honda Verza 150 menggunakan bohlam HS1 35 watt seperti yamaha New Vixion

pagi gan

artikel singkat saja, pas ane berjumpa dengan honda verza 150 ( HONDA VERZA 150 antara megapro primus reborn atau honda win reborn ) ane sedikit ngintip bohlam honda VErza 150 ini, dan jebul menggunakan bohlam tipe HS1 35 Watt merk osram

hal itu ane intip, ane shoot

pertamax7.com 254 (Small)

ane zoom yak πŸ˜€

bohlam honda verza 150

bertuliskan OSRAM BILUX 12 V 35/35 watt HS1 U E1

wah jebul pakaai bohlam HS1, dan ini yang pertama bagi ahm si motor sportnya, namun ini yang kedua setelah bohlam HS1 di honda scoopi Fi

Lampu Projector Honda Scoopy FI menggunakan bohlam HS1 layaknya yamaha vixion

ane kira dulu di honda verza ini bakal pake bohlam setipe honda new megapro atau honda tiger ( tipe H6 ) yang hargaanya memang amit2 :D…. soketnya aja mahal, apalagi harga bohlamnya, syerem πŸ˜€

bohlam jenis HS1 ini seringkali ditemuui di motor sport Yamaha, hampirt semuanya pake HS1

dan yang bermerk osram HS1 35/35 W seperti pada yamaha new vixion

YAMAHA NEW VIXION LIGHTNING menggunakan BOHLAM 35 W merk OSRAM tipe HS1

apa sih keuntungan bohlam HS1

  1. harga terjangkau
  2. soket lampu mudah dicari
  3. mudah dicari? ( cari di toko mobil adanya H4 je, HS1 ya ke dealer CMIIW )
  4. apa lagi yak

kekurangannya apa ya, monggo pemirsa yang tahu πŸ˜€

  1. carinya ke delaer yamaha atau honda ( kalau sudah ada πŸ˜€ )
  2. …..

met pagi, met aktifitas, selamat liburan gan πŸ˜€

semoga berguna

59 KOMENTAR

  1. Murah meriah sama2 nerangin jalan wkkk, ga kayak lampunya tiger & nmp harganya mayan nguras dompet.

  2. verza ku baru 8400 km bohlam depan lampu dekatnya putus , aku cari yang osram seperti aslinya di ahass gak ada, di katalogue harga nya juga belum ada , oleh ahass dicarikan merk phillips 70 ribu harganya , tapi tidak bisa seterang osram yang aslinya verza, mungkin ada yang tahu osram ang seperti verza beli dimana mas bro?

  3. bro kalo new vixion pake bohlam H4 gi mana? ada pengaruh nya gk positif sma negatifnya? kan bawaannya pake hs1..

    thanks

  4. Bro klo pake philips motovision hs 1 buat verza ada ga ya? Soalnya menurut sy osram bawaan motor kurang terang. Mungkin philips motovision lbh terang yg kt nya +40% lbh terang dan cahayanya lbh panjang 20meter. Ap betul ya? Soalnya sy jg udh cari osram ga ad klo buat verza kt nya beda kaki 3 nya dgn NVL. Ad solusi kah? Thanks

  5. ketemu juga ini tulisan. sedikit share aja. kmaren sore gw ganti bohlam verza bawaan karena udh putus, gw pake philips Rally 100/90W alhasil teraang banget tp pas gw sadari suara klakson semakin cemberut ternyata aki gw soak krn konsumsi aki yg berlebihan dari lampu. ini gw ketemu nih tulisan mau langsung ganti pake yg 35/35W aja biar aki awet. terimakasih

Tinggalkan Balasan