Maling Emblem BMW R1250GS, Harga Hampir Rp800 Ribu .. Waspadalah

1
118

Maling Emblem BMW R1250GS

., salam pertamax7.com, Maling Emblem BMW R1250GS, Harga Hampir Rp800 Ribu .. Waspadalah

Emblem BMW R1250GS HP

Salam Moge Mania. 

Mungkin kalau di sini ada keluhan korban pencongkelan Emblem Honda PGM-FI, kali ini ada keluhan bikers luar negeri yang kemalingan Emblem Moge Petualang Yaitu BMW GS Series, entah BMW R1200GS atau BMW R1250GS, nyesek om karena harga emblemnya memang terbilang mahal apalagi buat tampang macam saya.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Maling Emblem BMW R1250GS

Adalah cerita bikers asal negeri jiran malaysia yang mengalami kejadian tidak mengenakkan manakala logo emblem BMW GS nya dicongkel maling saat di parkiran.

Cerita Korban Maling Emblem BMW R1250GS
Cerita Korban Maling Emblem BMW R1250GS

Asli nyesek om, Bro Kontena Kabin bercerita kalau emblem BMW R1200GS ini harganya perbiji adalah 220 Ringgit Malaysia atau sama dengan Rp787.255,26 Rupiah Indonesia ( kurs 1 MYR sama dengan Rp.3.593,63 )

Sangat nyesek bukan kalau kehilangan keduanya ya kalikan saja dua buah,, asli bikin meriang.. part kecil namun jadi sasaran maling.. . Ok saya lalu berselancar ke ebay dan mendapati harga emblem BMW ini memang cukup menguras kantong apalagi bagi saya, ini emblem lho..

Harga Emblem BMW Motorrad Ebay

Seller asal Lithuania Eropa menjual emblem Original ini dengan harga hampir Rp.700 ribu per buah,, asli bin lemes. Berikut adalah Emblemnya

Cerita Korban Maling Emblem BMW R1250GS
Emblem Original BMW Motorrad

asli memang mewah, ditempel dengan metode double tape kuat misal 3M VHB

Partner
IRC
Honda
FDR
Cerita Korban Maling Emblem BMW R1250GS
3D Emblem BMW motorrad

Nampak pada bagian belakang, emblem 3D BMW ini terbuat dari plastik ABS yang disepuh dengan krom plastik mewah. Edan dah yang maling..

Sekilas info saja, kalau Emblem Honda PGM-FI sendiri jelas terjangkau om, jangan dibandingkan dengan emblem BMW di atas, hanya memberi gambaran bagi pemirsa waspadalah kepada tangan usil …

Emblem PGM-FI Honda 86531KYZ710ZA

Setelah dicongkel, apakah emblem seperti ini bisa ditempel kembali yak? saya kurang tahu menahu.

3D Emblem PGM-FI Idling Stop Honda 86644KZR770ZA

Nah, ada pemirsa yang punya cerita kemalingan emblem motor? monggo om komentarnya, heran saya, tindakan yang tidak bertanggung jawab dan sangat merugikan.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.