About these ads
jump to navigation

Honda Brio Satya tanpa versi MATIK ? 12 September 2013

Posted by ipanase megison in honda, info otomotif, LCGC, mobil, mobil murah, opini, otomotif, pertamax7, pertamax7.com.
Tags: , , , , , , , , , ,
trackback

menyambung dan menimbang artikel kemaren

honda-brio-spg.jpg

baca lagi di kompas, lah honda BRIO SATYA ini vesri tertuingginya pun tanpa versi matik gan..

kompas oto

Direktur Pemasaran dan Purna Jual HPM, Jonfis Fandy, mengatakan bahwa, sasaran utama produk LCGC yang kini ganti sebutan menjadi Kendaraan Bermotor Roda Empat Hemat Energi dan Harga Terjangkau (KBH2), adalah orang-orang yang pertama menggunakan mobil. ”Buat mereka, harga sangat sensitif. Untuk sementara kami akan jual varian transmisi manual aja,” katanya.

yeah,. demi harga,untuk sementara manual dulu, siapa tahu kalau laris manis versi matic gak ngopling keluar dengan tambahan harga yang menjadi jauhd ari mobil murah :D

strategi yang berbeda dengan kompetitor dari ASTRA yang ada versi matiknya, honda prospek tidak menyematkan fitur yang katanya enak buat di kota itu..

ceruk pasar yang diincar oleh satya ini yakni keluarga yang baru menikah maupun atau punya anak guna keperluan sehari hari maupun buat akhir pekan

yang beum nikah segera nikah kalau dah  punya pasangan, trus beli brio satya :mrgreen:

nyimak ahh, entar ada tulisannya di brio satya,

real man use three pedal :D

semoga berguna, hehehe

About these ads

Komentar»

1. sijidewe aka snalpot99 - 12 September 2013

Lha wong murah kok

Sent from my android device.

2. orong-orong - 12 September 2013
Mas Sayur - 12 September 2013

numpang di kebo putih,ah… ;-)

real man use three pedal
=======================================
bisa ya bisa tidak…

http://bakulkangkungjpr1.com/2013/09/12/skuter-matik-made-in-china-ini-kuat-bangetya/

3. orong-orong - 12 September 2013

manual semua

4. emir99 - 12 September 2013

Masih nyaman pake mobil manual drpd matik… Apalagi kalo nyalip mobil didepan kalo pake matik itu ‘nggiring’ , malah beresiko besar.. IMHO

5. rusman - 12 September 2013

tuh… yg udah punya pasangan buruan nikah….

6. rusman - 12 September 2013

katanya enak yang manual

7. frgoes87 - 12 September 2013

matic biasanya lebih mahal 6-10 juta… wajar kalo manual doank.. lagian kan bagi pemula lebih baek manual :mrgreen:

8. red note - 12 September 2013

Ada ko Maticnya, malah secara masspro yang Matic duluan

9. Rossi pecundang - 12 September 2013

kasian fby……………….gak punya mobil.
bau bece tapi gak paham mobil wkwkwkwkk………………

briptu fbh lumutan - 12 September 2013

Daripada ente, gak punya rumah… Kasihan

Bocah_Ugal - 12 September 2013

huss punya kalee.. tanya kanjeng gwa

hehehe kan dulu udah pernah di bhas,

10. inline4 - 12 September 2013

juozzz

11. ali*32 - 12 September 2013

real man use three pedals :)
business man use two pedals :D
rich man use no pedal, he used driver :mrgreen:

12. avfantte abo - 12 September 2013

koplak bangett slogane kang… tapi boleh laaaaah sloganya :D

13. lanangtenan - 12 September 2013

murah tenan opo ora?

14. akang - 12 September 2013

Bima Satya garuda…

15. ari - 12 September 2013

wew

16. budiarto - 12 September 2013

yg pengen matic ada kok klo g slh hrg diatas 130jt

17. brigade jalan raya - 12 September 2013

versi kopling tambah 10 jeti paling :(

18. Mbok Darmi - 12 September 2013

mending tuku rondone avanza/xenia ,

19. tyonugra - 12 September 2013

pasti konspirasi kemakmuran ini, murah itu 80 juta kebawah, ky di india brio 1200cc awalnya di jual 80 jutaan.

briptu fbh lumutan - 12 September 2013

Ya gitu deh, gejala ‘Kudeta hati’… :mrgreen:

Bocah_Ugal - 12 September 2013

myngkin karena labil ekonomi

20. wongndeso94 - 12 September 2013
21. Erit07 - 12 September 2013

Sippp…

22. han - 12 September 2013

hrsnya smua mobil LCGC dah mngadopsi fitur DUAL AIRBAG dn jg ABS.. Krn itu fitur yg wajib dmiliki smua mbil di tanah air

23. st3v4nt - 12 September 2013

Hari gini gak jualan matik ya kesalahan besar…..

24. rajubageur - 13 September 2013

boljug nih.. sayang anak.. sayang istri.. biar ga kpanasan khujanan.. nabung nabung.. sayang anak

25. lesprivatsurabaya1 - 13 September 2013

Reblogged this on BERBAGI ITU NIKMAT & MEM BUAT KITA KAYA and commented:
yang penting happy http://www.lesprivatsurabaya-smc.com

26. lesprivatsurabaya1 - 13 September 2013
27. honda Brio Satya tembus 20 KM per 1 liter BBM RON 92 diatas Roller gan | PERTAMAX7.com tapi belinya cukup premium ^_^ - 14 September 2013

[…] Honda Brio Satya tanpa versi MATIK ? […]

28. iwak banaran - 14 September 2013

lha kalo 2 pedal fiction man dunk.. vixion man hehe


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d bloggers like this: