Harga Crankcase Yamaha NMAX Old Terjangkau, Bagaimana Cara Indent ?

1
395

Harga Crankcase Yamaha NMAX Old

., salam pertamax7.com Harga Crankcase Yamaha NMAX Old Terjangkau, Bagaimana Cara Indent ?

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Maxi Mania.

Pertamax7.com kurang paham penyebab crankcase Yamaha NMAX Old Jebol, cuma banyak melihat postingan di facebook. Ada yang bilang kena water hammer ( Hydrolock  ) usai melibas banjir, ada yang bilang menghajar polisi tidur, ada yang bilang menghantam lubang di jalan.

Yang saya heran, ada postingan menghantam banjir bulan Januari, tapi crankcasenya pecah di bulan Juni,, apa telat ya Hydrolock water hammer-nya?

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Harga Crankcase Yamaha NMAX Old Terjangkau

Jika ada yang mengalami mesin Yamaha Nmax 155 Old Pecah pada bagian crankcase, mau tidak mau, ya harus beli crankcase-nya yang mana harganya cukup terjangkau belum termasuk ongkos bongkar pasang mesin belah total dan juga komponen lain yang bisa saja rusak, gasket, oli dan juga coolant.

Yamaha Menjual Crankcase Yamaha NMAX Old itu dalam format satu set atau Assy kanan dan kiri dengan harga yang terjangkau dengan rincian sebagai berikut

Partner
IRC
Honda
FDR
  • GPD150 N-MAX
  • Tahun Model 2015
  • Kode Tipe Model 2DP2
  • Kode Produk 010
  • Warna A
  • Warna BLACK METALLIC X
  • Mata uang IDR
01/26/2023 Harga part yang dipilih
Harga Crankcase Yamaha NMAX Old Terjangkau
Harga Crankcase Yamaha NMAX Old Terjangkau

Sudah jelas bukan, Harga crankcase saja dari Yamaha NMAX 155 Old kanan kiri cuma Rp909.000 HED per Januari 2023 ini, harga bisa naik sewaktu-waktu

Cara Beli Crankcase Yamaha NMAX old

Khusus untuk rangka dan Crankcase, memang cara pembelian berbeda dengan spare part lain yang cukup mudah. Hal ini karena di rangka dan bak mesin ada nomor khusus.

Pad sisi luar Crankcase mesin kendaraan, terdapat nomor mesin yang unik individu, praktis saat pembelian crankcase baru perlu data yang lengkap.

Harga Crankcase Yamaha NMAX Old Terjangkau
Mesin Yamaha NMAX 155 Old Pecah Crankcase Agus Sarjiyanto

Konsumen yang mengalami mesin pecah, dalam contoh kali ini adalah Yamaha NMAX old, perlu membawa sepeda motornya ke bengkel resmi Yamaha terdekat ( bisa naik pickup atau di beberapa bengkel resmi menyiapkan armada penjemputan ), lalu siapkan uang, siapkan FC KTP, FC STNK dan FC BPKB sebagai bukti kepemilikan.

Mesin akan dibongkar dan setau saya, crankcase lama yang pecah akan dikirim ke pulau Jakarta sana untuk diproses bersama data kepemilikan. Proses indent Crankcase ini cukup lama, beberapa bulan, tidak sampai 1 tahu setahu saya.

Lalu jika crankcase baru dengan nomer mesin yang sama sudah tiba di bengkel resmi, misal indent 3 bulan, maka akan mesin tinggal dirakit di bengkel resmi. Intinya uang dan sabar saja.

Link ponsel pintar ( di sini )

Intinya mau sepeda motor apa-pun, usahakan tidak melibas banjir ya om, lebih baik mencegah daripada mengobati bukan? Mungkin ada pemirsa

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.