Bukan Saluto 125, Suzuki Access India Bisa Hadang Yamaha Grand Filano .. Harga Rp30 Jutaan Saja?

7
200

Bukan Saluto 125, Suzuki Access India

., salam pertamax7.comBukan Saluto 125, Suzuki Access India Bisa Hadang Yamaha Grand Filano .. Harga Rp30 jutaan Saja?

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Motor India, Kualitas Dunia

Gairah sepeda motor matic bergenre vespa wannabe atau ke vespa-vespaan mulai dihangatkan oleh Yamaha Indonesia dengan menghadirkan New Yamaha Grand Filano Hybrid Connected 125 di Indonesia.

Banyak Suzuki mania Indonesia yang berharap Suzuki Indonesia segera menghadirkan Suzuki Saluto 125 Taiwan semahal apapun masuk Indonesia. Akan tetapi melihat realita yang terjadi saat ini dengan  suksesnya motor Suzuki India yakni Suzuki Avenis 125 yang sukses mengguncang tanah air, pertamax7.com melihat akan lebih mungkin Suzuki Access hadir di Indonesia.

Jadi, ketimbang Suzuki Saluto 125 yang tidak jelas apakah hadir di Indonesia atau tidak, pasca kesuksesan Suzuki Avenis 125 India di Indonesia, akan lebih masuk akal jika Suzuki Access India yang juga bergaya ala vespa itu akan menghadang moncernya Yamaha Grand Filano Hybid di Indonesia dengan harga tak beda jauh !

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Bukan Saluto 125, Suzuki Access India

Melihat lengketnya hubungan Suzuki India dengan Suzuki Indonesia, jika ingin menghantam Yamaha Grand Filano 125 tentu akan kejauhan jika harus memanggil Suzuki Taiwan yang secara harga jauh lebih mahal untuk ikut serta ke Indonesia.

Partner
IRC
Honda
FDR
Bukan Saluto 125
Suzuki Access 125 India Siap Lawan Yamaha Grand Filano Indonesia

Suzuki Access 125 India ( kanan ) akan lebih masuk akal jika dihadirkan di Indonesia dengan keunggulan sebagai berikut :

Testride Suzuki Access 125 India
Testride Suzuki Access 125 India

Suzuki Access 125 sendiri mengusung mesin Injeksi bahan bakar 125 cc SOHC 2 klep berpendingin udara paksa dengan kipas kitir-kitir dengan klaim power puncak 8,58098 HP pada 6750 Rpm yang mana lebih tinggi dari Yamaha Grand Filano Hybrid. Terkait torsi maksimal diklaim tembus 10Nm pada 5.500 Rpm

Mesin Suzuki Access 125 juga masih mengusung starter dengan suara bletak dor yang semakin menambah kesan unik motor asal India ini. Oh iya, Suzuki Access 125 pakai tangki bensin di buntut atau bagian belakang, sebuah keunikan karena berbeda dengan Yamaha Grand Filano di Indonesia yang isi bensin lewat depan kiri.

Tutup Tangki Bensin Suzuki Access 125 India
Tutup Tangki Bensin Suzuki Access 125 India

Mengenai harga Suzuki Access 125 di Delhi India cuma INR 87.500 Rupee India sama dengan Rp16.052.087,56 Rupiah Indonesia off The Road untuk harga on the Roadnya di India sana, saya kurang paham.

Asumsi saya jika Suzuki Access 125 masuk Indonesia mengikuti skema harga Suzuki Avenis 125, maka harga Suzuki Access 125 di Indonesia maksimal adalah Rp32.000.000 saja OTR pulau Jakarta yang tentu masih terjangkau bagi fbs pecinta Suzuki mania terjamen.

Velg Suzuki Access 125 India Ban

Selain memiliki desain unik dan ala-ala vespa, Suzuki Access 125 India juga mengusung pelek dengan ukuran yang unik mirip dengan Suzuki Avenis 125 India yakni pelek ban depan 12 inci dan velg ban belakang 10 inch yang jelas akan menarik dan mencuri perhatian khalayak ramai di jalan raya.

Memang, Suzuki Saluto 125 Taiwan jauh lebih tampan nan rupawan ketimbang Suzuki Access 125 India, namun melihat kenyataan.. Motor India akan lebih mungkin hadir di Indonesia ketimbang motor Taiwan bukan?

2021 Suzuki Saluto 125 Biru Doff Napoli Dark Blue

Soal harga juga amat teramat sangat jauh bedanya, memangnya, misal Suzuki Saluto dijual Rp80 juta kira-kira berapa orang yang mau beli? mending yang pasti-pasti saja seperti Suzuki Access 125 India bukan? 

Suzuki Indonesia sempat memajang Suzuki ACCESS 125 di PRJ 2018 lalu, sinyalemen kah?

Mungkin ada pemirsa yang sudah berharap suzuki Access 125 India akan segera hadir di Indonesia? Kita tunggu saja kejutan dari Suzuki India Sales, bakalan panas bin seru nih persaingan sepeda motor mirip vespa wannabe di tanah air.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

7 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.