About these ads
jump to navigation

honda CB150R repsol edition [ lagi ] 6 Maret 2013

Posted by ipanase megison in aneh, lucu, unik, harga sepeda motor, harga sepedamotor, honda, info otomotif, mbengkel, modifikasi, opini, otomotif, sepeda motor, sepeda motor baru.
Tags: , , , , , , ,
trackback

pagi gan

motorplus biking cerita honda CB150R modip repsol edition nih

honda cb150r repsol edition

wow, modal banget nih, repsol versi unyu aka lucunya :D ( itu tuh, pas di motogp entah di sirkuit apa, ultah trus livery unyu :D )

velg standar berkelir orange repsol bikin kelihatan lebih lebar walau velg standar dan pake ban lebar walau rada maksa :(

honda cb150r repsol 2

modipnya memang lebih niat dari honda CB150R versi modipan dealer yang manmabh 4 juta disini

http://pertamax7.com/2013/02/19/honda-cb150r-repsol-edition-modifan-dealer-nambah-rp-4-jutaan/

ada komeng?

met bobo gan

( belum ke warnet lagi, heheheheh :D )

About these ads

Komentar»

1. cloud - 6 Maret 2013

satu!!!

2. klingon z1 - 6 Maret 2013

:D

3. DAPUR PACUL.COM - 6 Maret 2013

itu sih Risol gan bkn Repsol…

TMC GO-BLOG - 6 Maret 2013

dasar tungprett ente!

triatmonyet wordpress.com - 6 Maret 2013

motor lu itu ya gan.. kok lu ngamuk…? klo modif yg bner dong gan, jgn kaya anak TK…

JayZ - 6 Maret 2013

disinyalir bintangnya nambah 10 dk..haha

bimbim odol - 6 April 2013

hargai hasil karya org bro jngn suka heledek…!
Nene moyang lo aja blm tntu bisa bikin tuh motor.

4. bee jarwadi - 6 Maret 2013

ga ada komeng.

5. jofrin - 6 Maret 2013

weleh weleh

6. malambora - 6 Maret 2013

10 besar

7. rsaputro - 6 Maret 2013

ra jos… bentuk repsolnya kurang berkenan.. :P

8. Irwanda Syahputra - 6 Maret 2013

gabung lah sebelum rame..

motif nya kurang bagus ni menurut ane ya…

9. JayZ - 6 Maret 2013

Kenapa musti ada bintangnya??

10. rusmanjay - 6 Maret 2013

masih serba tanggung

11. akeng - 6 Maret 2013

solaaaarrrrrrrr

12. akeng - 6 Maret 2013

cungkring

TMC GO-BLOG - 6 Maret 2013

go-blog ente!

13. blackrasta - 6 Maret 2013

Juelek

14. trueblue - 6 Maret 2013

cakep

15. numpang ketik-ketik - 6 Maret 2013

minyak tanah

16. tifli zakaria - 6 Maret 2013

spakbord depan ga matching…

17. akang - 6 Maret 2013

tutup tangkinya tdk matching…

18. ernawati - 6 Maret 2013

Ini bukan type motor yg fashionable….
Jd sangat sulit dibikin ganteng…

Frame teralisnya kecil2, jd kesan gagahnya sgt kurang.
Lgpl konstruksi teralisnya ribet, gak simpel.

Solusinya :
CB150r pantesnya dimodif drag look…
Konde dilepas…
head lamp diturunkan…
Pipa teralis justru JGN diekspor, krn desain dg pipa kecil2 gini mlh berkesan ringkih.. Kecuali pipanya besar & penampang pipanya oval.

kemane aje lo - 6 Maret 2013

malahan kebalikannya kata gw yah…teralisnyanya malahan yg di explore….

upps…ente kan fby garis keras….hahahaha…piss

ernawati - 6 Maret 2013

Kalo pipa PDAM nya diexpose…kliatan cungkring…
kurang gagah…

19. ernawati - 6 Maret 2013

Itu bintangnya dihilangkan aja…
Jml bintang ada 7… melambangkan pusing 7 keliling… obatnya bintang 7… :D

20. gaplex laros - 6 Maret 2013

MU nangis gan…….

21. Gentho - 6 Maret 2013

Ga usah malu,order aja urusan catnya ke yamaha pasti lebih cetar mengklotok-klotok

22. ciriyan - 6 Maret 2013

honda vixion with truss frame

ernawati - 6 Maret 2013

honda vixion with PDAM frame…

23. pengkolandago - 6 Maret 2013

Makin jelek.. Motor ini bagus standart

24. KWW - 6 Maret 2013

basi

25. dejavu jilid sekian - 6 Maret 2013

Selera orang beda2.. Bagus bagi sebagian orang, blm tentu bagi yg lain.. Tapi imho, ini kreatif, keren udah pasti.. dan teralisnya yg ga gede msh imbanglah sama bodi yg jg tdk besar. Mgkn demi menekan berat kendaraan & jg harga. Yah wajarlah utk motor 22jt-an, kl mau yg lebih tinggal beli ktm atau ducati sekalian.. Kalau cbsf ini dibikin sprti ktm or ducati, ga bakal bnyk yg beli.. Muhaaallll.. Hehehe :)

26. AHM_SAYAP_AYAM_SAMPAH..!!! - 6 Maret 2013

Wow, Combro dikasih mentega..wkwkwkwk
Motor cupu mo diapain juga tetep aj cupu, ya ga pan? Wahahahaha

TMC GO-BLOG - 6 Maret 2013

do-ngo ente!

AHM_SAYAP_AYAM_SAMPAH..!!! - 7 Maret 2013

knape nying? Sensi Combro w hina?

27. Kempoel Salendro - 6 Maret 2013

Jiah…baru tau??? Nie kan livery repsol versi aragon Pan…mlah dblang lucu! Ente yg lucu…hahahahaha

kemane aje lo - 6 Maret 2013

anneversary sih sebenrnya…..

28. Kempoel Salendro - 6 Maret 2013

HAHAHAHA…BNYAK YG MASIH KATROK N GAK TAU MONTOR JIPI TERNYATA…LIVERY REPSOL VERSI ARAGON JA GAK TAU! HAHAHAHA…

Prihatin - 6 Maret 2013

Bukan gitu mas.. Masalahnya ini motornya yang koplak jadinya mau dikasih livery MotoGP edisi Aragon tetep keliatan koplak. Kalau RCV sih dasarnya udah keren, jadi dikasih livery ‘lucu’ seperti itu ya tetep keren aja.

Kita2 sih livery versi Aragon itu sih sudah pada tau mas. Emang cuma mas doang yang nonton MotoGP?

29. brigade jalan raya - 6 Maret 2013

Kasih simbol bulan. Jadi bulan bintang. Hancur :D

30. IPY - 6 Maret 2013

koyok permen….elek ah….

31. Dian - 6 Maret 2013

tambah mantab kaya Madrid :D

32. orong-orong - 6 Maret 2013

بِسْـــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِالرَّحِيْـــــــمِ
absen dl baru baca
Sent from my BerryBerry® via Bolo Konco Network

orong-orong - 6 Maret 2013

warnanya sesuatu

33. duokribonerakajahanam - 6 Maret 2013

jelek. warnanya ngejreng, kek cewek abg bersolek :D

34. cebong dogc - 6 Maret 2013

Udah kek,yg ngambang di sungai aja tuh..wuw

35. gasspoll83 - 6 Maret 2013

jujur livery repsol adalah livery yang paling membosankan kenapa ga ada yang modif livery castrol honda wsbk tahun 2000an ya

kemane aje lo - 6 Maret 2013

ten kate lebih humble malahan…heheheh….

gasspoll83 - 6 Maret 2013

modif man modif kenapa yang modif selalu pilih yang repsol menurut ane sih membosankan apa hubungannya aa si ten ketek

kemane aje lo - 6 Maret 2013

iyah pake livery ten kate…..lebih gak pedes dimata….gtu loh men….

36. ngeles aja - 6 Maret 2013

bagus modif yg ini

http://ninja250r.files.wordpress.com/2012/10/cb150r_custom_b8.jpg

fby cuma bisa koar2 doank beli juga kagak liat tuh meong jenong kasian udah gonta ganti warna tetep aja gak ada fby yg mau beli

37. kemane aje lo - 6 Maret 2013

akhir2 ini lebih banyak yg modif besar2an cb yah…dibandingin NVL….banyaknya dipakein fairing….

38. tob4to - 6 Maret 2013

FBH : ngejreng lo cebong?
cb : ya nih om biar eye keching
FBH : coba starter cebong
cb : ok om
#ckckc reng, reng…klotok klotok klotok klotok
FBH : kok pake klotok2 cebong ?
cb : ya nih om, udah dijanjiin diler nunggu part katanya
FBH : berapa lama ?
cb : 2 tahun om, maklum om mesin baru
soalnya kemaren louncing buru buru sih
tapi salah ane ndiri om
FBH : kenapa cebong?
cb : ane mauuuu aja dibodohi, udah mahal, boros, rangka cacingan, turun mesin, masih kredit 5 tahon lagi…

39. tawonklanceng - 6 Maret 2013

cukup bagus…..gg
tawonklanceng sehat di badan

40. Petinggi AHM - 6 Maret 2013

Salam DOHC FIT. Menurut saya sebagai petinggi AHM ini modif sudah bagus. Saran saya yg penting jangan dinyalakan az nanti suara mesin klotok2nya bikin jatuh harganya modifannya..Salam sejahtera buat para FBH

TMC GO-BLOG - 6 Maret 2013

go-blog ente!

41. TMC GO-BLOG - 6 Maret 2013

do-ngo ente!

42. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 6 Maret 2013

power nambah 10dk… perbedaan waktu ama si SOHC lemot 0.285728758 detik…
:)

43. koekoe bima - 6 Maret 2013

livery balap motogp??copot kondenya..bukan saatnya kondangan…

44. sintoGENDENG - 6 Maret 2013

Huawwwwww…mantap sekalii modifikasinyaaaa…makin termotivasi biar bikin yang lebih hebat lagi…bisaaaa!!!!!

45. Mat oleg - 6 Maret 2013

Ma’ap gan bukn mksd menghina..!
Ditempat gue KUNING = DINAS KEBERSIHAN (pengankut sampah)

46. rider santai - 6 Maret 2013

Odong-odong klotok-klotok pakè baju repnyol sgala…
Emang klò dah gitu topsipitnya bisa nambah jd 190km/j kali ya..? :D
over’all.. warnanya joz, Jd pengen….

#Buat narik dikomplek, lumayan..anak kecil pd seneng.. 2ribu 1putaran lintas desa, oleh mangan.. tp pakanan’e nggowo seko omah.. He..

47. Proud2lie - 6 Maret 2013

Pak pos..

48. marimaninfo - 6 Maret 2013
49. Trisna Ariwibawa - 6 Maret 2013
50. bambang - 6 Maret 2013

gan ipan, itu up-side down nya pake merk apa?? bisa langsung PnP kan, apa masih perlu modif lain2 ???

51. Erit07 - 6 Maret 2013

Ngileerrrrr….

52. ari - 6 Maret 2013

cakep bro

53. syhrain - 6 Maret 2013

kok ada motif bintang2nya siiih wkakakaka :lol:

54. Radi - 6 Maret 2013

Uwelek mas bro,,, motorplus kehabisan ide,,, asal onok sing modif dimasukkan biar jd cerita

meidy - 3 April 2013

kurang gagah dikit…ampir keren sich..lebih kreatif lg donk

55. Bertemu Honda CB150R Livery Repsol Mau Dikirim Ke Konsumen Di Jawa Barat, Modifan Dealer Atau Bakal Jadi Produk Nasional Nih? | PERTAMAX7.com - 18 Juni 2014

[…] honda CB150R repsol edition [ lagi ] […]


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d bloggers like this: