honda CB150R repsol edition [ lagi ]

pagi gan

motorplus biking cerita honda CB150R modip repsol edition nih

honda cb150r repsol edition

wow, modal banget nih, repsol versi unyu aka lucunya ๐Ÿ˜€ ( itu tuh, pas di motogp entah di sirkuit apa, ultah trus livery unyu ๐Ÿ˜€ )

velg standar berkelir orange repsol bikin kelihatan lebih lebar walau velg standar dan pake ban lebar walau rada maksa ๐Ÿ™

honda cb150r repsol 2

modipnya memang lebih niat dari honda CB150R versi modipan dealer yang manmabh 4 juta disini

http://pertamax7.com/2013/02/19/honda-cb150r-repsol-edition-modifan-dealer-nambah-rp-4-jutaan/

ada komeng?

met bobo gan

( belum ke warnet lagi, heheheheh ๐Ÿ˜€ )

73 KOMENTAR

  1. Ini bukan type motor yg fashionable….
    Jd sangat sulit dibikin ganteng…

    Frame teralisnya kecil2, jd kesan gagahnya sgt kurang.
    Lgpl konstruksi teralisnya ribet, gak simpel.

    Solusinya :
    CB150r pantesnya dimodif drag look…
    Konde dilepas…
    head lamp diturunkan…
    Pipa teralis justru JGN diekspor, krn desain dg pipa kecil2 gini mlh berkesan ringkih.. Kecuali pipanya besar & penampang pipanya oval.

    • malahan kebalikannya kata gw yah…teralisnyanya malahan yg di explore….

      upps…ente kan fby garis keras….hahahaha…piss

  2. Itu bintangnya dihilangkan aja…
    Jml bintang ada 7… melambangkan pusing 7 keliling… obatnya bintang 7… ๐Ÿ˜€

  3. Selera orang beda2.. Bagus bagi sebagian orang, blm tentu bagi yg lain.. Tapi imho, ini kreatif, keren udah pasti.. dan teralisnya yg ga gede msh imbanglah sama bodi yg jg tdk besar. Mgkn demi menekan berat kendaraan & jg harga. Yah wajarlah utk motor 22jt-an, kl mau yg lebih tinggal beli ktm atau ducati sekalian.. Kalau cbsf ini dibikin sprti ktm or ducati, ga bakal bnyk yg beli.. Muhaaallll.. Hehehe ๐Ÿ™‚

  4. Jiah…baru tau??? Nie kan livery repsol versi aragon Pan…mlah dblang lucu! Ente yg lucu…hahahahaha

  5. HAHAHAHA…BNYAK YG MASIH KATROK N GAK TAU MONTOR JIPI TERNYATA…LIVERY REPSOL VERSI ARAGON JA GAK TAU! HAHAHAHA…

    • Bukan gitu mas.. Masalahnya ini motornya yang koplak jadinya mau dikasih livery MotoGP edisi Aragon tetep keliatan koplak. Kalau RCV sih dasarnya udah keren, jadi dikasih livery ‘lucu’ seperti itu ya tetep keren aja.

      Kita2 sih livery versi Aragon itu sih sudah pada tau mas. Emang cuma mas doang yang nonton MotoGP?

  6. ุจูุณู’ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู…ู ุงู„ู„ู‡ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญู’ู…ูŽู†ูุงู„ุฑูŽู‘ุญููŠู’ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู…ู
    absen dl baru baca
    Sent from my BerryBerryยฎ via Bolo Konco Network

  7. akhir2 ini lebih banyak yg modif besar2an cb yah…dibandingin NVL….banyaknya dipakein fairing….

  8. FBH : ngejreng lo cebong?
    cb : ya nih om biar eye keching
    FBH : coba starter cebong
    cb : ok om
    #ckckc reng, reng…klotok klotok klotok klotok
    FBH : kok pake klotok2 cebong ?
    cb : ya nih om, udah dijanjiin diler nunggu part katanya
    FBH : berapa lama ?
    cb : 2 tahun om, maklum om mesin baru
    soalnya kemaren louncing buru buru sih
    tapi salah ane ndiri om
    FBH : kenapa cebong?
    cb : ane mauuuu aja dibodohi, udah mahal, boros, rangka cacingan, turun mesin, masih kredit 5 tahon lagi…

  9. Salam DOHC FIT. Menurut saya sebagai petinggi AHM ini modif sudah bagus. Saran saya yg penting jangan dinyalakan az nanti suara mesin klotok2nya bikin jatuh harganya modifannya..Salam sejahtera buat para FBH

  10. Huawwwwww…mantap sekalii modifikasinyaaaa…makin termotivasi biar bikin yang lebih hebat lagi…bisaaaa!!!!!

  11. Odong-odong klotok-klotok pakรจ baju repnyol sgala…
    Emang klรฒ dah gitu topsipitnya bisa nambah jd 190km/j kali ya..? ๐Ÿ˜€
    over’all.. warnanya joz, Jd pengen….

    #Buat narik dikomplek, lumayan..anak kecil pd seneng.. 2ribu 1putaran lintas desa, oleh mangan.. tp pakanan’e nggowo seko omah.. He..

Tinggalkan Balasan