Yogyakarta Jadi Kota Destinasi Pertama Jambore Daerah HSFCI se-Jawa & Bali 2023

1
52

Yogyakarta Jadi Kota Destinasi Pertama

., salam pertamax7.com, Yogyakarta Jadi Kota Destinasi Pertama Jambore Daerah HSFCI se-Jawa & Bali 2023

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Streetfire Mania.

Ada info resmi dari Yogyakarta – Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) merupakan wadah bagi pecinta Honda CB150R Streetfire yang tersebar di seluruh nusantara. Jambore Daerah HSFCI (JAMDA HSFCI) telah sukses digelar dan mendatangkan lebih dari 300 bikers dari berbagai daerah di kawasan Jawa dan Bali.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Yogyakarta Jadi Kota Destinasi Pertama Jambore

 Sebagai program perdana yang tentu akan menjadi kegiatan berkelanjutan, Jambore Daerah HSFCI berdasarkan hasil musyawarah bersama pengurus nasional, Yogyakarta dipilih menjadi tuan rumah Jambore Daerah HSFCI se-Jawa & Bali 2023 (30/9).

 Perhelatan Jambore Daerah HSFCI se-Jawa & Bali diawali dengan berkumpulnya para peserta di Astra Motor Center Yogyakarta sebagai titik kumpul peserta. Rangkaian kegiatan kemudian diteruskan dengan pelepasan, city rolling, sosialisasi bersama PMI Sleman, sosialisasi tim safety riding Astra Motor Yogyakarta, dan Kopdar Gabungan HSFCI se-Jawa dan Bali.

Di lokasi Jambore Daerah HSFCI se-Jawa & Bali tepatnya di Youth Centre Yogyakarta, pembukaan acara puncak diiringi dengan penampilan kesenian tradisional dan penyerahan donasi berupa peralatan shalat kepada Mushola Al Muhtadin oleh Tommy selaku perwakilan HSFCI Kudus.

CSR JAMDA HSFCI Yogyakarta

“JAMDA HSFCI se-Jawa dan Bali 2023 perdana ini menjadi pembuka dan semangat baru bagi kita semua untuk melaksanakan semua aktivitas para bikers dengan lebih baik lagi. Semoga dengan acara ini, para bikers bisa tetap guyub serta kompak dalam menjalankan serta menyemarakan kegiatan HSFCI secara umum”, ujar Om James Andriy selaku Ketua Umum HSFCI Nasional.

 Tak hanya menjadi ajang berkumpulnya para pecinta Honda CB150R Streetfire, dalam Jambore Daerah HSFCI se-Jawa & Bali ini berbagai stakeholder juga menyampaikan pesan dan harapan terhadap eksistensi HSFCI beserta beragam programnya. Pesan dan harapan disampaikan oleh berbagai pengurus daerah HSFCI, Astra Motor Yogyakarta, hingga Paguyuban Motor Honda Yogyakarta.

Partner
IRC
Honda
FDR
Yogyakarta Jadi Kota Destinasi Pertama Jambore Daerah HSFCI se-Jawa & Bali 2023
Yogyakarta Jadi Kota Destinasi Pertama Jambore Daerah HSFCI se-Jawa & Bali 2023

“Sebagai Main Dealer tuan rumah, kami sangat antusias memberikan dukungan terhadap kegiatan Jambore Daerah HSFCI se-Jawa & Bali 2023 ini. Terima kasih untuk seluruh pihak dan peserta yang telah berkontribusi sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar. Semoga acara ini menjadi awal yang baik dan penuh semangat persaudaraan tanpa batas bagi para bikers, khususnya pecinta Honda CB150R Streetfire”. pungkas Pak Henry selaku Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta

Yogyakarta Jadi Kota Destinasi Pertama Jambore Daerah HSFCI se-Jawa & Bali 2023
Peserta JAMDA HSFCI Yogyakarta

Ada pemirsa yang punya Honda CB150R Streetfire? #honda #CB150R #Streetfire

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya [archives format=html limit=5]

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.