TEST RIDE HONDA CB150R UJI HANDLING

entah parts berapa ini gan, hitung sendiri ya, bloggernya lagi inreyen motor nih ๐Ÿ˜€ ( kapan2 ane ceritain deh kalau sempet ๐Ÿ˜€ )

pertamax7.wordpress.com 103 (Small)

setelah bahas ernonomi, speedometer, tuas perseneling dan limiter honda Cb150R, sekarang bahas handling gan, ( jangan lihat muka ane, ampun gan, ga eksion blas ๐Ÿ˜€ )

melaju kencang dengan kecepatan tinggi sekitar 60 km/jam gimana reaksi honda CB150R saat meliuk-liuk diantara cone orange di artikel test ride tembus 110km/jam kemaren?

kecepatan 60 km/jam langsung ane pelankan, entah kecepatan berapa, lagi konsen dansa sama cone orange

pertamax7.wordpress.com 100 (Small)

mereng โ€“mereng ๐Ÿ˜€

pertamax7.wordpress.com 101 (Small)

kopling gas kopling gas

pertamax7.wordpress.com 102 (Small)

finish, saya lulus UJIAN SIM ๐Ÿ˜€

eh jangan salah gan, pas di trek lurus ane juga nyoba gerakan angka 8 lho, enakk banget nih CB150R, sayang , ane nggak ngetes honda CB150R dijalan rusak dan bergelombang, datar aja plus ane cuma sendirian, ga boncengin teman maupun nyonya ๐Ÿ˜€

konklusi

kesimpulan

1. dengan bobo ringan 129 kg, handlingnya mantab

2. stang endek, enak nekuk stangnya

3. shock belakangnya ajib gan

4. shock depanya, megison style, hehehehehe

kritik

ban standar, kurang lebar tapi handlingnya standar aja dah enak nih

saran

ban diperlebar ๐Ÿ˜€

 

besok artikel uji rem ah ๐Ÿ˜€ atau uji apa ya?

 

setelah pulang pake megison, wadew, sensasi dohc nya cuma jadi bayang2, dan ane pun merasakan beratnya megison, hehehehehehehe ๐Ÿ˜€

inikah sensasi rangka tralis setengah jadi? pasti rangka tralis asli lebih enak nih handlingnya

 

ani kuesen hiye?

106 KOMENTAR

  1. saran

    ban diperlebar ๐Ÿ˜€
    ————————

    max lebar ban belakang n depan buat velg standar SF brp gan??

  2. joss

    jgn maen kopling pan maen lorot gas wae luweh efisien mlibas tikungan,nek dkopling tnogo ne kelong trllu siknifikan,riding dgn megison kbawa yo pan?ngko lali numpak megison wes gigi5 arep dungah ke jebol entek hehe

  3. Muantafs mongtornya pan tapi ane udah keburu minang neng ninin fi..gak tau kapan si konde brojol di NTB ๐Ÿ˜€ pengen liat dari dekat

  4. photomu koq melas pan… sampe’ ngesakno aku nontone… besok2 sebelum berpose makan dulu sing wareg…

  5. Mantap motor nya. Ingin coba dan merasakan sensasi DOHC. Diajak keliling kota atau touring kyk asik dan cocok beud.

  6. Wah ciyus mas, iya menurut teman saya yg sudah coba pun ringan, handling nya enak…buruan inden !!!

  7. wah makin banyak yang indent aja nih kayaknya cbr150R ,secara koment yang udah tesride pada bagus nih,sukses yah buat Honda

Apa Komentar Pemirsa ?