About these ads
jump to navigation

variasi kondom tangki honda Cb150R dengan tutup tangki rata dengan modal Rp. 600 rebuan 17 Mei 2013

Posted by ipanase megison in aksesoris motor, aneh, lucu, unik, buat bikers, buat motor, honda, info otomotif, mbengkel, modifikasi, opini, otomotif, sepeda motor, sepeda motor baru, spareparts, yamaha.
Tags: , , , , , , , , , ,
trackback

pagi gan

maaf pagi pagi dah tebar racun, sebuah kehebohan di grup honda Cb150R

dimana terdapat honda Cb150R dengan tangki besar dan tutup tangki rata

kondom tangki honda Cb150R dengan tutup tangki rata tampak samping

pada teriak, PHOTOSHOP NIH, PALSU, HOAX dan lain2, ngakak wis :D

gimana nggak pada teriak2 , lihat tangki gede tutup tangki rata, lah yang posting foto trus ngilang, tapi eh tapi, yang mosting foto gan feri mosting lagi, penampakan tutup tangki ratanya dan dibuka, mblenger wis mblengeeroo :D

kondom tangki honda Cb150R dengan tutup tangki rata tampak atas

lama kelamaan, sampe beratus ratus komentar dalam waktu beberapa menit yang punya unjuk gigi eh unjuk bicara

Fery ane di sadang purwakarta jabar gan,ane pesen tu kondom ama bengkel temen ane harga nya 550 gan sdh termasuk tutup tangki punya ninin tp bukan yg ori gan yg ori mahal.

pake tutup tangki kawasaki ninja non ori tapi

gan fery setelah dikejer2 :D

jujur bro ane bukan jualan cuma bantu promosikan karya temen aja utk harga 550 sdh termasuk tutup tangki ninin tp bkn yg ori.

dikejer lagi, wis jan, do tega2 :D

Bengkel di purwakarta jabar bro.

udah, sekian, wong ane pulang dari warnet :D

peringatan,

siapa tebar tebar racun di grup honda CB150R

facebook.com/groups/iamtrellis

kalau benar benar wow, siap siap di kejar kejar 3000 an membernya  sampe ke akar akarnya

juragan rosok aka mazped sudah merasakannya hingga disebut hoax, dan lain2 :D selamat dikejar kejar member yang haus modip :D

tutup tangki rata ini menjadi hot issue sejak dahulu

alternatif tutup tangki rata di HONDA Cb150R

jebul sekarang dibuat kondom tangki sekalian dengan tutup tangki rata pula, wew

selamat aktifitas kembali

semoga berguna

salam..

About these ads

Komentar»

1. rusmanjay - 17 Mei 2013

keren…

daichitv.blogspot.com - 17 Mei 2013
sarungjokcooltech - 17 Mei 2013

gambar pertama rapih juga tuh
bikin ngiler…

ipanase - 17 Mei 2013

hyehhee, jossssssssssssssssssssss

survei motor - 18 Mei 2013
ipanase - 17 Mei 2013

josssssssssss

ipanase - 17 Mei 2013

josssssssssssssssssssss

2. rusmanjay - 17 Mei 2013

buat versa ada ga ya?

ipanase - 17 Mei 2013

ada permintaan biasanya ada

3. rusmanjay - 17 Mei 2013

kondom apa tangki custom???

ipanase - 17 Mei 2013

ngakunya kondom

4. rsaputro - 17 Mei 2013

wealah larang ya cuma buat kondom plus tutup tank… ane njendul gak apalah yagn penting ban mash bunder lan bisa jalan :lol: http://wp.me/p3wvjk-8K

ipanase - 17 Mei 2013

wkkwww

5. rizkiyupz - 17 Mei 2013

Tengki kustom kayanya

ipanase - 17 Mei 2013

ngakunya kondom

6. akang - 17 Mei 2013

Salam tutup tangki jendol…

ipanase - 17 Mei 2013

wkwkwwwwwwwwwwwwwwwwwww

enie - 18 Mei 2013

hahahahahangakakkkk

7. orong-orong - 17 Mei 2013

wkwkwk, kok pada main kondom ya
http://sarikurnia980.wordpress.com/

ipanase - 17 Mei 2013

wah ini

orong-orong - 17 Mei 2013

weleh-weleh

ipanase - 17 Mei 2013

eehhehheeee

8. agung - 17 Mei 2013

nyusss

ipanase - 17 Mei 2013

jessssssssssssss

9. bandit7suzuki - 17 Mei 2013

uda ga njendol lg dah. mantep tp aws rajin kuras tangki biar ga bocorr… haha

ipanase - 17 Mei 2013

jelas :D

10. gundamz - 17 Mei 2013

600rb…wow…

ipanase - 17 Mei 2013

wew

11. Evand - 17 Mei 2013

Ahm gak bisa bikin ttp tank rata.haha

endro.id - 17 Mei 2013

Bisa gan…..

ipanase - 17 Mei 2013

belum bisa

endro.id - 17 Mei 2013

Bisa!

bisa gila….

ipanase - 17 Mei 2013

wkwkkwwwwwwww

12. dedy - 17 Mei 2013

pelahan – pelahan tp pasti orng uda bnyk knl ma cb, aksesoris mkin bnyk,,,,keren jga,,, trus tenaganya lebih kenceng dr pda NVL,,,, pokokny top banget deh cb,,,,

pak tarno - 17 Mei 2013

ah masak? :mrgreen:

Nobita - 17 Mei 2013

ngawur…..

ipanase - 17 Mei 2013

aksesoris tercepat di produk ahm

13. pak tarno - 17 Mei 2013

gini nih, pengin kaya NVL harus rogoh kocek 600 rb,
dapet KW pula,
hati-hati diejeh para FBH lho, kemaren aja byson pake tangki kondom diejek sampe bengek, ini CB pake kondom apa juga diejek? tanya FBH

riderrasta - 17 Mei 2013

klo cb pengen kyk nvl kan tutup tangkinyaa doang omm..lha klo nvl pengen doch kyk cb..wahh jebol kantong omm..hihihihi piss ahh..

pangeran wili - 17 Mei 2013

lebih inferior kok pengen, dohc cuma teriak 11rebu rpm, ya percuma, dohc abal-abal sapa yg pengen!? cuma tombo kepengen aja, kayak mobil pickup yg ngangkutin pasir juga dohc,,,,ha,,,,ha,,,ha,,,

ipanase - 17 Mei 2013

peaknya di 10500 kenapa teriak 11 rebu, wah boros2

koloni - 17 Mei 2013

sensasi dohc beda lohhh…salam dohc kencng fu

ipanase - 17 Mei 2013

jossssssssssssssssssssss

guwehdodol - 17 Mei 2013

ga pengin dohc setengah jadi kaya streetfire,mau dohc beneraan itu CBR thai lama sama FXR,dohc 150 barunya honda itu dikebiri powernya

ora faham - 17 Mei 2013

pikson itu cuman motor komuter jadi bisa menang kalo musuh supra 125 doang :P
- musuh CBSF langsung di entutin
- musuh FU langsung keok
- musuh CS1 tambah bonyok

pak tarno - 17 Mei 2013

@ora faham
mosoookk? :D
mana buktinya? itu kan omongan FBH doang

ipanase - 17 Mei 2013

wkkwwww

ipanase - 17 Mei 2013

fxr dah mati :D

ipanase - 17 Mei 2013

wuih

pritikiew - 17 Mei 2013

ah ga pengen,malu malu in. Judulnya doang dohc,kenceng. Eh ternyata abal abal,kalah sama sohc.
Mendingan judulnya sohc,tapi lebih superior daripada dohc.. Hahaha

ipanase - 17 Mei 2013

nyosssssssssssssssssss

Kolojengking 225cc - 17 Mei 2013

Kalo dohc cibi kalah sama sohc klingonZ punya ai, baru percaya. Kalo sohc visen, ai gk yakin ah. Kalo on dyno katanya menang

pangeran wili - 17 Mei 2013

gak cuma bengek!!!

sampai mimisan tuh cebong di ketawain pakai tutup rata

ipanase - 17 Mei 2013

weleh?

ipanase - 17 Mei 2013

ra melu2 aku, tenin

14. jurigkamera - 17 Mei 2013

Gak jendol lagi donk .

ipanase - 17 Mei 2013

wkkwwwwwwwwww

15. agus - 17 Mei 2013

kalo pesan bisa di anter gak tuhhh???

ipanase - 17 Mei 2013

belum tahu juga, segera ke grup

16. thedeadbone - 17 Mei 2013

tantang dompetmu!!!

wah KW 600rb…

ipanase - 17 Mei 2013

ori gaada

17. semail olweis - 17 Mei 2013

ternyata cb ini termasuk karsinogenik. pencetus kanker. kantong kering. mau bagus keluar duit. mau ngacir rogoh kantong lagi. gak percaya? tantang kantongmu!

ipanase - 17 Mei 2013

wkkwkwwwwwwwwwwww

18. riderrasta - 17 Mei 2013

mas ipan..kira2 ni tutup tangki bisa buat nmp ga ya gan???…600 rebu..lumanyun juga ya gan..hihihi

ipanase - 17 Mei 2013

ada koq, dulu pernah lihat, taapi lupa :(

19. riderrasta - 17 Mei 2013

makin gagah tuh cb nya….ngiler tapi dah beli nmp…

ipanase - 17 Mei 2013

jossssssssssssssss :D

20. riderrasta - 17 Mei 2013

bukannya yang jendol2 tuh….sesuatu….

ipanase - 17 Mei 2013

malahan

21. Duinnn - 17 Mei 2013

Terlihat bagus.

ipanase - 17 Mei 2013

jossssssssssssssssssssssss

22. ekapaksiachi - 17 Mei 2013

emangnya enak ya pake Kondom???,,,
enakan ga pake kondom tau, Lebih berasa mantab,,,,
#Lhoooo ngomong opo tohhh :D

ipanase - 17 Mei 2013

opo to kui

23. guwehdodol - 17 Mei 2013

sekedar info,tangki NVL barunya 520rebu,lebih murah dari kondom stritfiayer ini ,hahaha

ora faham - 17 Mei 2013

itu cuman tangkinya doang bro…..
belum termasuk
- tutup tangki
- kondom depan (tangki new pikson kan cuman separuh dan separuhnya juga kondom)

pak tarno - 17 Mei 2013

baca baik-baik, itu bukan kondom vixi, tapi tangkinya langsung, nah ini kondom KW 5 600 ribuan, apa kata FBH?
bukannya FBH benci kondom? wkwkwk

ipanase - 17 Mei 2013

ra melu2 ahhh,

ipanase - 17 Mei 2013

josssssssssssss

koloni - 17 Mei 2013

ane malah curiga sma nvl…part nya smua lbh murah dari old vixion.. jangan2 partnya daur ulang nihhh…
wkwkkwkwkwkwk

ipanase - 17 Mei 2013

lebih murah tow, wah iki

guwehdodol - 18 Mei 2013

kalo daur ulang berarti yamaha,peduli lingkungan yah
#sayangetikapaanini
hahaha

24. ora faham - 17 Mei 2013

lama-lama CBSF makin larisssssssssssssssssss

ipanase - 17 Mei 2013

sekarang inden ttotalan

25. ora faham - 17 Mei 2013

yang suka ngebut pilih CBSF (sport)
yang suka santai pilih pikson (komuter)

ipanase - 17 Mei 2013

suka ngebut, di sirkuit om aka sentul

26. r6 - 17 Mei 2013

wah kondom lagie………………. ga malu tuh……. dah maki maki motor tetangga yang katanya cuma motor kondoman…………. ibarat jilat ludah sendiri,,,,,,,,,,,,, wkwkwkwkwkwk……….. saya saranin jangan deh,,,,,,,,,,,,, ntarmalah tangki aselinya lebih cepet bocor……… gimana ga… kan tertutup ga pernah di bersihin karena tertutup kondom…. tau tau jebol aja tu tangki…. lllll heheheheh pos……………..

ipanase - 17 Mei 2013

weleh siapa itu, wah kalau gitu byson bisa bocor? ane bersihin si kebo entar sore lah kalau sempet, wah meden2 i iki

r6 - 17 Mei 2013

tenang kang……… nek byson dari sononya dah pake kondom……… jadi sudah di buatkan safety buat tangki dalamya langsung dari pabrik jadi aman………. yang aq khawatirkan ya tanki si cb ini kalo di pasangin kondom…… gimana nasibnya…… hehehehe…… cesss……………

ipanase - 17 Mei 2013

wah ini

27. H3ndR1 - 17 Mei 2013

Bkn kondom ahhh….!?!?Lha wong tutup tangki dah ninja KW A.K.A custom n nyantel ditangkinya…Lbh Tepatnya Tangki Custom ntu mah!!!awkawkaawkawewe

ipanase - 17 Mei 2013

tutup nya keknya sih nyantel kondomnya juga setelah ane zoom zoom, tapi ga tahu juga

r6 - 6 Desember 2013

bedanya kondom ma custom apa sih om……..??? kan fungsinya sama buat nutupin yang di dalam wkwwkwkwkwkwk ibarat sarung gitu……… wkwkwkwkw

28. kemane aje lo - 17 Mei 2013

keren…..

ipanase - 17 Mei 2013

josssssssssssssssssssssssss

29. supriplur - 17 Mei 2013

joss
le 600k kwi lhooo…

ipanase - 17 Mei 2013

wkwkwwww

30. kadalaspal - 17 Mei 2013

racun modip emang ganas bro
ganas di hati dan kantong

ipanase - 17 Mei 2013

wkkwwwwwwwwwwwwwww

Vian Aviwianto - 28 Desember 2013

ada nomor hp buat kontak pembuat tangkinya mas ?

31. Nobita - 17 Mei 2013

dohc memble…..
tapi paling kencang dan powerfull di bacot fbh…

pak tarno - 17 Mei 2013

ya FBH gitu loh, kalo perlu honda grand juga bisa ngalahin hayabusa

until - 17 Mei 2013

di dyno meang nvl tp dijalanan tidak lah bro..
buka aja hosticus cb, disana bnanyak suka duka,
suka nya ya sering nabokin nvl di jalanan, gigi 4 udh lewat nvl..
klo gk percaya terserah,,

Nobita - 17 Mei 2013

tampilkan datanya ksini…
kalau mengarang indah mah pak tarno juga bisa…. :lol:

ipanase - 17 Mei 2013

ra melu2 aku, wkkwww

ipanase - 17 Mei 2013

hayabusa macet, wkkwwww

ipanase - 17 Mei 2013

wkwkwkwkw

32. ciaaaaa - 17 Mei 2013

naaaahhan k

buat new CBSF ne AHM..
baru mantaf,

tutp jendol mah jadoel,

33. Adi - 17 Mei 2013

Bagus bin Mantaaap

ipanase - 17 Mei 2013

mangappp

34. arick - 17 Mei 2013

banyak juga ya biaya nih motor… upgrade rim n ban 2,5 juta…anti jendol 600ribu…total 26 jutaan…. mending ambil tiger…(kabur ah)

pak tarno - 17 Mei 2013

biaya sakit hari karena mesin klotok-klotok, sok depan bocor, mika leleh, rangka karatan juga mahal, sejutaan lebih tuh, :D

ipanase - 17 Mei 2013

malahan, wkkww

kemane aje lo - 17 Mei 2013

pak tarno mungkin rangka NVL ente gak berkarat…tpi pnya ane jujur yah..buanyak bngt…ampe dua minggu nih gak ane cuci ke steam…kecurigaan ane pada salju2 steam itu….ane bingung dibikinnya…palagi cakram depan….dah buanyak…masa kalah ama vario 2010 ane….dgn perawatn yg sama…

ipanase - 17 Mei 2013

wah nunggu foo ah :D

guwehdodol - 18 Mei 2013

kalo rangka saya tau ada karatnya,di bagian bawah jok dan bagian sambungan ke rangka bagian belakang,tapi kalo cakram?

kamu ngarang apa,bero?

35. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 17 Mei 2013

jadi jelek pan….

FBH Sendiri bilang, buat apa tutup tengki rata? yang penting mah tutup tengki jendol… jadi kalo lg nepsong di jalan tinggal megang2 tutup tengki…

tanya aja FBH kalo gak percaya…
;)

ipanase - 17 Mei 2013

wkwkwkwkwwwwwwwwwwwwwwwwwww

36. Jendral FBY - 17 Mei 2013

setelah make NVL gw nyesel ,ni motor lemot amat, pengen ganti CBSF kayaknya. bau balikin ke leasing aja deh.
cibi lebih gagah dan mantaaaap……….
mulai cinta Honda gw

ipanase - 17 Mei 2013

hayah

guwehdodol - 18 Mei 2013

lu kalo ada temen yang punya,SF nafasnya nafas atas,kalo NVL nafas bawah,nanti bakal kecewa sama nafas bawah SF yang kosong?

37. SonyTop - 17 Mei 2013

hahahha :ngakak kejar kejaran modifer… :D

ipanase - 17 Mei 2013

wkwkwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

38. Jendral FBY - 17 Mei 2013

Mimpi punya CBSF euy……..tinggalin yanglemot ah…!

ipanase - 17 Mei 2013

hayah

39. tomcat - 17 Mei 2013

ya kalo mau pesen dtg aja ke pasir cabe telagasari karawang,harga murah bro..kalo beli di toko naudzubillah mahalnya..mw pesen fairing ato apa aja bisa kok

ipanase - 17 Mei 2013

w0ww w0w

40. Jendral FBY - 17 Mei 2013

mau jual NVL gw, kira2 laku brapa ya…? bosen gw

ipanase - 17 Mei 2013

wah ini

41. Nofgi - 17 Mei 2013
ipanase - 17 Mei 2013

jossssssssssssssssssssssssssssssssss

42. mencurigakan sekali - 17 Mei 2013

wah itu di sadang di daerah mana ya.??
dket rumah gw tuh klo sadang-purwakarta mh..

ipanase - 17 Mei 2013

belum tahu juga pasnya

43. plutoalien - 17 Mei 2013

apik tenan

ipanase - 17 Mei 2013

jossssssssssssssssssssssssssss

44. kharismahepy - 17 Mei 2013
ipanase - 17 Mei 2013

jossssssssssssss

45. yudha depp - 17 Mei 2013
ipanase - 17 Mei 2013

wkwkwkw, jerawat

46. koloni - 17 Mei 2013

teori darimana tuhhh…
motor bebek …smua tangkinya dikondomin…gag pernh dibersihin….
hadehhhh…sekolag om sekolah….
wkwkwkwk

ipanase - 17 Mei 2013

wew

guwehdodol - 18 Mei 2013

tangki motor bebek di bawah jok,mas
kalo dibawah jok ga kena hujan,debu dan lain lain secara langsung

makanya awet

hadehhh…sekolag om sekolah
wkwkwkwk

47. Bonn Djoovy CBSF - 17 Mei 2013

wahh.. telat nihh
ane jg pengen om… nyeleh duit mu sek pan.. iso ora???

ipanase - 17 Mei 2013

hayah, mohhhh

48. ciprut mukidhi - 17 Mei 2013

njendol itu yg jd pembeda….. lha kok pengen rata… opo apike dab…???
#omong op to

ipanase - 17 Mei 2013

wwkkwkwkkwww

49. om.bacenk@gmail.com - 17 Mei 2013

Juuuse

Umar Bacenk

ipanase - 17 Mei 2013

om s datang :D

50. om.bacenk@gmail.com - 17 Mei 2013

R

Umar Bacenk

ipanase - 17 Mei 2013

wah kayaknya kenal :D

51. dbs - 17 Mei 2013

Memangnya tutup njendol sebuah aib za? Kox harus di hilangin.. Klo emang sebuah aib dan malu pakenya sana buat sejuta tanda tangan untuk mengganti tutup cb jadi rata. Jumlah fbh kan jutaan.. Bukankah kata fbh klo ahm itu paling mengerti selera konsumen. Eh tapi tapi gak tau za d kabulkan ahm atau tidak soalnya konsumen bagi ahm kan cuma teman bukan raja.

ipanase - 17 Mei 2013

kwkwkkwwwww

52. Asrorri Van Abrahamovich - 17 Mei 2013

rameee……………. # nyumet udud

ipanase - 17 Mei 2013

josssssssssssssssssssssssssssss

53. gundamz - 17 Mei 2013

nvl lemoot?? Lha ane kalo nyemplak tigor di lampu merah sering dkepretin ama nvl tuh…ndak tahu ya kalo ngelawan cb150r,lom pernah nyemplak soalnya. Kalo lawan P180 mah hayok wae.

ipanase - 17 Mei 2013

nvl torsinya josssssssssssss

54. ari - 17 Mei 2013

wow rata

ipanase - 17 Mei 2013

josssssssssssssssssss

55. riderrasta - 17 Mei 2013

jjendol jendoll….ehh salah,,cenndooll,,cenndolll…..

ipanase - 17 Mei 2013

wkwkwkwwwwwwwwwwwwwwwwww

56. huntu - 17 Mei 2013

Waaah,ni asik bro,scara tampilan,yg kurang asik dari cbsf ya memang ditangki ama buntut,konservatif ! Klo mw modif ni motor mnurut sy duluin 2 hal itu,lainnya oke aja standaran jg bagus

ipanase - 17 Mei 2013

selera sih om :D

57. Erit07 - 17 Mei 2013

Simak aja deh…

ipanase - 17 Mei 2013

josssssssssssssssssssssssssssss

58. fresh and fresh - 17 Mei 2013

mas ipan itu tangki gambar pertama tangki CB150 asli atau kondom??

ipanase - 17 Mei 2013

kondoman :D

59. Alex Jhon - 18 Mei 2013

warnay apa aja gan

60. ah...sudahlah - 18 Mei 2013

Ngakak

61. Trisna Ariwibawa - 18 Mei 2013

Ganteng juga, tpi jadi ribet ya bnyak kunci antara kunci kontak sama kunci tangki..

62. Trisna Ariwibawa - 18 Mei 2013

Ganteng juga, tpi jadi ribet ya bnyak kunci antara kunci kontak sama kunci tangki..
http://trexton.wordpress.com/

63. vio - 18 Mei 2013

kasian bgt mau tutup rata aja harus kaya gini wkwkwkw…rogoh kocek lagi

mau ban lebar harus beli velg+ban nya rogoh kocek lagi….

tetep aja tampilannya kalah jauh sm nvl…

trs apa dong kelebihannya dohc+6speed???? ah dohc kok larinya kaya siput?? jgn2 isinya mur n baut2 bekas lagi wkwkwkwk

6speed?? kok gigi 6 nya ga mau naik2 ya, ompong tuh giginya

64. guwehdodol - 18 Mei 2013

DOHCnya stritfaiar turunan CBR hurrr durrr
kenceng larinya bisa dapet 140 kpj ++ hurrr durrr
sekedar info,CBR bisa dapat 140 kpj ++ standaranya itu karena ada fairing,jadinyya topspeednya lebih enak didapat karena aerodinamikanya bagus

stritfaiar mau dapet 140++ standar?
mimpi ketinggian

65. etor - 18 Mei 2013

cibisor pakek durex…

66. saoqi - 20 Mei 2013

tu berpengaruhh dounkk am air yg masuk k dalm tanky…
kan tanky cb150r tu ada yg rmbes dan ad yg ngG……….

ipanase - 20 Mei 2013

mrembes? bocor?

67. sakareupmu - 23 Mei 2013

disinyalir hohe mo pake NVL di motogp round 5 ke atas, biar menang terus,,,

ipanase - 25 Mei 2013

wkkwkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

vca - 12 Juli 2013

pke motor balp sdri ja byak keok’y ko mo pke NVL…pmblap yg lain udh pd ngopi hohe ru klwar dr pom bensin cz sehari smlm ru nympeeeeeeeeeeeeeeeee

68. kakang usep - 25 Mei 2013

si lemot yamaho piksen ga brani turun di sentul nantangin cbsf… menyedihkan, sekrg pake isu tutup tangki… wkwkwkwk..

69. handoyo - 7 Juni 2013

Bro di malang jatim ada gk trutama d bengkel resmi Honda N apa kondom tangkinx anti air ujan soalnx ttup tangki cb150r rawan kena air .

70. gas poll rem blonggg - 11 Juni 2013

Rame kie..
Moco komen karo ngopi..mantlappp..

71. awan - 16 Juni 2013

pada maki2an nih di forum ehehehe…ya wis duwemu opo ya banggane dewe toh ra sah rame…sing bhineka tunggal ika..piss bro
btw keren modif tangkinya :)
*anepenggunaCBSF

72. elfaith - 29 Juni 2013

kocak kabeh !!!

ipanase - 30 Juni 2013

wwkwkwwwww

73. kakang usep - 4 Juli 2013

NVL, byson dan pikson itu motor lemot buat alay2an, cbsf motor turing dengan kecepatan sport entry, 120-150kpj, NVL itu motor kencang di dynosaurus aja, di jalanan sering di kepret CbsF, cumn ya karna mreka fanatik FBY ya bela habis2an di web manapun, sulit bwt mreka mengakui lemotnya produk motor sport 150cc yamaha di banding honda y sampe segitunya.. ap perlu di videokn rame2 trus nama FBy dijatuhkan? ane rasa Fbh males bkin video yg buang2 waktu gtu… liat di jalanan aj. lol , salam mesin kopong yg cuma teriak 10,500rpm… (cbsf bsa 12.000 rpm)standart. yg g pcy mesti belum pernah muter gas mentok si CBsF y… jd org jgn kepo donk.. kalo masalah tutup tangki itu selera, itu jg udh untung ad tutupnya.. kalo masalah irit tetep juga Honda yg menang, cek tuh Verza, NVL di kepret klo masalah iritan..lol, secara dari bahan fairing dan plastik aj Yamaha lebih jelek kualitasnya di banding Honda. coba Fairing NVL ketok, lbi tipis, skrg ketok Fairing CB150 lbi tebel, wkwk..
–Yamaha bkin Motor buat gaya dan alay, Honda bkin motor bwt Sport entry sejati.

ipanase - 5 Juli 2013

wew

vca - 12 Juli 2013

setuju

hendri - 1 Agustus 2013

hahhahaa… yamaha cmn menang merek,, turun ajah klo berani… jossss
stgh jalan juga udah jauh…

74. thony - 20 Agustus 2013

gan ini kondomnya pesan dimana, mohon infonya..tq

75. HENGKI - 10 September 2013

Biarpun ttp tangki jendul gak masalah, asal Vixion gak bisa sekenceng CB150R, Vixion gak bisa “nguber” CB150R sampai panas kepala nya sehingga kepalanya di tutup sama plat nomor hahahaha

76. HENGKI - 10 September 2013

Se7 Gan
Pengalaman Pribadi Gan,
Aq pernah kejer2an ama Vixion yang iklan nya nguber harimau atau macan yang di tipi2 itu,
Aq kira Vixion tarikan nya sekenceng iklan nya tp ternyata cuma suara knalpot nya aja yang kenceng…hahahahah
Pada waktu itu, perjalanan ke stadion Kanjuruhan Kepanjen gan, di jalan ada vixion BARU (belum a̐ϑª plat nomor Ϟÿª) aq goda dengan cara kumainkan tuas Gas ku,ternyata penunggang vixion smakin kenceng, nah kayaknya emosi n ngajak balapan tuh, ∂ķΰ‎​ tenang ɑ̤̥̈̊ĵα̣̣̥,malah ∂ķΰ‎​ mainkan tuas Gas ku, kulihat spido ku menunjuk 85 KM/Jam disitu Vixion smakin di geber, saat jalan kliatan agak sepi,aq kejar dia sampai pada titik 105 KM/Jam dan posisi Îτϋ stabil,maksud ku CB ku gak a̐ϑª penambahan putaran gas lagi udah sejajar sama si Yamaha,dan mirisnya lagi, CB ku baru pakai Gigi 5,jadi Gigi 6 Ϟÿª lum kepakai. Akhir nya, Yamaha smakin panas dan kliatan nya gas Ϟÿª ₰ï putar mentok,soal Ϟÿª spido ku ƲϑªĦ menunjuk angka 115 KM/Jam. Saat itu juga aq masukkan lagi GIgi ke6 dan aq habisin skalian Gas ku, alhasil CB ku smakin kenceng dan Yamaha tetep pada posisi 115 KM/Jam.
Dan saat itu gigi 6 + Gas poll CB ku bisa ada di 126 KM/jam.
Dalam hati ku berkata
“Yamaha semakin ₰ï depan,tapi HONDA yang nyampai Duluan” hahahaha
Dari segi mesin aja udah beda,gitu kok masih koar2,dasar Yamaha hahahaha
Kalau masalah tutup tangki ma soal biasa,
Yamaha boleh bisa bikin tutup tgki rata, tapi Yamaha belum tentu bisa bikin mesin DOHC kayak Honda hahahaha
Disamping pandai bikin tutup tangki rata, Yamaha juga pandai bikin obat sakit kepala. Tuh bukti nya obat sakit kepala nya dari Plat Nomor ƔάϞƍ ₰ï tempelkan ₰ï kepala nya Viksion
╔╗╔╦══╦╗╔╦══╦╗╔╦══╗ 
║╚╝‎​║╔╗║╚╝‎​║╔╗║╚╝‎​║╔╗║ \=))_
║╔╗║╔╗║╔╗║╔╗║╔╗║╔╗║ (( 
╚╝‎​╚╩╝‎​╚╩╝‎​╚╩╝‎​╚╩╝‎​╚╩╝‎​╚╝‎​ <,'\

Mpoed - 24 September 2013

xixixixixixixixixixixixi

baim - 19 Oktober 2013

gigi 6 126 km/jm bangga….gue gigi 4 udh 130 km/jm.

juhai - 23 Oktober 2013

baim – 19 Oktober 2013

gigi 6 126 km/jm bangga….gue gigi 4 udh 130 km/jm
____________________________
Gigi 4 udah 130km/jm Btw Motor apa an bro …. VEGA ZR… apa TITAN atau REVO
hi..hi….
lain hal klo ninin

77. r6 - 6 Desember 2013

wah…… kondom lagi……………. dulu aja pada koar koar motor kebo pake kondom…. eh.. sekarang cb doyan main kondom juga……….. muke gile……… ora denger isin po yo……………. malu sama omongan sendir gan…………. wkwkwkwkwkwkwkwkwk

78. romio - 6 Desember 2013

gigi 4 130 km/jm. korekan x gan,,
ana dirumah ada vixi ama cb150r, yg vixi punya adik, dah coba tuh akslrasi ama top speed masing2 kondisi standar ting2! ana coba vixi di geber ampe mentok gigi 5 tu mesin ngejerit nya minta ampun, tp cb di geber abis malah tambah padet di rpm tinggi, malah minta naek trus!
mknya ga usah fanatik gan, ana drumah ada 3motor beda2 merek mreka fokus ama klebihan ny masing2..

79. nang aprilio - 20 Desember 2013

nama bengkel.nya apa gan !!

ipanase - 20 Desember 2013

fb keknya

80. nang aprilio - 20 Desember 2013

kbetulan gw tnggal di pwk ..
dilihat dri gambar.ny, kere abizzz ..

ipanase - 20 Desember 2013

josssssssss

81. COSMO999 - 24 Desember 2013

Agan Agan,, DOHC Dan SOHAC itu sama aja yang membedakan adalah resposif dari kinerja camp lebih ringan di karenakan dua itu yang DOHC dan untuk SOHC itu sebaliknya, dan untuk masalah speed bukan masalah kenceng kencengan tapi buat kenyamanan agar rasio antara gigi tidak timpang jauh perbedaanya. bukan buat kenceng kencengan kalo mau kenceng ikut pedrosa aja om, kalo mau tau lebih dalam masalah teknologi otomotif kita kiblat ke GP om, udah pake ESP, ABS, Traction Control dan banyak lagi om. cuma koment om

82. Jali Jali - 31 Desember 2013

Nambah kerennn, cocok lah. Daerah Bandung beli dimana?

83. kjoew3dx - 23 Januari 2014

yang buat NMP ada g ya?

84. endy - 21 Maret 2014

itu tutup tangki nya langsung bisa di pasang atau gimana gan kalo pke kondom+tutup tangki rata
trus kalo mo mesen luar kota bisa gak
tolong di balas .


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d bloggers like this: