About these ads
jump to navigation

honda CB150R repsol edition [ lagi ] Maret 6, 2013

Posted by ipanase in : aneh, lucu, unik, harga sepeda motor, honda, info otomotif, mbengkel, modifikasi, opini, otomotif, sepeda motor, sepeda motor baru , trackback

pagi gan

motorplus biking cerita honda CB150R modip repsol edition nih

honda cb150r repsol edition

wow, modal banget nih, repsol versi unyu aka lucunya ๐Ÿ˜€ ( itu tuh, pas di motogp entah di sirkuit apa, ultah trus livery unyu ๐Ÿ˜€ )

velg standar berkelir orange repsol bikin kelihatan lebih lebar walau velg standar dan pake ban lebar walau rada maksa :(

honda cb150r repsol 2

modipnya memang lebih niat dari honda CB150R versi modipan dealer yang manmabh 4 juta disini

http://pertamax7.com/2013/02/19/honda-cb150r-repsol-edition-modifan-dealer-nambah-rp-4-jutaan/

ada komeng?

met bobo gan

( belum ke warnet lagi, heheheheh ๐Ÿ˜€ )

About these ads

Komentar»

1. cloud - Maret 6, 2013

satu!!!

2. klingon z1 - Maret 6, 2013

๐Ÿ˜€

3. DAPUR PACUL.COM - Maret 6, 2013

itu sih Risol gan bkn Repsol…

TMC GO-BLOG - Maret 6, 2013

dasar tungprett ente!

triatmonyet wordpress.com - Maret 6, 2013

motor lu itu ya gan.. kok lu ngamuk…? klo modif yg bner dong gan, jgn kaya anak TK…

JayZ - Maret 6, 2013

disinyalir bintangnya nambah 10 dk..haha

bimbim odol - April 6, 2013

hargai hasil karya org bro jngn suka heledek…!
Nene moyang lo aja blm tntu bisa bikin tuh motor.

4. bee jarwadi - Maret 6, 2013

ga ada komeng.

5. jofrin - Maret 6, 2013

weleh weleh

6. malambora - Maret 6, 2013

10 besar

7. rsaputro - Maret 6, 2013

ra jos… bentuk repsolnya kurang berkenan.. ๐Ÿ˜›

8. Irwanda Syahputra - Maret 6, 2013

gabung lah sebelum rame..

motif nya kurang bagus ni menurut ane ya…

9. JayZ - Maret 6, 2013

Kenapa musti ada bintangnya??

10. rusmanjay - Maret 6, 2013

masih serba tanggung

11. akeng - Maret 6, 2013

solaaaarrrrrrrr

12. akeng - Maret 6, 2013

cungkring

TMC GO-BLOG - Maret 6, 2013

go-blog ente!

13. blackrasta - Maret 6, 2013

Juelek

14. trueblue - Maret 6, 2013

cakep

15. numpang ketik-ketik - Maret 6, 2013

minyak tanah

16. tifli zakaria - Maret 6, 2013

spakbord depan ga matching…

17. akang - Maret 6, 2013

tutup tangkinya tdk matching…

18. ernawati - Maret 6, 2013

Ini bukan type motor yg fashionable….
Jd sangat sulit dibikin ganteng…

Frame teralisnya kecil2, jd kesan gagahnya sgt kurang.
Lgpl konstruksi teralisnya ribet, gak simpel.

Solusinya :
CB150r pantesnya dimodif drag look…
Konde dilepas…
head lamp diturunkan…
Pipa teralis justru JGN diekspor, krn desain dg pipa kecil2 gini mlh berkesan ringkih.. Kecuali pipanya besar & penampang pipanya oval.

kemane aje lo - Maret 6, 2013

malahan kebalikannya kata gw yah…teralisnyanya malahan yg di explore….

upps…ente kan fby garis keras….hahahaha…piss

ernawati - Maret 6, 2013

Kalo pipa PDAM nya diexpose…kliatan cungkring…
kurang gagah…

19. ernawati - Maret 6, 2013

Itu bintangnya dihilangkan aja…
Jml bintang ada 7… melambangkan pusing 7 keliling… obatnya bintang 7… ๐Ÿ˜€

20. gaplex laros - Maret 6, 2013

MU nangis gan…….

21. Gentho - Maret 6, 2013

Ga usah malu,order aja urusan catnya ke yamaha pasti lebih cetar mengklotok-klotok

22. ciriyan - Maret 6, 2013

honda vixion with truss frame

ernawati - Maret 6, 2013

honda vixion with PDAM frame…

23. pengkolandago - Maret 6, 2013

Makin jelek.. Motor ini bagus standart

24. KWW - Maret 6, 2013

basi

25. dejavu jilid sekian - Maret 6, 2013

Selera orang beda2.. Bagus bagi sebagian orang, blm tentu bagi yg lain.. Tapi imho, ini kreatif, keren udah pasti.. dan teralisnya yg ga gede msh imbanglah sama bodi yg jg tdk besar. Mgkn demi menekan berat kendaraan & jg harga. Yah wajarlah utk motor 22jt-an, kl mau yg lebih tinggal beli ktm atau ducati sekalian.. Kalau cbsf ini dibikin sprti ktm or ducati, ga bakal bnyk yg beli.. Muhaaallll.. Hehehe :)

26. AHM_SAYAP_AYAM_SAMPAH..!!! - Maret 6, 2013

Wow, Combro dikasih mentega..wkwkwkwk
Motor cupu mo diapain juga tetep aj cupu, ya ga pan? Wahahahaha

TMC GO-BLOG - Maret 6, 2013

do-ngo ente!

AHM_SAYAP_AYAM_SAMPAH..!!! - Maret 7, 2013

knape nying? Sensi Combro w hina?

27. Kempoel Salendro - Maret 6, 2013

Jiah…baru tau??? Nie kan livery repsol versi aragon Pan…mlah dblang lucu! Ente yg lucu…hahahahaha

kemane aje lo - Maret 6, 2013

anneversary sih sebenrnya…..

28. Kempoel Salendro - Maret 6, 2013

HAHAHAHA…BNYAK YG MASIH KATROK N GAK TAU MONTOR JIPI TERNYATA…LIVERY REPSOL VERSI ARAGON JA GAK TAU! HAHAHAHA…

Prihatin - Maret 6, 2013

Bukan gitu mas.. Masalahnya ini motornya yang koplak jadinya mau dikasih livery MotoGP edisi Aragon tetep keliatan koplak. Kalau RCV sih dasarnya udah keren, jadi dikasih livery ‘lucu’ seperti itu ya tetep keren aja.

Kita2 sih livery versi Aragon itu sih sudah pada tau mas. Emang cuma mas doang yang nonton MotoGP?

29. brigade jalan raya - Maret 6, 2013

Kasih simbol bulan. Jadi bulan bintang. Hancur ๐Ÿ˜€

30. IPY - Maret 6, 2013

koyok permen….elek ah….

31. Dian - Maret 6, 2013

tambah mantab kaya Madrid ๐Ÿ˜€

32. orong-orong - Maret 6, 2013

ุจูุณู’ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู…ู ุงู„ู„ู‡ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญู’ู…ูŽู†ูุงู„ุฑูŽู‘ุญููŠู’ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู…ู
absen dl baru baca
Sent from my BerryBerryยฎ via Bolo Konco Network

orong-orong - Maret 6, 2013

warnanya sesuatu

33. duokribonerakajahanam - Maret 6, 2013

jelek. warnanya ngejreng, kek cewek abg bersolek ๐Ÿ˜€

34. cebong dogc - Maret 6, 2013

Udah kek,yg ngambang di sungai aja tuh..wuw

35. gasspoll83 - Maret 6, 2013

jujur livery repsol adalah livery yang paling membosankan kenapa ga ada yang modif livery castrol honda wsbk tahun 2000an ya

kemane aje lo - Maret 6, 2013

ten kate lebih humble malahan…heheheh….

gasspoll83 - Maret 6, 2013

modif man modif kenapa yang modif selalu pilih yang repsol menurut ane sih membosankan apa hubungannya aa si ten ketek

kemane aje lo - Maret 6, 2013

iyah pake livery ten kate…..lebih gak pedes dimata….gtu loh men….

36. ngeles aja - Maret 6, 2013

bagus modif yg ini

http://ninja250r.files.wordpress.com/2012/10/cb150r_custom_b8.jpg

fby cuma bisa koar2 doank beli juga kagak liat tuh meong jenong kasian udah gonta ganti warna tetep aja gak ada fby yg mau beli

37. kemane aje lo - Maret 6, 2013

akhir2 ini lebih banyak yg modif besar2an cb yah…dibandingin NVL….banyaknya dipakein fairing….

38. tob4to - Maret 6, 2013

FBH : ngejreng lo cebong?
cb : ya nih om biar eye keching
FBH : coba starter cebong
cb : ok om
#ckckc reng, reng…klotok klotok klotok klotok
FBH : kok pake klotok2 cebong ?
cb : ya nih om, udah dijanjiin diler nunggu part katanya
FBH : berapa lama ?
cb : 2 tahun om, maklum om mesin baru
soalnya kemaren louncing buru buru sih
tapi salah ane ndiri om
FBH : kenapa cebong?
cb : ane mauuuu aja dibodohi, udah mahal, boros, rangka cacingan, turun mesin, masih kredit 5 tahon lagi…

39. tawonklanceng - Maret 6, 2013

cukup bagus…..gg
tawonklanceng sehat di badan

40. Petinggi AHM - Maret 6, 2013

Salam DOHC FIT. Menurut saya sebagai petinggi AHM ini modif sudah bagus. Saran saya yg penting jangan dinyalakan az nanti suara mesin klotok2nya bikin jatuh harganya modifannya..Salam sejahtera buat para FBH

TMC GO-BLOG - Maret 6, 2013

go-blog ente!

41. TMC GO-BLOG - Maret 6, 2013

do-ngo ente!

42. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - Maret 6, 2013

power nambah 10dk… perbedaan waktu ama si SOHC lemot 0.285728758 detik…

:)

43. koekoe bima - Maret 6, 2013

livery balap motogp??copot kondenya..bukan saatnya kondangan…

44. sintoGENDENG - Maret 6, 2013

Huawwwwww…mantap sekalii modifikasinyaaaa…makin termotivasi biar bikin yang lebih hebat lagi…bisaaaa!!!!!

45. Mat oleg - Maret 6, 2013

Ma’ap gan bukn mksd menghina..!
Ditempat gue KUNING = DINAS KEBERSIHAN (pengankut sampah)

46. rider santai - Maret 6, 2013

Odong-odong klotok-klotok pakรจ baju repnyol sgala…
Emang klรฒ dah gitu topsipitnya bisa nambah jd 190km/j kali ya..? ๐Ÿ˜€
over’all.. warnanya joz, Jd pengen….

#Buat narik dikomplek, lumayan..anak kecil pd seneng.. 2ribu 1putaran lintas desa, oleh mangan.. tp pakanan’e nggowo seko omah.. He..

47. Proud2lie - Maret 6, 2013

Pak pos..

48. marimaninfo - Maret 6, 2013
49. Trisna Ariwibawa - Maret 6, 2013
50. bambang - Maret 6, 2013

gan ipan, itu up-side down nya pake merk apa?? bisa langsung PnP kan, apa masih perlu modif lain2 ???

51. Erit07 - Maret 6, 2013

Ngileerrrrr….

52. ari - Maret 6, 2013

cakep bro

53. syhrain - Maret 6, 2013

kok ada motif bintang2nya siiih wkakakaka ๐Ÿ˜†

54. Radi - Maret 6, 2013

Uwelek mas bro,,, motorplus kehabisan ide,,, asal onok sing modif dimasukkan biar jd cerita

meidy - April 3, 2013

kurang gagah dikit…ampir keren sich..lebih kreatif lg donk

55. Bertemu Honda CB150R Livery Repsol Mau Dikirim Ke Konsumen Di Jawa Barat, Modifan Dealer Atau Bakal Jadi Produk Nasional Nih? | PERTAMAX7.com - Juni 18, 2014

[…] honda CB150R repsol edition [ lagi ] […]



%d blogger menyukai ini: