Cal Crutchlow Wildcard MotoGP Jepang 2023 Bersama YAMALUBE RS4GP Racing Team

1
107

Cal Crutchlow Wildcard MotoGP Jepang 2023

., salam pertamax7.com, Cal Crutchlow Wildcard MotoGP Jepang 2023 Bersama YAMALUBE RS4GP Racing Team

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam MotoGP Mania. 

Crutchlow Akan Masuk Wild Card di Grand Prix Jepang bersama YAMALUBE RS4GP Racing Team

Yamaha Motor Co., Ltd. dengan bangga mengumumkan bahwa Cal Crutchlow akan menjadi ujung tombak YAMALUBE RS4GP Racing Team sebagai pembalap wild card di Putaran 14 Kejuaraan Dunia MotoGP FIM 2023, yang diadakan di Mobility Resort Motegi.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Cal Crutchlow Wildcard MotoGP Jepang 2023

Info resmi dari Iwata (Jepang), 25 Juli 2023 Yamaha Motor Co., Ltd. dengan bangga mengumumkan bahwa Cal Crutchlow akan menjadi entri wild card di Motul Grand Prix Jepang , Putaran 14 Kejuaraan Dunia MotoGP FIM 2023, mengendarai livery khusus YAMALUBE RS4GP Racing Team YZR-M1 di sirkuit Mobility Resort Motegi (sebelumnya dikenal sebagai Twin Ring Motegi) pada balapan akhir pekan 29 Sept – 1 Okt.

Sebagai pembalap resmi Tim Uji MotoGP Yamaha Factory Racing , Crutchlow adalah pilihan ideal untuk Tim Balap RS4GP YAMALUBE untuk entri MotoGP satu kali mereka. Partisipasi pebalap Inggris itu di GP Jepang 2023 menandai pengalaman wild card Yamaha pertamanya sejak ia mulai membalap untuk Tim Tes MotoGP Yamaha Factory Racing pada 2021. Ia mengikuti 10 balapan selama 2021-2022 sebagai pembalap pengganti.

Partner
IRC
Honda
FDR

Dengan entri wild card yang akan datang untuk Grand Prix Jepang, Yamaha bertujuan agar Crutchlow mengerjakan analisis suku cadang prototipe dalam pengaturan balapan kelas utama .

Dengan menempatkan Cal Crutchlow bersama sesama pembalap Yamaha MotoGP Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli di grid salah satu balapan terbesar di Jepang, Yamaha menegaskan misi mereka untuk membawa kegembiraan ekstra ke GP rumah mereka dan mempercepat pengembangan motor .

“Saya ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk mengembangkan YZR-M1 secara maksimal”, ungkap Kazuhiro Masuda San selaku  Direktur Tim Balap YAMALUBE RS4GP .

“Saya sepenuhnya yakin bahwa umpan balik dari balapan wild card ini, yang ditunggangi dengan suku cadang prototipe, akan membuat performa mesin menjadi lebih kuat.

 

 

Motor Balap YAMALUBE RS4GP Racing Team MotoGP Japan 2023

KAZUTOSHI SEKI San selaku Pemimpin Proyek MotoGP YMC menjelaskan

“Saya yakin wild card ini akan menjadi titik balik yang signifikan untuk meningkatkan performa YZR-M1. Para insinyur bekerja sangat keras, dan partisipasi Cal di GP Jepang bermanfaat bagi peningkatan YZR-M1 untuk tim pabrikan – tidak hanya untuk musim ini tetapi juga untuk musim berikutnya.”

Komentar CAL CRUTCHLOW

  • Yamaha Factory Racing MotoGP Test Rider

“Saya senang mendapat kesempatan balapan di Motegi bersama YAMALUBE RS4GP Racing Team. Sebagai Test Rider Resmi Yamaha, saya melakukan semua yang saya bisa untuk membantu mengembangkan M1. GP di Jepang adalah kesempatan bagus untuk menguji item prototipe dalam pengaturan balapan.

Saya berharap dapat bekerja sama dengan YAMALUBE RS4GP Racing Team, dimulai dengan tes yang akan datang di bulan Agustus. Aku yakin kita akan bersenang-senang bersama. Kami akan bekerja keras untuk mengumpulkan sebanyak mungkin informasi berharga untuk Yamaha.”

YAMALUBE

Sebagai genuine liquid engine component, YAMALUBE membantu memastikan keandalan dan mengeluarkan 100% potensi performa di setiap mesin Yamaha. YAMALUBE telah dirilis di lebih dari 160 negara.

YAMALUBE RS4GP

Oli RS4GP YAMALUBE untuk mesin sepeda motor 4-tak berdiri sebagai produk utama dari jajaran YAMALUBE dan menawarkan kualitas dan kinerja tertinggi yang ditawarkan. Ini dikembangkan untuk menangani semuanya, mulai dari penggunaan umum di jalan umum hingga penggunaan berat di trackdays dan balapan penuh.

Cal Crutchlow Wildcard MotoGP Jepang 2023 Bersama YAMALUBE RS4GP Racing Team
Cal Crutchlow Wildcard MotoGP Jepang 2023 Bersama YAMALUBE RS4GP Racing Team

Semangat dan sukses om #CalCrutchlow, #Wildcard #MotoGP #Jepang , #YAMALUBE #RS4GP #RacingTeam, #YamahaM1, #YamahaYZRM1, #YZRM1

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.