modifikasi honda beat FI , andai aja dijual paket modifnya

52
1031

hari ini hari beat FI ๐Ÿ˜€
baru aja nongol kemarin, eh dah ada versi modifikasi ala pabrikan

modifikasi honda beat injeksi

ban gambot bikin keren, nggak kayak ban cacing, cuma dilihat ( thai look, g boleh dinaikin, kan cuma dilihat )

modifikasi honda beat fi

ban gambot, knalpot unik, sayang, sein depan belakang nggak safty babar blasssss, saran buat honda ๐Ÿ˜€

andai saja paketan modip kek gini dijual honda, nggak sekedar pemanis tambahan ๐Ÿ˜€ velg gede, wiiii,

sumber : motorplus

52 KOMENTAR

  1. keren nih yang duah di modif,yah secara beat FI ini kan blom di modif aja udah bagus,ditambah dimodif yah makin mantap bro

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.