Serunya Honda CB150X Astra Motor Yogyakarta Teras Kopi Merapi

1
73

Serunya Honda CB150X Astra Motor Yogyakarta

., salam pertamax7.com, Serunya Honda CB150X Astra Motor Yogyakarta Teras Kopi Merapi

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Urban Adventure.

Ada info resmi dari Jogja berjudul Jelajah Misteri Dua Alam, Astra Motor Yogyakarta Seru-seruan Bareng Komunitas dengan Honda CB150X

Ā Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah DIY, Kedu dan Banyumas kembali berkolaborasi dengan Paguyuban Motor Yogyakarta untuk mengajak para pecinta motor Honda CB150X dengan tema Jelajah Misteri Dua Alam (10/12). Kegiatan penutup tahun ini, dibalut dengan konsep amazing raceĀ dimana seluruh peserta mengikuti berbagai keseruanĀ gameĀ yang telah dipersiapkan ditiap tempat jelajah.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Serunya Honda CB150X Astra Motor Yogyakarta

Diawali dengan sosialisasi dan diskusi bedah teknologi Honda CB150X bersama Pak Dwi Wahyono selaku Technical Training InstructorĀ Astra Motor Yogyakarta kemudian dilanjutkan denganĀ safety riding briefingĀ oleh Instruktur Safety Riding Astra Motor Yogyakarta.

Sebanyak 40 orang peserta berangkat dengan rute awal keliling di perkotaan hingga ke lokasi jelajah yaitu Goa Jepang danĀ  kegiatan diberangkatkan dari Astra Motor Center Yogyakarta untuk menjelajahi perkotaan hingga ke lokasi kegiatan yaitu Goa Jepang dan Rumah Putih Grezenberg.

Partner
IRC
Honda
FDR

Rute perkotaan dimulai dari Jalan Jend. Sudirman – Jalan Cik Di Tiro – Jalan Persatuan ā€“ Jalan KaliurangĀ  hingga sampai di lokasi jelajah pertama yaitu Goa Jepang. Di Goa Jepang para bikers jelajah misteri dan mengikuti game sebagai salah salah satu rangkaianĀ amazing race.Ā Lokasi kedua Rumah Putih Grezenberg menjadi tempat jelajah misteri para bikers tentunya keseruan game dilakukan disekitar lokasi.

Pak Henry Setiawan selaku Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta menjelaskanĀ 

ā€Rintik hujan sempat turun beberapa saat, namun tidak meredupkan semangat serta keseruan para peserta Jelajah Misteri Dua Alam dengan mengendarai Honda CB150X. Kami juga mengadakan bakti sosial untuk melengkapi kegiatan akhir tahun iniā€,Ā Ā 

Akhir dari Jelajah Misteri Dua Alam para bikers pun melipir ke Teras Kopi Merapi. Sebelum menyantap makan malam, diawali dengan kegiatan bakti sosial berupa penyerahan peralatan ibadah ke pihak Masjid Athan Aā€™thalah.

Serunya Honda CB150X Astra Motor Yogyakarta Teras Kopi Merapi
Serunya Honda CB150X Astra Motor Yogyakarta Teras Kopi Merapi

Ada pemirsa yang punya Honda CB150X? #honda #cb150x #urbanadventure #k56 #dohc

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanase,Ā youtube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya [archives format=html limit=5]

 

 

 

 

 

 

 

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.