Yamaha R3 bLU cRU Asia-Pacific Championship Tanpa Pebalap Indonesia

1
66

Yamaha R3 bLU cRU Asia-Pacific

., salam pertamax7.com, Yamaha R3 bLU cRU Asia-Pacific Championship Tanpa Pebalap Indonesia

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Balap Mania

BERITA Resmi – 18 APRIL 2024 Putaran Pembukaan Kejuaraan Asia-Pasifik Yamaha R3 bLU cRU Dimulai di Thailand
18 April 2024— Yamaha R3 bLU cRU Asia-Pacific Championship (R3 APC) baru saja diadakan untuk musim ini oleh Yamaha Motor Co., Ltd. dan anak perusahaan besar Thai Yamaha Motor Co, Ltd. dengan tujuan untuk menemukan dan mendukung talenta-talenta berbakat pebalap muda di kawasan Asia-Pasifik. Putaran pembukaan musim ini digelar pada 5-7 April 2024 di Sirkuit Internasional Chang di Thailand.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Yamaha R3 bLU cRU Asia-Pacific Championship

R3 APC merupakan evolusi dari Yamaha R3 bLU cRU Thailand Cup yang sebelumnya digelar oleh Thai Yamaha Motor. Terdiri dari enam balapan, seri ini ditujukan bagi pebalap muda berusia antara 12 dan 18 tahun dari kawasan Asia-Pasifik, yang akan berlomba dengan model sport global Yamaha, YZF-R3.

Yamaha R3 bLU cRU Asia-Pacific Championship Tanpa Pebalap Indonesia
Suasana Balap Yamaha YZF-R3 bLU cRU Asia-Pacific Championship

Pembalap pemenang kejuaraan akan menerima dukungan untuk bersaing selama dua musim di Piala Dunia Yamaha R3 bLU cRU FIM, yang diadakan bersamaan dengan Kejuaraan Dunia Superbike untuk memungkinkan pengendara mengambil langkah selanjutnya dan lebih mengasah keterampilan mereka. Mereka dapat melakukan hal ini dengan merasakan persaingan tingkat tinggi melawan pebalap dari seluruh dunia pada tahap awal karir mereka, dengan tujuan akhir untuk menghasilkan pebalap yang mampu bersaing di pentas dunia.

Kejuaraan pertama musim ini telah menarik 20 pebalap muda dari enam negara, dengan rata-rata usia pebalap 14 tahun, yang termuda berusia 13 tahun dan yang tertua berusia 17 tahun. Kewarganegaraan tersebut antara lain satu pebalap dari Australia, satu dari Tiongkok, satu dari Jepang , satu dari Selandia Baru, tiga dari Filipina, dan 13 dari Thailand.

Partner
IRC
Honda
FDR
Yamaha R3 bLU cRU Asia-Pacific Championship Tanpa Pebalap Indonesia
Overtaking Yamaha YZF-R3 bLU cRU Asia-Pacific Championship

Babak pembukaan menampilkan dua balapan dan diadakan antara tanggal 4 dan 6 April 2024. Di dalamnya, Kakeru Okunuki dari Jepang meraih kemenangan berturut-turut untuk membuat langkah besar dalam mengamankan peluangnya berkompetisi di Piala Dunia. Kedua balapan tersebut merupakan pertarungan yang sangat ketat, dengan lebih banyak balapan diperkirakan akan terjadi pada musim ini saat para pembalap berjuang untuk mendapatkan kesempatan mereka. Putaran selanjutnya akan digelar antara 3 dan 5 Mei di Sirkuit Thailand.

Pembalap Kejuaraan Asia-Pasifik Yamaha R3 bLU cRU 2024

Nomor Nama Kebangsaan Usia
10 Zain Kaizzer Doblada Filipina 13
12 Theppitak Kraiyafai Thailand 16
13 Tanakit Pratumtong Thailand 15
14 Musa Gerard Reyes Filipina 13
17 Hayden Fordyce Selandia Baru 15
22 Chalath Natthapongpipat Thailand 15
23 Virakorn Natthapongpipat Thailand 14
27 Huan Ke Cina 13
28 LSM Mytchell Joshua Filipina 13
29 Chayakorn Saeong Thailand 15
30 Anak Waichalard Thailand 15
31 奥貫翔 Jepang 16
39 Natthakorn Kammayee Thailand 15
53 Pasavee Detraksa Thailand 17
54 Sakchai Khongduangdee Thailand 15
68 Ryan Larkin Australia 17
82 Kerkrit Chansuta Thailand 15
93 Supakarn Phasuraphonkul Thailand 15
97 Chonlasit Rakbumrung Thailand 15
99 Phornwasing Chanmaneerat Thailand 16

Mulai 1 April 2024.

Sepeda Balap: Yamaha YZF-R3

Untuk Referensi: Laporan Putaran Pembukaan Pembalap Jepang Kakeru Okunuki Melakukan Ganda

Motor Balap Yamaha YZF-R3 bLU cRU Asia-Pacific Championship

Putaran pembukaan Yamaha R3 bLU cRU Asia-Pacific Championship (R3 APC) dimulai pada tanggal 5-7 April dengan pebalap Jepang Kakeru Okunuki memenangkan kedua balapan tersebut. Dari latihan pramusim hingga balapan akhir pekan, semua pebalap memiliki jadwal lengkap kegiatan dan pelatihan khusus yang bertujuan agar mereka bisa belajar dan bersiap untuk berkompetisi musim ini.

Jadwal khusus tersebut meliputi pengerjaan teknik pengereman dan menikung dengan penasihat Yuki Ito dan Decha Kraisart, keduanya memiliki pengalaman berkompetisi di ARRC. Selain itu, para pebalap dapat mempelajari pola makan, nutrisi, perlengkapan balap, ban, dan informasi penting lainnya untuk membantu mereka menjadi atlet dan pebalap terbaik. Mereka juga berkesempatan mengunjungi fasilitas tim sepak bola profesional Buriram United, sekolah akademi muda, dan dealer Yamaha Motor. Sebelum program pelatihan selesai, mereka mengunjungi kuil Buddha untuk bermeditasi, yang membantu mereka memperkuat semangat menjelang perlombaan akhir pekan.

Selama event berlangsung, para pebalap kesulitan untuk menguasai sirkuit kelas dunia, namun berkat latihan yang telah mereka selesaikan sebelumnya, cukup banyak yang berhasil meningkatkan waktu putaran mereka selama sesi latihan bebas dan kualifikasi, menunjukkan hasil yang baik. hasil pelatihan mereka. Balapan pembuka musim ini sangat mengesankan, dengan pebalap Australia Ryan Larkin yang mengambil holeshot. Dalam beberapa lap pertama, Okunuki maju dari posisi ke-9 di grid untuk memperebutkan keunggulan dengan Larkin dan pebalap Thailand Tanakit Pratumtong dan Sakchai Khongduangdee.

Perlombaan berakhir di lap terakhir ketika pemimpin Okunuki turun kembali ke posisi ke-4 pada satu titik, namun mengerem dengan keras hingga tikungan terakhir dan mampu melewati tiga sepeda di depannya untuk meraih kemenangan. Larkin finis di belakangnya di posisi ke-2 dan dengan Khongduangdee di posisi ke-3.

Pada Race 2, grup terdepan sebagian besar sama dengan Pratumtong, Larkin dan Khongduangdee diikuti oleh pebalap Thailand Theppitak Kraiyafai dan Okunuki.

Okunuki dan Khongduangdee awalnya memisahkan diri dari kelompoknya di tengah balapan, namun pada putaran terakhir kelompok tersebut kembali terbentuk. Meski sempat kehilangan keunggulan, Okunuki mampu merebutnya kembali dan menahan rivalnya hingga akhir untuk menjadikannya kemenangan ganda yang fantastis. Pratumtong dan Khongduangdee masing-masing menempati posisi ke-2 dan ke-3.

Yamaha R3 bLU cRU Asia-Pacific Championship Thailand Tanpa Pebalap Indonesia

Ada pemirsa yang sudah bore up Yamha R25 jadi R3 321cc? #yamaha #yzfr3

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.