Toprak Razgatlioglu Test MotoGP Yamaha M1 di Sirkuit Jerez

1
1548

Toprak Razgatlioglu Test MotoGP Yamaha M1

., salam pertamax7.com, Toprak Razgatlioglu Test MotoGP Yamaha M1 di Sirkuit Jerez

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Balap Mania.

Toprak Razgatlıoglu akan memiliki kesempatan baru untuk mencoba motor balap prototipe Yamaha YZR-M1 selama tes pengembangan yang direncanakan pada hari Senin 10 & Selasa 11 April 2023 di sirkuit Jerez.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Toprak Razgatlıoglu Test MotoGP Yamaha M1

Toprak Razgatlıoğlu untuk Menguji Yamaha YZR-M1 di Tes MotoGP Jerez 2023. Sang Juara Dunia Superbike 2021, Toprak Razgatlıoğlu, akan memiliki kesempatan baru untuk menguji mesin MotoGP Yamaha YZR-M1 selama tes pengembangan yang direncanakan di sirkuit Jerez di Andalucía, Spanyol.

Toprak Razgatlıoğlu akan bergabung dengan Pembalap Penguji MotoGP Yamaha, Cal Crutchlow, selama dua hari pengujian pada Senin 10 dan Selasa 11 April 2023 di Jerez. Ini akan menjadi tes kedua bintang asal Turki itu di atas YZR-M1, setelah perjalanan pertamanya di Motorland Aragon pada Juni tahun lalu terhenti karena cuaca buruk.

Toprak Razgatlioglu Uji MotoGP Yamaha M1 di Sirkuit Jerez

Karakteristik sirkuit Jerez sepanjang 4.428 km sangat cocok dengan gaya berkendara Toprak Razgatlıoğlu dan tes tersebut harus memberikan kesempatan ideal baginya untuk menambah banyak waktu lintasan dan menyesuaikan diri dengan YZR-M1.

Partner
IRC
Honda
FDR

Komentar Lin Jarvis selaku Managing Director Yamaha Motor Racing Srl

Pertama, izinkan saya mengatakan dengan senang hati kami dapat memberi Toprak kesempatan lagi untuk mengendarai YZR-M1. Saya berhalangan hadir pada tes sebelumnya tapi kali ini saya akan berada di Jerez untuk mengikuti tes dan saya akan langsung berangkat dari sana untuk mengikuti Grand Prix Amerika di Austin akhir pekan depan.

Toprak adalah pembalap motor yang luar biasa berbakat, dan saya sangat penasaran melihat kecepatannya di mesin MotoGP Pabrik kami. Dia akan memiliki kesempatan untuk berkendara bersama Cal yang akan berada di sana untuk pengujian pengembangan YZR-M1 2023 kami yang sedang berlangsung.

Mr Andrea Dosoli selaku Road Racing Manajer Yamaha Motor Europe N.V. menjelaskan

Saya ingin berterima kasih kepada Yamaha Motor Company dan Yamaha Motor Racing karena memberikan kesempatan kepada Toprak untuk menguji YZR-M1 sekali lagi. Sebagai Juara Dunia Superbike, tes Toprak di atas Yamaha YZR-M1 tahun lalu sangat dinantikan oleh banyak orang baik di paddock MotoGP maupun WorldSBK.

Sayangnya, sulit baginya untuk mengenal YZR-M1 sepenuhnya di tes Aragon karena gangguan yang disebabkan oleh cuaca. Kali ini di Jerez, trek di mana Toprak secara tradisional sangat kuat, sepertinya kami akan menikmati kondisi pengujian yang hampir sempurna.

Fokus Toprak pada tes ini, sekali lagi, akan merasakan karakteristik YZR-M1 dan ban Michelin, sedangkan kami sangat tertarik untuk melihat seberapa cepat seorang pebalap WorldSBK kalibernya dapat beradaptasi dengan tuntutan unik dari mengendarai motor MotoGP.

Toprak Razgatlioglu Test MotoGP Yamaha M1 di Sirkuit Jerez
Toprak Razgatlioglu Test MotoGP Yamaha M1 di Sirkuit Jerez

Komentar Toprak Razgatlıoğlu

Saya menantikan untuk menguji motor MotoGP YZR-M1 di Jerez, trek yang sangat saya sukai. Tes terakhir di Aragon dibatasi oleh cuaca, tetapi di Jerez sepertinya kami akan memiliki kondisi yang lebih baik dan waktu lintasan yang lebih banyak.

Ini akan memberi saya kesempatan untuk lebih memahami tuntutan balap motor MotoGP Pabrikan. Terima kasih kepada Yamaha karena memberi saya kesempatan ini.

Semangat mencoba Yamaha YZR-M1 om Toprak RAZ ! Gaskan Motor Prototipe

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.