pertamax7.com bertemu bang haji TMCBLOG.com

malam gan, nih ane bayar utang, dan dibagi beberapa part, ini baru permulaan, tunggu lanjutannya…..

pertamax7.com 007 (Small)

hari sabtu kemaren ane bertemu blogger kondang jaya bang haji tmcblog, sopo sing ra kenal, awas….

pertamax7.com 026 (Small)

^ tuh, tinggi ane cukup 160 cm, tinggian bang haji kan 😀 ( sedia dingklik sebelum riding 😀 )

bang haji ini bikers blogger dan father ( di blognya ditulis gitu ), merupakan manusia yang ruarr biasa, dengan stamina prima, malamnya liputan kawasaki bajaj pulsar 200ns paginya terbang ke jogja , welokk, dan itu sudah sering, ga cuma sekali lho………. ckckkcc

ane sendiri baru ketiga kalinya ini ketemu beliau, makin tahun makin syerem aja, eh, syerem gadegtnya lho

ane tanya tipsnya, katanya sih cuma istirahat sama minum air putih

CATETT

 

pngen bikin kejutan kepada pemirsa, lah bang haji malah udah bikkin artikel duluan, wah…

 

semoga berguna

silakan ditunggu lanjutannya

met bobo gan 😀

55 KOMENTAR

  1. diblognya bang haji kok gak ada disebut2 pertamax7.com yah…. At memang ipan ra dikenal karo bang haji

  2. kira” bang haji mbaten _bocah seng melu poto iki sopo yo????? Kayane pernah eruh…. Tapi neng ndi yoo????????_

  3. iya tapi kan wak haji gak bilang ketemu siapa aja di artikel kobays..
    biar rada surpres gitu….
    haha…smoga bnyak crita baru ya ditunggu

  4. sopo sek ra knal?

    Wak Haji topek sopo sek ra kenal blogger kondang mas irfan sopo sek ra kenal akeh sek ra kenal ngertine mas pertamax7 ro mas megison wkwkw

    kiding lho

    mnrt ku yo blog menempati urutan no.3 pertamax7 stlah 2 blogger kondang laen

  5. cek artikel Wak Haji ah sopo ngerti enk artikel

    TMCBLOG.com bertemu dek Irfan pertamax7.com

Tinggalkan Balasan