KTM RC16 MotoGP 2023 Livery Pabrikan Red Bull KTM Factory Racing : Jack Miller dan Brad Binder

1
198

KTM RC16 MotoGP 2023 Livery Pabrikan

., salam pertamax7.com, KTM RC16 MotoGP 2023 Livery Pabrikan Red Bull KTM Factory Racing : Jack Miller dan Brad Binder

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam MotoGP Mania. 

  • Brad Binder dan Jack Miller berbicara tentang musim MotoGP 2023 ke depan saat corak livery warna Red Bull KTM Factory Racing ditampilkan
  • Manajemen KTM memberikan pemikiran mereka menjelang periode MotoGP ketujuh perusahaan
  • KTM, ke-2 di Kejuaraan Tim 2022, telah memenangkan balapan MotoGP selama tiga tahun berturut-turut dan bertujuan untuk melanjutkan rekor tersebut hingga putaran 21 tahun 2023

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

KTM RC16 MotoGP 2023 Livery Pabrikan Red Bull KTM

Untuk tahun keempat berturut-turut, Brad Binder akan menjadi salah satu pebalap KTM RC16 di perusahaan MotoGP yang memiringkan kesuksesan. Pebalap Asal Afrika Selatan berusia 27 tahun itu mencetak kemenangan perdana KTM di MotoGP di Republik Ceko pada 2020 dan menjadi pebalap KTM dengan peringkat tertinggi pada 2022 dengan posisi ke-6 di klasemen dan hasil podium di Grand Prix pembuka tahun ini (Qatar) dan semakin dekat (Valencia). Sekarang sembilan musim di keluarga KTM Red Bull, Brad Binder diakui sebagai salah satu pembalap paling gigih dan efisien di grid MotoGP.

KTM RC16 MotoGP 2023 Livery Pabrikan Red Bull KTM Factory Racing
Pembalap Red Bull KTM Factory Racing

#33 bergabung dengan Jack Miller. Pembalap berusia 28 tahun yang baru saja menginjak usia 28 tahun ini akan mengemudikan KTM RC16 saat ia berusaha untuk menjadi satu-satunya pembalap di ajang MotoGP saat ini yang meraih kemenangan GP dengan tiga merek berbeda.

Pembalap Australia itu membawa sembilan musim pengalaman dan karakter yang luar biasa ke tim serta silsilah yang mencakup empat kemenangan dan 22 podium di kelas utama.

KTM RC16 MotoGP 2023 Livery Pabrikan Red Bull KTM Factory Racing
Motor Balap Pabrikan KTM RC16 MotoGP 2023

Red Bull KTM Factory Racing berada di puncak piramida balap jalan KTM dan struktur yang melihat partisipasi dan kehadiran di setiap divisi kejuaraan dunia dan banyak lagi. Di puncak olahraga KTM telah merayakan tujuh kemenangan MotoGP sambil membukukan 18 penampilan podium dan tiga Posisi Pole sejak 2017.

Partner
IRC
Honda
FDR

Peralatan KTM RC4 telah mendaftarkan lima gelar dan 80 kemenangan dalam kategori Moto3™ sejak dimulainya divisi pada tahun 2012 dan teknis dasar motor telah bertanggung jawab atas perkembangan bakat yang muncul di Red Bull MotoGP Rookies Cup, Northern Talent Cup, dan Austrian Junior Cup.

Musim MotoGP 2023 dimulai pada 24-25-26 Maret di Sirkuit Internasional Algarve di Portugal setelah dua tes pramusim dari 10-11-12 Februari (Malaysia) dan 11-12 Maret (Portugal).

KTM RC16 MotoGP 2023 Livery Pabrikan Red Bull KTM Factory Racing
Launching Livery Red Bull KTM Factory Racing

Komentar Brad Binder :

“Rasanya seperti off-season yang panjang, jadi saya sangat bersemangat untuk kembali ke trek dan memulai lagi.

Tahun keempat saya di kelas, dan saya merasa peluang terbaik kami sejauh ini untuk benar-benar mencapai sesuatu adalah pada tahun 2023.

Kami siap untuk pergi, jadi mari kita pergi ke Sepang dan melihat apa yang dibawa oleh hari-hari pertama itu bagi kita.”

KTM RC16 MotoGP 2023 Livery Pabrikan Red Bull KTM Factory Racing

Komentar Jack Miller:

“Perasaan yang bagus! Bergabung dengan keluarga KTM lagi semuanya mulai terasa agak ‘nyata’ sekarang.

Saya sudah memikirkan momen ini cukup lama. Akhirnya bisa melihat warna 2023, diri saya dalam setelan jas dan semua persiapan untuk musim depan.

Luar biasa bisa kembali ke sini di KTM dan bertemu dengan semua orang; rasanya sedikit spesial sebelum kami mulai beraksi di Malaysia.”

KTM RC16 Livery MotoGP 2023

Komentar Mr Francesco Guidotti selaku Manajer Tim KTM Red Bull :

“Yang pasti finis ke-2 di Kejuaraan Tim tahun lalu adalah sesuatu yang harus diambil, dan memiliki titik awal untuk masa depan. Ini penting karena itu berarti tim bekerja sama dengan baik dan suasananya hebat.

Akan ada 21 GP tahun ini dan penting untuk menjadi kompetitif dan berada di lima besar setiap saat dan kemudian kami juga memiliki balapan Sprint. Kami adalah tim pabrikan dan satu-satunya tujuan yang bisa kami miliki, satu-satunya target, adalah gelar. Mudah diucapkan dan tidak mudah didapat!

Tapi ini adalah tujuan utama. Semuanya harus efisien, apalagi sekarang waktu kita semakin sedikit untuk melakukan setting yang tepat di berbagai kondisi. Ini adalah hal mendasar yang perlu Anda lakukan; membuat tim yang terhubung erat dan efisien untuk menghadapi tantangan sehari-hari tersebut.

Pembalap kami – Jack dan Brad – adalah kombo spesial dan tim akan sangat kuat karena ada dua kepribadian spesial.”

Rider Red Bull KTM Factory Racing

Mr Pit Beirer, selaku Direktur Olahraga Motor KTM :

“Kami akan memasuki musim ketujuh kami, tetapi saya merasa enam tahun sebelumnya luar biasa dalam hal membangun proyek ke level ini dan sudah memiliki kemenangan dan podium ini. Ini adalah perjalanan yang gila dan kami sangat menikmatinya tetapi sekarang tidak cukup hanya ‘berada di sana’ lagi dan menjadi tim yang baik dan terorganisir; kita membutuhkan hasil.

Saya merasa sangat percaya diri dengan dua anak laki-laki yang kami miliki. Saya merasa bahwa Brad dan Jack sama-sama berbeda tetapi, pada akhirnya, keduanya serupa. Mereka berusaha sangat keras dan itulah yang kami butuhkan. Seperti biasa, kami menjalani musim balap yang panjang – dan sangat berbeda – dengan begitu banyak kerja keras dan upaya dari orang-orang dan mitra di belakang kami: dari semua teknisi di pabrik, tim uji yang luar biasa, serta sponsor baru dan tepercaya.

Kami telah membuat dorongan besar untuk tahun 2023 menjadi lebih baik dari sebelumnya.”

Mr Hubert Trunkenpolz selaku Anggota Dewan Eksekutif, KTM AG :

“Dampak MotoGP terhadap bisnis sangat besar. Kami melakukan balap pabrik secara umum dan MotoGP khususnya untuk kesadaran merek dan pengembalian investasi sangat bagus. Itu membuat banyak perbedaan jika Anda finis di podium jadi pasti ini harus menjadi target di tahun 2023.

Di sisi bisnis kami memiliki tahun rekor lagi dan kami menutup tahun 2022 dengan pendapatan hampir 2,5 miliar dengan lebih dari 375.000 sepeda motor terjual. tertinggi sepanjang masa. Seperti kinerja motorsport kami, paruh kedua penyelesaian tahun lalu untuk bisnis ini sungguh luar biasa.

Saya pikir pandangan kami untuk MotoGP pada tahun 2023 sangat positif dan apa yang kami miliki untuk masa depan sangat menjanjikan, jadi penghargaan besar untuk ini harus diberikan kepada tim, para pembalap, dan dorongan besar yang dilakukan seluruh pabrik saat ini.

Selain itu kami ingin melanjutkan tujuan kami untuk keberlanjutan baik untuk olahraga maupun untuk bisnis dan terus menjadi pemain top dalam seri ini.”

Semangat dan sukses Motor Tralis dan Suspensi WP di MotoGP 2023  !

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.