Kebersamaan Astra Honda dan Konsumen di IMOS+ 2023, Satu Hati Penuh Arti

1
83

Kebersamaan Astra Honda dan Konsumen

., salam pertamax7.com,  Kebersamaan Astra Honda dan Konsumen di IMOS+ 2023, Satu Hati Penuh Arti

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Satu Hati.

Ada info resmi dari pulau Jakarta sana, PT Astra Honda Motor (AHM) hadir di Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023 dengan mengusung semangat Satu Hati Penuh Arti pada booth AHM di Hall 10 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, pada 25-29 Oktober 2023. Pada pameran sepeda motor terbesar di Indonesia ini, AHM ingin menginspirasi konsumen untuk berani mewujudkan setiap mimpi yang bermakna bagi mereka melalui berbagai aktivitas kebersamaan ditemani jajaran sepeda motor Honda sesuai dengan gaya hidup dan karakter setiap konsumen.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Kebersamaan Astra Honda dan Konsumen

Sebanyak 27 sepeda motor Honda pada booth AHM siap menyapa pengunjung IMOS+ 2023 melalui tujuh zona yang memberikan sensasi pengalaman berbeda, yakni Urban, Explorer, Racing, Big Scooter, Fashion, Lifestyle and EV. Selain produk-produk menarik yang hadir di IMOS+2023, AHM juga turut mengajak para pengunjung untuk mengikuti beragam aktivitas kebersamaan yang sesuai kesenangan dan mimpi setiap konsumen di berbagai bidang selama penyelenggaraan IMOS+ 2023, seperti edukasi keselamatan berkendara, talkshow trend fashion terkini, berbincang dengan pebalap idola Astra Honda Racing Team, dan bersinergi bersama dalam melakukan aksi penghijauan untuk negeri. Kemudian para pengunjung juga dapat mencoba mengendarai sepeda motor idamannya di area test ride

Kebersamaan Astra Honda dan Konsumen
Booth Honda IMOS 2023

Pengunjung booth AHM pada IMOS+ 2023 juga dapat menyaksikan kehadiran skutik fashionable, New Honda Scoopy dengan tampilan terbaru yang diaplikasikan pada kombinasi warna serta desain grafis yang semakin unik, tampil gaya, dan siap mencuri perhatian di jalanan.

Pak Octavianus Dwi selaku Direktur Marketing AHM,  mengatakan beragam pilihan sepeda motor Honda dan aktivitas kebersamaan yang dihadirkan pada IMOS+ 2023 menjadi representatif dari gaya hidup dan perwujudan mimpi para pecinta otomotif.

Partner
IRC
Honda
FDR

“Kehadiran Honda di IMOS+ 2023 merupakan wujud kebersamaan kami bersama konsumen melalui beragam produk dan aktivitas yang dapat menunjang kesenangan dalam berkendara, gaya hidup, maupun dalam beraktivitas sehari-hari merealisasikan mimpi-mimpi mereka yang penuh makna. Tidak lupa kami juga hadirkan Honda EM1 e: sebagai komitmen perusahaan dalam menyongsong era elektrifikasi,” ujar Pak Octa.

 Pilihan Lengkap  Motor Honda

AHM menemani pengunjung IMOS+ 2023 pada Hall 10 ICE BSD melalui enam zona. Pada zona fashion menampilkan Honda Genio dan New Honda Scoopy dengan desain terbaru yang memiliki karakteristik fashionable dan tampil gaya sesuai dengan tren masa kini.

Pada zona Big Scooter, AHM menghadirkan Honda ADV160 sebagai skutik besar penjelajah jalanan terbaik yang kaya fitur canggih, serta desain urban explorer yang tangguh dan kokoh. Model skutik premium Honda PCX160 hadir melengkapi zona ini ditemani skutik premium sporti Honda Vario160 dan skutik mewah nan sporti, Honda Forza.

Pada zona racing, DNA balap Honda begitu kental dengan hadirnya CBR150R edisi MotoGP, CBR250RR SP Tricolor, CBR1000RR-R tricolor, dan juga RC213V-S yang menggunakan livery dari Repsol Honda Team di MotoGP.

Untuk melengkapi gaya hidup berkendara, AHM menyiapkan zona lifestyle. Di sini, pengunjung dapat melihat model sepeda motor Honda berdesain unik, menarik, yang kehadirannya telah terbukti tak lekang oleh waktu seperti Honda ST125 Dax, Honda CT 125, dan Honda C125.

Berpindah ke zona Explorer, produk sepeda motor Honda yang dikhususkan bagi para penjelajah, menghadirkan motor touring Big Bike Honda yakni CB500X dan XL750 TRANSALP. Model CB150X juga ditampilkan sebagai motor sport adventure touring 150cc pertama di Indonesia dengan nuansa tampilan Big Bike. Dua model untuk jalanan aspal itu disempurnakan oleh Honda CRF150L, Honda CRF250 Rally dan Honda CRF250L.

Pada zona Urban, AHM menghadirkan motor-motor yang menyenangkan dalam penggunaan sehari-hari, mulai dari sepeda motor sporty yakni CB150R Streetfire dan CB150 Verza. Keduanya ditemani Honda Vario 125, Honda BeAT sporty serta Honda Supra X 125. Sementara di zona EV yang merupakan etalase masa depan moda transportasi elektrik menampilkan Honda EM1 e:.

Beragam apparel dan aksesoris resmi Honda Genuine Accessories (HGA) ditawarkan untuk melengkapi gaya hidup dalam beraktivitas bersama sepeda motor Honda. Para pengunjung dapat menyesuaikan dan memboyong apparel resmi di booth Honda.

Pada booth seluas 527 mselain jajaran produk sepeda motor Honda yang menjawab kesenangan dan gaya hidup dalam berkendara. AHM juga menghadirkan hal menarik lainnya, seperti dipajangnya perlengkapan balap yang digunakan oleh pebalap-pebalap Astra Honda Racing Team saat mengharumkan nama Indonesia di berbagai kancah balap internasional, serta adanya area demonstrasi produk water repellent dari AHM pada unit sepeda motor Honda Scoopy yang membuat debu dan kotoran tidak mudah menempel pada permukaan.

\Selain itu, beberapa unit modifikasi dari CB150X, Honda Vario 125, Honda PCX160, dan CBR150R pun hadir di booth AHM untuk menginspirasi para pecinta modifikasi. Tentunya, pengunjung pun bisa melakukan test ride untuk tiga model, yakni Honda PCX160, CB150X, dan CB500X.

Kebersamaan Dalam Wujudkan Mimpi

Dalam kesempatan ini, AHM juga menghadirkan video One Heart atau Satu Hati terbaru dengan nuansa yang hangat dan penuh energi. Dimana AHM melalui semangat Satu Hati terus berupaya hadir dalam setiap momentum kebersamaan dengan konsumen setianya dan terus menemani konsumen dalam untuk mewujudkan mimpi-mimpinya.

Penyegaran pada video One Heart menjadi representasi kebersamaan AHM dan jaringannya di seluruh Indonesia dengan konsumen untuk terus berusaha dalam menggapai mimpi. Hal ini karena setiap mimpi dari konsumen memiliki arti tersendiri dan bermakna bagi mereka.

Tagline One Heart atau Satu Hati hadir sejak tahun 2010 untuk memberikan produk dan layanan terbaik bagi konsumen sepeda motor Honda di Indonesia. Pada tahun 2011, tagline ini semakin mendunia dengan kehadirannya di ajang balap motor tertinggi, yakni MotoGP. Seiring berjalannya waktu, tagline One Heart tidak hanya mengenai produk dan juga layanan kepada konsumen namun menjadi penyemangat kebersamaan dalam upaya wujudkan mimpi bersama sepeda motor Honda.

Kebersamaan Astra Honda dan Konsumen di IMOS 2023
Kebersamaan Astra Honda dan Konsumen di IMOS 2023

Pemirsa mau beli motor Honda apa nih di IMOS 2023? #Astrahondamotor #AHM #HONDA #IMOS

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya [archives format=html limit=5]

 

 

 

 

 

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.