Livery Red Bull GASGAS Tech3 MotoGP 2024 : Pedro Acosta dan Augusto Fernandez

1
80

Livery Red Bull GASGAS Tech3 MotoGP 2024

., salam pertamax7.com, Livery Red Bull GASGAS Tech3 MotoGP 2024 : Pedro Acosta dan Augusto Fernandez

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Balap MotoGP Mania.

Ini dia foto resmi dari MotoGP dan berita dari Red Bull GASGAS Tech3 MotoGP 2024 yang menggunakan motor balap KTM RC16 MotoGP dengan balutan corak GasGas yang khas.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Livery Red Bull GASGAS Tech3 MotoGP 2024

TAMPILAN BARU GASGAS MOTOGP™ MENDAPAT RED BULL POWER UNTUK 2024! Dapatkan GAS untuk 2024 dengan sayap, janji ekstra, dan banyak kegembiraan! Augusto Fernandez, Pedro Acosta dan Red Bull GASGAS Tech3 mempercepat perubahan untuk musim mendatang.

Pebalap Red Bull GASGAS Tech3 MotoGP 2024

Pertama, tes pra-musim resmi di Malaysia dan Qatar tetapi kemudian ada banyak antisipasi untuk kampanye kejuaraan dunia baru, yang akan diluncurkan dengan Grand Prix Qatar di Sirkuit Internasional Lusail pada 9-10 Maret. Dash di bawah lampu akan menjadi yang pertama dari 22 putaran dan 44 pertandingan (2024 akan menjadi periode kedua dari format Sprint Sabtu) di seluruh dunia dan memasuki bulan November.

Red Bull GASGAS Tech3 terikat dan bersemangat untuk lampu merah padam berkat daftar pembalap mereka yang bersemangat. Juara Dunia Moto2 2022™ dan Rookie of the Year MotoGP 2023 Augusto Fernandez akan menangani upaya keduanya di kelas utama dengan GASGAS RC16 dan akan bertujuan untuk memperbaiki hasil balapan ‘PB’ ke-4 dari 2023 serta masuk sepuluh besar klasemen kejuaraan.

Partner
IRC
Honda
FDR
Livery Red Bull GASGAS Tech3 MotoGP 2024
Livery Red Bull GASGAS Tech3 MotoGP 2024 20 P7

Pembalap berusia 26 tahun itu, tentu saja, bergabung dengan sesama pembalap Spanyol dan memerintah Moto2 # 1 Pedro Acosta. Pembalap berusia 19 tahun itu sudah memiliki gelar Moto3™ dan Moto2™ hanya dalam tiga tahun kompetisi GP dan datang ke keributan MotoGP™ dengan hype dan harapan yang layak. 2024 akan menjadi pengalaman pertamanya dari tuntutan dan kompleksitas teknis MotoGP™ dan langkah awal dari apa yang bisa menjadi karier yang benar-benar spektakuler.

Livery Red Bull GASGAS Tech3 MotoGP 2024
Pedro Acosta Red Bull GASGAS Tech3 MotoGP 2024 4 P7

Red Bull GASGAS Tech3 kembali dipimpin oleh Nicolas Goyon, untuk musim kedua berturut-turut, dan dengan dukungan yang sangat baik dari orang-orang seperti Pol Espargaro dalam test rider dan peran pendukung dan band setia tim mitra dan pemasok.

Komentar AUGUSTO FERNANDEZ

“Semuanya baru dan ada banyak hal yang harus dipelajari tahun lalu tetapi ada poin menjelang akhir musim di mana saya merasa cepat dan seperti saya memiliki kecepatan. Saya merasa nyaman mengendarai motor tetapi sebagai rookie Anda harus sangat sabar dan mempercayai prosesnya. Ketika saya menyelesaikan 2023, saya menganalisis musim dan melihat saya telah membuat langkah-langkah yang perlu saya ambil.
Saya menantikan tahun ini karena saya sekarang memiliki referensi dari setiap trek dengan GASGAS RC16 dan saya tahu pada hari Jumat kami perlu memberi banyak masukan karena dapat menentukan sebagian besar akhir pekan. Saya sangat bangga bisa bermitra dengan Red Bull, dan memiliki mereka di atas motor. Ini adalah mimpi dan kami memiliki semua yang kami butuhkan untuk tampil. Itu ada di tangan kita, jadi mari kita lakukan.”
Augusto Fernandez Red Bull GASGAS Tech3 MotoGP 2024 3 P7

Komentar PEDRO ACOSTA

“Jika saya berpikir tentang karir dan perjalanan saya sejauh ini maka itu cukup bagus! Senang mengatakan saya memiliki kesempatan untuk membalap untuk tim pabrikan di musim pertama saya, senang mengatakan saya memenangkan dua gelar dalam tiga tahun, senang mengatakan saya datang ke tim pabrikan untuk musim pertama di MotoGP.
Tetapi juga cukup sulit untuk bermain dengan tekanan, untuk bermain dengan komentar. Saya tidak ingin memikirkan hasil saat ini. Saya hanya punya satu hari di atas motor, dan ini bukan waktunya untuk membicarakan hasil atau target karena itu tidak realistis. Saya akan mencoba menikmati tes Malaysia dan mencoba mendapatkan pengalaman sebanyak mungkin untuk mencoba dan menjadi kompetitif di awal musim, tetapi selama itu kami juga perlu mengambil pengalaman balapan untuk tumbuh selangkah demi selangkah.”
Komentar Mr NICOLAS GOYON Selaku MANAJER TIM RED BULL GASGAS TECH3
“Pada 2023 kami memiliki banyak perubahan. Kami memiliki format Sprint baru ini, dan struktur tim baru tetapi ini berarti kami siap dan siap untuk musim mendatang. Augusto kuat untuk musim rookie-nya. Tentu saja, kita semua berharap dia membaik untuk 2024. Dia sangat tenang! Dia selalu meluangkan waktu untuk memikirkan apa yang telah terjadi di trek dan kemudian menjelaskan teknik dan perasaannya. Ini adalah sesuatu yang sangat penting bagi tim untuk mengembangkan dan mengatur motor.
Pedro adalah talenta hebat tetapi pesan saya untuk para penggemar adalah ‘bersabarlah’. Anda tahu, tidak mudah bagi seorang pemula untuk tampil. Sekarang rumit dengan perangkat ride-height dan banyak elektronik. Format akhir pekan juga rumit dan sesuatu untuk dipelajari. Mari kita beri dia waktu. Bagi saya, line-up Red Bull GASGAS Tech3 2024 akan semakin dekat dengan para penggemar. Kedua pembalap masih muda, dan kami tahu ini adalah target utama GASGAS, untuk menghubungkan dan menggairahkan semua orang yang menonton MotoGP.”

Livery Red Bull GASGAS Tech3 MotoGP 2024Komentar Mr HERVE PONCHARAL selaku KEPALA TIM RED BULL GASGAS TECH3

“Salah satu hal yang sangat menarik yang telah terjadi musim dingin ini adalah kembalinya Red Bull dengan Tech3, dan kami sangat senang mereka kembali tampil di motor MotoGP™ kami. Musim ini akan lebih menarik dari sebelumnya, dengan grid yang sangat kompetitif: pembalap dan paket teknis sangat dekat satu sama lain, jadi saya benar-benar percaya bahwa kami siap untuk pertunjukan yang luar biasa.

Augusto Fernandez belajar banyak tahun lalu, dan dia siap tampil dan berjuang untuk posisi teratas. Salah satu prospek paling menarik yang dikenal MotoGP™ dalam beberapa tahun terakhir, Pedro Acosta, akan membariskan kami. Hari pertamanya di tes Valencia memberi kami jaminan bahwa dia memiliki segalanya untuk memiliki musim rookie yang brilian, dan kami menantikan untuk menuju ke Sepang untuk memulai sesuatu!”

Livery Red Bull GASGAS Tech3 MotoGP 2024Mr PIT BEIRER Selaku DIREKTUR MOTORSPORT GASGAS

“2023 adalah tahun yang sangat intens untuk musim pertama kami dengan GASGAS di grid, tetapi Augusto datang dengan pendekatan yang hebat – dia sangat positif dan seorang petarung – dan memberi kami sorotan di Le Mans dengan posisi ke-4. Saya merasa tim beradaptasi dengan sangat baik sepanjang musim dan saya menantikan untuk melihat apa yang bisa dilakukan Augusto di perjalanan keduanya.

Dengan Pedro, saya pikir seluruh paddock dan komunitas setuju bahwa ada berlian yang muncul dalam olahraga ini. Dia adalah pembalap yang sangat istimewa, pembalap unik yang telah memecahkan begitu banyak rekor di usia muda. Pedro akan membuat kami lebih baik dan lebih kuat untuk masa depan, jadi kami senang memilikinya. Saya merasa GASGAS adalah merek yang sangat dinamis, dan melihat semangat tim dengan dua atlet fantastis ini, jelas merupakan salah satu yang harus diwaspadai di ’24.”

Livery Red Bull GASGAS Tech3 MotoGP 2024

Komentar MR HUBERT TRUNKENPOLZ  selaku ANGGOTA DEWAN, PIERER MOBILITY GROUP

“Salah satu alasan mengapa kami pergi dengan GASGAS ke MotoGP adalah untuk menciptakan kesadaran merek dan itu bekerja dengan sempurna. MotoGP, sejauh ini, adalah platform terbesar dan paling sukses karena nilai media dan kehadiran publik sangat besar dan kami benar-benar senang kami melakukan langkah itu.

Kami sekarang memiliki kombinasi yang sangat menarik dari Augusto dan Pedro dan sepeda motor yang telah membuktikan siap untuk trofi. Kami tahu ini akan menjadi musim yang panjang dan Sprint telah menantang: hal yang benar-benar positif adalah bahwa para penggemar sangat menghargai [Sprint], aksi pada hari Sabtu, dan terus terang saya juga menyukainya. Pada akhirnya, orang-orang adalah pembalap. Sangat menyenangkan memiliki Red Bull tahun ini dan saya pikir livery 2024 terlihat fantastis.”

Livery Red Bull GASGAS Tech3 MotoGP 2024

Livery Red Bull GASGAS Tech3 MotoGP 2024 17 P7
KTM RC16 GASGAS Tech3 MotoGP 2024 Pedro Acosta

Livery Red Bull GASGAS Tech3 MotoGP 2024
KTM RC16 GASGAS Tech3 MotoGP 2024 Augusto Fernandez
Livery Red Bull GASGAS Tech3 MotoGP 2024
Knalpot Racing Akrapovic KTM RC16 GASGAS Tech3 MotoGP 2024
Corak Tangki Bensin KTM RC16 GASGAS Tech3 MotoGP 2024
Augusto Fernandez Red Bull GASGAS Tech3 MotoGP 2024 3 P7

Winglets KTM RC16 GASGAS Tech3 MotoGP 2024

Sampai 2024 ini ada yang masih mengira KTM dan GasGas adalah merek Lokal Indonesia? Waduh #KTM #RC16 #Gasgas #MotoGP #balap #pedroacosta

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.