variasi kondom tangki honda Cb150R dengan tutup tangki rata dengan modal Rp. 600 rebuan

pagi gan

maaf pagi pagi dah tebar racun, sebuah kehebohan di grup honda Cb150R

dimana terdapat honda Cb150R dengan tangki besar dan tutup tangki rata

kondom tangki honda Cb150R dengan tutup tangki rata tampak samping

pada teriak, PHOTOSHOP NIH, PALSU, HOAX dan lain2, ngakak wis πŸ˜€

gimana nggak pada teriak2 , lihat tangki gede tutup tangki rata, lah yang posting foto trus ngilang, tapi eh tapi, yang mosting foto gan feri mosting lagi, penampakan tutup tangki ratanya dan dibuka, mblenger wis mblengeeroo πŸ˜€

kondom tangki honda Cb150R dengan tutup tangki rata tampak atas

lama kelamaan, sampe beratus ratus komentar dalam waktu beberapa menit yang punya unjuk gigi eh unjuk bicara

Fery ane di sadang purwakarta jabar gan,ane pesen tu kondom ama bengkel temen ane harga nya 550 gan sdh termasuk tutup tangki punya ninin tp bukan yg ori gan yg ori mahal.

pake tutup tangki kawasaki ninja non ori tapi

gan fery setelah dikejer2 πŸ˜€

jujur bro ane bukan jualan cuma bantu promosikan karya temen aja utk harga 550 sdh termasuk tutup tangki ninin tp bkn yg ori.

dikejer lagi, wis jan, do tega2 πŸ˜€

Bengkel di purwakarta jabar bro.

udah, sekian, wong ane pulang dari warnet πŸ˜€

peringatan,

siapa tebar tebar racun di grup honda CB150R

facebook.com/groups/iamtrellis

kalau benar benar wow, siap siap di kejar kejar 3000 an membernya  sampe ke akar akarnya

juragan rosok aka mazped sudah merasakannya hingga disebut hoax, dan lain2 πŸ˜€ selamat dikejar kejar member yang haus modip πŸ˜€

tutup tangki rata ini menjadi hot issue sejak dahulu

alternatif tutup tangki rata di HONDA Cb150R

jebul sekarang dibuat kondom tangki sekalian dengan tutup tangki rata pula, wew

selamat aktifitas kembali

semoga berguna

salam..

207 KOMENTAR

  1. pelahan – pelahan tp pasti orng uda bnyk knl ma cb, aksesoris mkin bnyk,,,,keren jga,,, trus tenaganya lebih kenceng dr pda NVL,,,, pokokny top banget deh cb,,,,

  2. gini nih, pengin kaya NVL harus rogoh kocek 600 rb,
    dapet KW pula,
    hati-hati diejeh para FBH lho, kemaren aja byson pake tangki kondom diejek sampe bengek, ini CB pake kondom apa juga diejek? tanya FBH

  3. ternyata cb ini termasuk karsinogenik. pencetus kanker. kantong kering. mau bagus keluar duit. mau ngacir rogoh kantong lagi. gak percaya? tantang kantongmu!

  4. mas ipan..kira2 ni tutup tangki bisa buat nmp ga ya gan???…600 rebu..lumanyun juga ya gan..hihihi

  5. emangnya enak ya pake Kondom???,,,
    enakan ga pake kondom tau, Lebih berasa mantab,,,,
    #Lhoooo ngomong opo tohhh πŸ˜€

  6. wah kondom lagie………………. ga malu tuh……. dah maki maki motor tetangga yang katanya cuma motor kondoman…………. ibarat jilat ludah sendiri,,,,,,,,,,,,, wkwkwkwkwkwk……….. saya saranin jangan deh,,,,,,,,,,,,, ntarmalah tangki aselinya lebih cepet bocor……… gimana ga… kan tertutup ga pernah di bersihin karena tertutup kondom…. tau tau jebol aja tu tangki…. lllll heheheheh pos……………..

      • tenang kang……… nek byson dari sononya dah pake kondom……… jadi sudah di buatkan safety buat tangki dalamya langsung dari pabrik jadi aman………. yang aq khawatirkan ya tanki si cb ini kalo di pasangin kondom…… gimana nasibnya…… hehehehe…… cesss……………

  7. Bkn kondom ahhh….!?!?Lha wong tutup tangki dah ninja KW A.K.A custom n nyantel ditangkinya…Lbh Tepatnya Tangki Custom ntu mah!!!awkawkaawkawewe

  8. banyak juga ya biaya nih motor… upgrade rim n ban 2,5 juta…anti jendol 600ribu…total 26 jutaan…. mending ambil tiger…(kabur ah)

    • biaya sakit hari karena mesin klotok-klotok, sok depan bocor, mika leleh, rangka karatan juga mahal, sejutaan lebih tuh, πŸ˜€

      • pak tarno mungkin rangka NVL ente gak berkarat…tpi pnya ane jujur yah..buanyak bngt…ampe dua minggu nih gak ane cuci ke steam…kecurigaan ane pada salju2 steam itu….ane bingung dibikinnya…palagi cakram depan….dah buanyak…masa kalah ama vario 2010 ane….dgn perawatn yg sama…

  9. setelah make NVL gw nyesel ,ni motor lemot amat, pengen ganti CBSF kayaknya. bau balikin ke leasing aja deh.
    cibi lebih gagah dan mantaaaap……….
    mulai cinta Honda gw

  10. ya kalo mau pesen dtg aja ke pasir cabe telagasari karawang,harga murah bro..kalo beli di toko naudzubillah mahalnya..mw pesen fairing ato apa aja bisa kok

  11. wah itu di sadang di daerah mana ya.??
    dket rumah gw tuh klo sadang-purwakarta mh..

  12. teori darimana tuhhh…
    motor bebek …smua tangkinya dikondomin…gag pernh dibersihin….
    hadehhhh…sekolag om sekolah….
    wkwkwkwk

  13. Memangnya tutup njendol sebuah aib za? Kox harus di hilangin.. Klo emang sebuah aib dan malu pakenya sana buat sejuta tanda tangan untuk mengganti tutup cb jadi rata. Jumlah fbh kan jutaan.. Bukankah kata fbh klo ahm itu paling mengerti selera konsumen. Eh tapi tapi gak tau za d kabulkan ahm atau tidak soalnya konsumen bagi ahm kan cuma teman bukan raja.

  14. nvl lemoot?? Lha ane kalo nyemplak tigor di lampu merah sering dkepretin ama nvl tuh…ndak tahu ya kalo ngelawan cb150r,lom pernah nyemplak soalnya. Kalo lawan P180 mah hayok wae.

  15. Waaah,ni asik bro,scara tampilan,yg kurang asik dari cbsf ya memang ditangki ama buntut,konservatif ! Klo mw modif ni motor mnurut sy duluin 2 hal itu,lainnya oke aja standaran jg bagus

  16. kasian bgt mau tutup rata aja harus kaya gini wkwkwkw…rogoh kocek lagi

    mau ban lebar harus beli velg+ban nya rogoh kocek lagi….

    tetep aja tampilannya kalah jauh sm nvl…

    trs apa dong kelebihannya dohc+6speed???? ah dohc kok larinya kaya siput?? jgn2 isinya mur n baut2 bekas lagi wkwkwkwk

    6speed?? kok gigi 6 nya ga mau naik2 ya, ompong tuh giginya

  17. DOHCnya stritfaiar turunan CBR hurrr durrr
    kenceng larinya bisa dapet 140 kpj ++ hurrr durrr
    sekedar info,CBR bisa dapat 140 kpj ++ standaranya itu karena ada fairing,jadinyya topspeednya lebih enak didapat karena aerodinamikanya bagus

    stritfaiar mau dapet 140++ standar?
    mimpi ketinggian

  18. tu berpengaruhh dounkk am air yg masuk k dalm tanky…
    kan tanky cb150r tu ada yg rmbes dan ad yg ngG……….

  19. Bro di malang jatim ada gk trutama d bengkel resmi Honda N apa kondom tangkinx anti air ujan soalnx ttup tangki cb150r rawan kena air .

  20. pada maki2an nih di forum ehehehe…ya wis duwemu opo ya banggane dewe toh ra sah rame…sing bhineka tunggal ika..piss bro
    btw keren modif tangkinya πŸ™‚
    *anepenggunaCBSF

  21. NVL, byson dan pikson itu motor lemot buat alay2an, cbsf motor turing dengan kecepatan sport entry, 120-150kpj, NVL itu motor kencang di dynosaurus aja, di jalanan sering di kepret CbsF, cumn ya karna mreka fanatik FBY ya bela habis2an di web manapun, sulit bwt mreka mengakui lemotnya produk motor sport 150cc yamaha di banding honda y sampe segitunya.. ap perlu di videokn rame2 trus nama FBy dijatuhkan? ane rasa Fbh males bkin video yg buang2 waktu gtu… liat di jalanan aj. lol , salam mesin kopong yg cuma teriak 10,500rpm… (cbsf bsa 12.000 rpm)standart. yg g pcy mesti belum pernah muter gas mentok si CBsF y… jd org jgn kepo donk.. kalo masalah tutup tangki itu selera, itu jg udh untung ad tutupnya.. kalo masalah irit tetep juga Honda yg menang, cek tuh Verza, NVL di kepret klo masalah iritan..lol, secara dari bahan fairing dan plastik aj Yamaha lebih jelek kualitasnya di banding Honda. coba Fairing NVL ketok, lbi tipis, skrg ketok Fairing CB150 lbi tebel, wkwk..
    –Yamaha bkin Motor buat gaya dan alay, Honda bkin motor bwt Sport entry sejati.

  22. Biarpun ttp tangki jendul gak masalah, asal Vixion gak bisa sekenceng CB150R, Vixion gak bisa “nguber” CB150R sampai panas kepala nya sehingga kepalanya di tutup sama plat nomor hahahaha

  23. Se7 Gan
    Pengalaman Pribadi Gan,
    Aq pernah kejer2an ama Vixion yang iklan nya nguber harimau atau macan yang di tipi2 itu,
    Aq kira Vixion tarikan nya sekenceng iklan nya tp ternyata cuma suara knalpot nya aja yang kenceng…hahahahah
    Pada waktu itu, perjalanan ke stadion Kanjuruhan Kepanjen gan, di jalan ada vixion BARU (belum a̐ϑΒͺ plat nomor ϞÿΒͺ) aq goda dengan cara kumainkan tuas Gas ku,ternyata penunggang vixion smakin kenceng, nah kayaknya emosi n ngajak balapan tuh, βˆ‚Δ·Ξ°β€Žβ€‹ tenang Ι‘ΜˆΜ€ΜŠΜ₯Δ΅Ξ±Μ£Μ£Μ₯,malah βˆ‚Δ·Ξ°β€Žβ€‹ mainkan tuas Gas ku, kulihat spido ku menunjuk 85 KM/Jam disitu Vixion smakin di geber, saat jalan kliatan agak sepi,aq kejar dia sampai pada titik 105 KM/Jam dan posisi ΓŽΟ„Ο‹ stabil,maksud ku CB ku gak a̐ϑΒͺ penambahan putaran gas lagi udah sejajar sama si Yamaha,dan mirisnya lagi, CB ku baru pakai Gigi 5,jadi Gigi 6 ϞÿΒͺ lum kepakai. Akhir nya, Yamaha smakin panas dan kliatan nya gas ϞÿΒͺ β‚°Γ― putar mentok,soal ϞÿΒͺ spido ku Ζ²Ο‘ΒͺΔ¦ menunjuk angka 115 KM/Jam. Saat itu juga aq masukkan lagi GIgi ke6 dan aq habisin skalian Gas ku, alhasil CB ku smakin kenceng dan Yamaha tetep pada posisi 115 KM/Jam.
    Dan saat itu gigi 6 + Gas poll CB ku bisa ada di 126 KM/jam.
    Dalam hati ku berkata
    “Yamaha semakin β‚°Γ― depan,tapi HONDA yang nyampai Duluan” hahahaha
    Dari segi mesin aja udah beda,gitu kok masih koar2,dasar Yamaha hahahaha
    Kalau masalah tutup tangki ma soal biasa,
    Yamaha boleh bisa bikin tutup tgki rata, tapi Yamaha belum tentu bisa bikin mesin DOHC kayak Honda hahahaha
    Disamping pandai bikin tutup tangki rata, Yamaha juga pandai bikin obat sakit kepala. Tuh bukti nya obat sakit kepala nya dari Plat Nomor Ζ”Ξ¬ΟžΖ β‚°Γ― tempelkan β‚°Γ― kepala nya Viksion
    ╔╗╔╦══╦╗╔╦══╦╗╔╦══╗ ξš•
    β•‘β•šβ•β€Žβ€‹β•‘β•”β•—β•‘β•šβ•β€Žβ€‹β•‘β•”β•—β•‘β•šβ•β€Žβ€‹β•‘β•”β•—β•‘ =))_ξš•
    β•‘β•”β•—β•‘β•”β•—β•‘β•”β•—β•‘β•”β•—β•‘β•”β•—β•‘β•”β•—β•‘ (( 
    β•šβ•β€Žβ€‹β•šβ•©β•β€Žβ€‹β•šβ•©β•β€Žβ€‹β•šβ•©β•β€Žβ€‹β•šβ•©β•β€Žβ€‹β•šβ•©β•β€Žβ€‹β•šβ•β€Žβ€‹ <,'

  24. wah…… kondom lagi……………. dulu aja pada koar koar motor kebo pake kondom…. eh.. sekarang cb doyan main kondom juga……….. muke gile……… ora denger isin po yo……………. malu sama omongan sendir gan…………. wkwkwkwkwkwkwkwkwk

  25. gigi 4 130 km/jm. korekan x gan,,
    ana dirumah ada vixi ama cb150r, yg vixi punya adik, dah coba tuh akslrasi ama top speed masing2 kondisi standar ting2! ana coba vixi di geber ampe mentok gigi 5 tu mesin ngejerit nya minta ampun, tp cb di geber abis malah tambah padet di rpm tinggi, malah minta naek trus!
    mknya ga usah fanatik gan, ana drumah ada 3motor beda2 merek mreka fokus ama klebihan ny masing2..

  26. Agan Agan,, DOHC Dan SOHAC itu sama aja yang membedakan adalah resposif dari kinerja camp lebih ringan di karenakan dua itu yang DOHC dan untuk SOHC itu sebaliknya, dan untuk masalah speed bukan masalah kenceng kencengan tapi buat kenyamanan agar rasio antara gigi tidak timpang jauh perbedaanya. bukan buat kenceng kencengan kalo mau kenceng ikut pedrosa aja om, kalo mau tau lebih dalam masalah teknologi otomotif kita kiblat ke GP om, udah pake ESP, ABS, Traction Control dan banyak lagi om. cuma koment om

  27. itu tutup tangki nya langsung bisa di pasang atau gimana gan kalo pke kondom+tutup tangki rata
    trus kalo mo mesen luar kota bisa gak
    tolong di balas .

  28. sing ngelek2e HONDA yo mung tak “R” (Read) men kapoook hahhaha,,,,

    salam cah klaten.

    Fakta Megapro primus VS Viksion 2010, NVL, apalagi bison.

    3 produksi yamaha semua itu kalah/telap sama megapro primus setandaran ane gan. cuma modal knalpot resing DBS + Pertamax + noken as punya tiger.
    itu terjadi dengan sengaja di saat ane pulkam ke klaten dari jakarta, tepatnya di jalan pantura (subang) , dan 3 motor itu balapan sama ane. ane kasian liat bison, rasanya pengen narik aja pakai tali rafia πŸ˜€
    CMIWW….

    andai aja bisa skalian posting gambar, saya posting skalian sang megipri saya πŸ˜€

    #tidak maksut sombong rekan2, just for know.

Tinggalkan Balasan