modifikasi honda beat FI , andai aja dijual paket modifnya

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda

hari ini hari beat FI 😀
baru aja nongol kemarin, eh dah ada versi modifikasi ala pabrikan

modifikasi honda beat injeksi

ban gambot bikin keren, nggak kayak ban cacing, cuma dilihat ( thai look, g boleh dinaikin, kan cuma dilihat )

modifikasi honda beat fi

ban gambot, knalpot unik, sayang, sein depan belakang nggak safty babar blasssss, saran buat honda 😀

andai saja paketan modip kek gini dijual honda, nggak sekedar pemanis tambahan 😀 velg gede, wiiii,

sumber : motorplus

Partner IRC
Honda
iklan gma

52 KOMENTAR

  1. keren nih yang duah di modif,yah secara beat FI ini kan blom di modif aja udah bagus,ditambah dimodif yah makin mantap bro

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.