KTM RC16 MotoGP 2024 Pakai Busi BRISK Ceko

1
69

KTM RC16 MotoGP 2024 Pakai Busi BRISK Ceko

., salam pertamax7.com, KTM RC16 MotoGP 2024 Pakai Busi BRISK Ceko

link ponsel pintar ( di sini )

Salam Balap MotoGP mania.

Ada info resmi dari Pusat Pers Online KTM KEKUATAN RED BULL KTM MOTOGP™ DIKOBARKAN OLEH BRISK Berita MotoGP 2024

KTM semakin memperkuat hubungan mereka dengan spesialis busi BRISK untuk memasukkan upaya pabrikan di MotoGP pada tahun 2024. Kedua perusahaan telah menyelaraskan bidang lain dari program kompetitif Red Bull KTM Factory Racing dan sekarang KTM RC16 akan membawa produk perusahaan Republik Ceko tersebut. kampanye yang akan datang.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

KTM RC16 MotoGP 2024 Pakai Busi BRISK Ceko

KTM mengidentifikasi kehebatan teknik BRISK pada awal dekade ini dan meresmikan perjanjian pada tahun 2022 yang membuat mesin balap Pabrik KTM Red Bull di Motocross dan Enduro bergantung pada perangkat keras yang dirancang dan dibuat di markas BRISK dekat Praha. Perkembangan positif dan performa motor balap di disiplin ilmu tersebut – dan hubungan kerja yang efektif – berarti KTM Motorsports dengan senang hati memasukkan teknologi mereka ke dalam mesin sirkuit aspal mutakhir untuk MotoGP.

KTM RC16 MotoGP 2024 Pakai Busi BRISK Ceko
KTM RC16 MotoGP 2024 Pakai Busi BRISK Ceko

BRISK memiliki keahlian otomotif selama hampir satu abad, dan dalam pembuatan produk busi tahan untuk berbagai penggunaan dan permintaan. Departemen Penelitian dan Pengembangan mereka terus berupaya mengeksplorasi batasan performa dan kualitas serta telah menjalin ikatan yang kuat dengan departemen balap KTM; membantu berkontribusi pada paket teknis yang bertanggung jawab atas berbagai kejuaraan dunia Motocross dan Enduro FIM hanya dalam dua tahun.

Partner
IRC
Honda
FDR

Mr Francesco Guidotti selaku Manajer Tim Balap Pabrik KTM Red Bull :

“Kami dengan senang hati menyambut BRISK ke dalam daftar mitra teknis kami yang penting dan berharga. KTM sudah banyak meraih kesuksesan di kejuaraan lain dan komponen BRISK juga ikut berperan sehingga wajar jika kita bisa mengandalkan mereka untuk MotoGP.

Kami perlu mengerjakan setiap detail untuk mencapai target kami dalam olahraga yang ketat ini dan kehadiran BRISK bersama kami adalah langkah lain menuju tujuan tersebut.”

Mr Zdeněk Stach selaku Kepala Pengembangan , BRISK Factory Racing menjelaskan

“Kualitas dan usaha keras akan menjual dirinya sendiri : dalam kasus BRISK dan KTM, hal ini memang terjadi. Berkat pengembangan intensif dan pengujian banyak varian material dan desain, kami telah menjadi pemasok busi untuk mesin balap sepeda motor sport paling menuntut. Kami bangga dengan produk kami dan keandalannya dalam kondisi paling ekstrem.”

Busi BRISK

BRISK TABOR yang berdomisili di kota Tabor Republik Ceko merupakan perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur busi dengan merek BRISK sejak tahun 1935. Sejarah perusahaan dan riset intensif dengan tujuan untuk menciptakan produk busi dengan jaminan kualitas terbaik.

Hal ini terbukti dengan banyaknya pencapaian yang diraih dalam bidang motorsport. Hingga kini merek busi BRISK melanjutkan tradisinya untuk memberikan produk yang berkualitas, special dan memberikan nilai lebih kepada pecinta otomotif seluruh dunia.

Brad Binder KTM RC16 Pecah Rekor Top Speed Sprint MotoGP Italia Mugello 2023
Brad Binder KTM RC16 Pecah Rekor Top Speed Sprint MotoGP Italia Mugello 2023

Ada pemirsa yang pakai busi BRISK? #copper #sparkplug #brisk #ktm #ktmrc16 #motogp

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.