Delvintor Alfarizi Balap Lintasan Berpasir MXGP Belanda

1
106

Delvintor Alfarizi Balap Lintasan

., salam pertamax7.com, Delvintor Alfarizi Balap Lintasan Berpasir MXGP Belanda

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Balap MXGP Mania.

Ada info resmi dari FIM Motocross World Championship Preview 18/08/2023 Motorportpark Gelderland Midden, Arnhem (Belanda) berjudul Delvintor Alfarizi Siap Beraksi di Lintasan Berpasir pada MXGP Belanda

Pebalap JM Racing Astra Honda tersebut akan beraksi di sirkuit yang memiliki tantangan khas di Eropa.

Dua minggu secara beruntun, Delvintor Alfarizi bersaing pada FIM Motocross World Championship. Dimana saat ini kompetisi akan bergeser ke Belanda, tepatnya di kota Arnhem. Putaran ke-16 kompetisi atau yang kedelapan bagi crosser Indonesia tersebut diselenggarakan pada salah satu sirkuit yang memiliki medan balapan cukup sulit di kompetisi ini.
ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Delvintor Alfarizi Balap Lintasan Berpasir MXGP Belanda

Setelah akhir pekan balapan di Swedia, di mana Delvintor Alfarizi banyak belajar pengalaman baru, putaran Belanda memiliki tantangan tersendiri. Keunikan dari Motorportpark Gelderland Midden di Arnhem adalah medan sirkuitnya yang berpasir, sesuatu yang menuntut penguasaan motor yang jauh lebih bagus dari pebalap.

Delvintor Alfarizi sudah mempersiapkan diri dan memiliki feeling bagus setelah tampil kompetitif pada putaran sebelumnya. Meraih poin pada tiga dari empat balapan terakhir, pebalap JM Racing Astra Honda tersebut bertekad mendekati para pesaing dan menunjukkan kemajuan yang dia dapatkan pada debutnya di kompetisi ini.

Qualifying Race putaran ini akan berlangsung Sabtu (19/8/2023) pada pukul 21:35 WIB, sementara dua balapan akan berlangsung Minggu (20/8/2023) pukul 18:15 WIB dan 21:10 WIB.

Partner
IRC
Honda
FDR

Komentar DELVINTOR ALFARIZI

  • #325 – MX2 FIM Motocross World Championship
  • Instagram: @delvintoralfarizi325

 “Saya sudah siap turun pada GP Arnhem. Meskipun cukup menantang dengan lintasan pasirnya. Namun kami memiliki beberapa jam latihan yang sangat berharga dengan motor dalam pekan ini, tentu ini menjadi bekal positif untuk mempersiapkan diri di Arnhem. Saya benar-benar menantikan balapan ini.”

Delvintor Alfarizi Balap Lintasan Berpasir MXGP Belanda MX2 Honda CRF250R
Delvintor Alfarizi Balap Lintasan Berpasir MXGP Belanda MX2 Honda CRF250R

Semangat berjuang pebalap muda Indonesia #MXGP #HONDA #CRF250R #MX2

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya [archives format=html limit=5]

 

 

 

 

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.