Fashion Urban City Rolling Stylo 160 : Honda Istimewa Bersama Media dan Blogger Vlogger ‘Ngabuburide’ Keliling Kota Jogja

1
46

Fashion Urban City Rolling Stylo 160

., salam pertamax7.com, Fashion Urban City Rolling Stylo 160 : Honda Istimewa Bersama Media dan Blogger Vlogger ‘Ngabuburide’ Keliling Kota Jogja

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Maxi Mania,

Ada info resmi dari Yogyakarta – Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer area DIY, Kedu dan Banyumas kerap disapa Honda Istimewa mengajak para perwakilan Media dan Blogger Vlogger untuk ngabuburide with New Honda Stylo 160.

Konsep ngabuburide kali ini berupa city rolling yang mengusung tema “Fashion Urban City Rolling” yang senada dengan New Honda Stylo 160 sebagai skuter matik premium fashionable bermesin 156,93cc. Sensasi serta pengalaman berkendara dengan motor ini yang Honda Istimewa ingin bagikan untuk rekan-rekan Media dan Blogger Vlogger.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Fashion Urban City Rolling Honda Stylo 160

 Peserta yang hadir menggunakan outfit dengan tema fashionable ala skena serta tak lupa untuk selalu #Cari_Aman saat berkendara yaitu tetap menggunakan safety gear yang telah disediakan. Dengan adanya dresscode ini diharapkan peserta merepresentasikan gaya fashionable dengan masing-masing karakter pengendara layaknya konsep New Honda Stylo 160 #FashionMeetsPower.

Start Fashion Urban City Rolling Honda Stylo 160 Astra Motor Yogyakarta

Awal titik kumpul city rolling berada di Astra Motor Center Yogyakarta yang berlokasi di Jombor. Dibekali dengan briefing seluruh rangkaian kegiatan serta rute perjalanan.

Partner
IRC
Honda
FDR

Terdapat beberapa lokasi perhentian yang dilewati oleh rekan-rekan media dan blogger vlogger termasuk lokasi ikonik kota Yogyakarta. Selanjutnya, ditengah-tengah city rolling peserta melakukan CSR activity berupa pembagian sembako di sekitar lokasi Pakualaman. Lalu dilanjutkan menuju perhentian akhir A&M Co. Yogyakarta Bistro sebagai lokasi buka bersama.

Pak Putu L. Januara selaku Honda Customer Care Center (HC3) Manager Astra Motor Yogyakarta menjelaskan

“Kami berharap peserta bisa mendapatkan riding experience New Honda Stylo 160. Rute dengan jarak yang panjang kami sediakan agar bikers bisa merasakan power dari motor ini. Kami juga melakukan CSR activity dengan berbagi sembako dalam rangka bulan Ramadhan”,

Fashion Urban City Rolling Stylo 160
Suasana Fashion Urban City Rolling Honda Stylo 160 Astra Motor Yogyakarta

Sampai lokasi, sambil menunggu jam berbuka terdapat tausiyah bersama ustad Grendy Rezaldi Arianto. Saat buka bersama, peserta ditemani alunan musik akustik dan dilanjutkan dengan pemaparan edukasi safety riding singkat oleh Community Development & Safety Riding Supervisor Astra Motor Yogyakarta Muhammad Ali Iqbal. Sebagai penutup, diumumkan best kostum untuk 3 orang pemenang dari para peserta yang hadir.

Fashion Urban City Rolling Stylo 160
Peserta Fashion Urban City Rolling Honda Stylo 160 Astra Motor Yogyakarta

Ada pemirsa yang sudah punya Honda Stylo 160? #honda #stylo160 #astramotor #yogyakarta

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya [archives format=html limit=5]

 

 

 

 

 

 

 

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.