Knalpot Panjang Yamaha M1 Misano Test 2020, Apa Komentar Maverick Vinales Dan Rossi?

1
Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Knalpot Panjang Yamaha M1 Misano Test 2020, Apa Komentar Maverick Vinales Dan Rossi?

Knalpot Panjang Yamaha M1 Misano Test 2020 MotoGP Valentino Rossi
Knalpot Panjang Yamaha M1 Misano Test 2020 MotoGP Valentino Rossi

Monster Energy Yamaha MotoGP Team Menjalani test MotoGP Misano 2020 dan menguji coba setidaknya 2 komponen baru yaitu swing arm dan Knalpot Akrapovic panjang mirip Yamaha YZR-M1 jaman Old Megaphone Long Barrel. Lantas apa kata pebalapnya yaitu Maverick Vinales dan Valentino Rossi?

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Knalpot Panjang Yamaha M1 Misano Test 2020

Yamaha YZR-M1 Maverick Vinales Short Exhaust Akrapovic

Yamaha YZR-M1 yang digeber oleh Maverick Vinales dan Valentino Rossi selama ini menggunakan knalpot pendek seperti foto di atas dengan slash cut berani.

Kali ini dalam test resmi, Yamaha YZR-M1 pakai knalpot yang panjang macam terompet megaphonr

akrapovic long exhaust Yamaha YZR-M1 Misano MotoGP test 2020

Berikut sediki komentar yang diutarakan oleh pebalap Yamaha setelah test panjang di Misano San Marino 2020 (Misano MotoGP Official Test) hari pertama, 15 September 2020.

Knalpot Panjang Yamaha M1 Misano Test 2020 MotoGP maverick Vinales
Knalpot Panjang Yamaha M1 Misano Test 2020 MotoGP maverick Vinales

Maverick Vinales 12 menjadi yang tercepat di Misano MotoGP Official Test dengan Laptime terbaik 1’31.532 dan sudah mencoba sebanyak 92 LAPS berkomentar sebagai berikut :

“Saya masih sedikit kecewa dengan apa yang terjadi pada hari Minggu ( motogp Misano Lenovo 2020 ), karena hari ini kami juga kuat. Bahkan setelah saya jatuh, saya langsung melakukan lap tercepat setelahnya, saya bisa mengendarai 1’31-medium.

Saya menjalani waktu lap terbaik dengan suku cadang baru (knalpot dan swingarm), dan rasanya itu mungkin bisa membantu saya mendapatkan sesuatu untuk balapan. Setelah minggu lalu motornya sangat bagus, dan sulit untuk memperbaikinya.

Dengan part baru saya bisa mencatatkan laptime yang sama, tapi jauh lebih santai. Ini pertanda positif. Artinya jika saya perlu mendorong (lebih jauh), mungkin saya bisa berkendara lebih cepat.

Selama tes ini kami memecahkan masalah dengan butiran ( karet ) yang saya alami dengan ban medium, jadi pasti kami akan mencoba untuk berkendara lebih banyak dengan ban medium akhir pekan ini, tetapi juga (ban) soft bekerja dengan sangat baik.

Saya dapat melakukan banyak putaran dan menyelesaikan sesi dengan sekitar 1’32 putaran rendah, yang sangat bagus untuk kami. Kami hanya perlu memahami mengapa saya kehilangan cengkeraman selama balapan dan merasa seperti sedang mengendarai (motor di atas trek ) es, karena jika itu diperbaiki, saya dapat berkendara dengan sangat cepat dan mencapai waktu putaran yang sangat baik tanpa batas.”

Sementara itu, rekan setim vinales yaitu mbah Valentino Rossi 46 berada di posisi 17 Laptime terbaik 1’32.946 dan sudah mencoba sebanyak 90 LAPS berkomentar sebagai berikut :

“Kami melakukan banyak kerja keras hari ini, saya melakukan banyak lap, karena kami memiliki banyak hal yang berbeda untuk dicoba.

Tesnya tidak terlalu buruk. Kami mengolah motornya. Seperti biasa, dari semua hal yang kami coba, beberapa merupakan peningkatan, yang lainnya tidak.

Tapi secara keseluruhan itu adalah ujian yang bagus. Kami menemukan sesuatu yang positif, jadi kami akan berusaha menjadi lebih kuat untuk akhir pekan mendatang.”

Jika hasil positif, bukan tidak mungkin kalau 2021 mendatang Yamaha YZR-M1 tim pabrikan Yamaha ini akan pakai knalpot panjang macam terompet mirip M1 lama.. Atau bahkan paling cepat di Misano Tissot akhir pekan ini. penasaran kejutannya..

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.