experience di Franciacorta

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Premium Mania

Ada info resmi dengan poin sebagai berikut :

  • Ducati dan Porsche Italia bersama untuk pengalaman yang tak terlupakan
    Porsche & Ducati Experience adalah format yang dirancang untuk para penggemar yang ingin meningkatkan keterampilan mereka dalam mobil dan sepeda motor impian
  • Porsche Experience Center Franciacorta akan menjadi tuan rumah pengalaman ini, sebuah lokasi bergengsi di mana Anda dapat dengan aman merasakan serunya mengendarai kendaraan dari dua merek legendaris dalam satu hari.
    Pendaftaran telah dibuka untuk berpartisipasi dalam Pengalaman yang dijadwalkan pada 29/30 Juni 2024

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Porsche Dan Ducati Experience di Franciacorta

Borgo Panigale (Bologna, Italia), 8 Mei 2024 – Memasuki musim 2024, tawaran DRE diperkaya dengan Porsche & Ducati Experience , sebuah ajang eksklusif dan inovatif bagi pecinta roda dua dan empat. Sebuah format baru yang diciptakan oleh Ducati dan Porsche Italia, dirancang untuk memuaskan hasrat para penggemar yang akan memiliki kesempatan untuk merasakan hari yang berkesan dan emosional.

Porsche Dan Ducati Experience di Franciacorta
On Road Porsche Experience Center Franciacort

Di satu sisi jajaran Ducati (kecuali keluarga Panigale), di sisi lain tiga mobil bergengsi merek Porsche, 911 Carrera S/4S, 718 Boxster GTS 4.0/Cayman GTS 4.0 dan Cayenne/Cayenne Coupé: semuanya kendaraan akan tersedia bagi peserta dalam suasana yang menggugah di Porsche Experience Center Franciacorta.

Porsche Dan Ducati Experience di Franciacorta
Off Road Porsche Experience Center Franciacort

Lokasi tersebut merupakan salah satu dari sembilan PEC (Porsche Experience Centers) yang ada di dunia, serta yang terbesar dalam hal perluasan dan layanan yang ditawarkan. Berkat lima lintasan yang berbeda, mulai dari kecepatan hingga cengkeraman rendah hingga off-road, Porsche Experience Center Franciacorta adalah tempat yang tiada tandingannya di kancah otomotif Italia.

Partner
IRC
Honda
FDR
Porsche Dan Ducati Experience di Franciacorta
DUCATI di Porsche Experience Center Franciacort

Kursus ini dirancang untuk siapa saja, mulai dari pemula hingga pengemudi dan pengendara yang lebih berpengalaman. Setengah hari akan dikhususkan untuk latihan dengan sepeda motor, sedangkan bagian kedua akan dikhususkan untuk mobil agar bisa lebih mempelajari semua rahasia berkendara yang aman di kedua dunia.

Aksi Ducati Multistrada V4 di Porsche Experience Center Franciacort

Peserta akan belajar bagaimana menjaga posisi yang benar baik di atas sadel maupun di belakang kemudi, bagaimana menggunakan penglihatannya dengan benar, bagaimana memanfaatkan tenaga pengereman kedua kendaraan secara maksimal dan bagaimana menangani situasi darurat dengan cara yang aman dan aman cara sadar.

Porsche Dan Ducati Experience di Franciacorta

Pengajaran berkendara sepeda motor didasarkan pada format DRE Road, kursus berkendara yang dirancang dan dikembangkan untuk semua jenis pengendara sepeda motor, mulai dari yang ingin meningkatkan level berkendara, hingga semua yang ingin mencoba fitur-fitur teknologi Ducati. jangkauan.

Porsche & Ducati Experience di Franciacorta

Pakaian teknis yang diperlukan untuk kursus terdiri dari helm full face, jaket kulit atau Cordura dan celana panjang, dilengkapi pelindung bahu, siku dan lutut, pelindung punggung, sarung tangan dan sepatu boot. Bagi mereka yang tidak memilikinya, tergantung ketersediaan, dimungkinkan untuk meminta pakaian teknis saat membeli kursus.

Porsche & Ducati Experience mewakili pengalaman unik, yang membuktikan komitmen Ducati terhadap keunggulan dan terwujud berkat sinergi dengan merek lain dari grup Volkswagen.

Ada pemirsa yang punya DUCATI maupun PORSCHE ? #MOGE #SUPERCAR #BIGBIKE #DUCATI #PORSCHE

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.