Harga Honda CB150R Upside Down Jogja Mulai Rp28 Jutaan, Lebih Terjangkau Dari Pulau Jakarta

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Harga Honda CB150R Upside Down Jogja Mulai Rp28 Jutaan, Lebih Terjangkau Dari Pulau Jakarta

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Motor Sport Mania. 

Harga sepeda motor baru di Jogja Istimewa memang sering kali lebih terjangkau daripada harga di pulau Jakarta karena perbedaaan Bea Balik Nama. Hari ini, Kamis 20 Mei 2021, Astra Honda Motor selaku main dealer sepeda motor Honda di area DIY Jogja, Kedu dan Banyumas resmi melaunching New Honda CB150R Streetfire Facelift 2021 dengan upside down fork dan ubahan pada boy dan juga velg yang dijual dengan harga terjangkau.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Harga Honda CB150R Upside Down Jogja

Astra Motor Yogyakarta menjual New Honda CB150R STreetfire dalam dua varian sebagai berikut :

  • New Honda CB150R Streetfire Standar dijual seharga Rp28,6 juta
  • New Honda CB150R Streetfire Special Edition dijual seharga Rp29,720 juta
  • Harga ini per Mei 2021 ini On The Road DIY Yogyakarta.

Dengan kenaikan Rp1 Jutaan, new Honda CB150R Streetfire Facelift 2021 mengusung banyak fitur baru seperti inverted telescopic fork aka USD dan juga tampilan ala big bike yang semakin gagah.

COba Bandingkan harga Jogja dengan Pulau Jakarta sana.

New Honda CB150R Streetfire Facelift 2021 hadir dengan varian warna Macho Black dan Stinger Red Black yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Pulau Jakarta Rp29.700.000.

Untuk melengkapi pilihan berkendara penggunanya, New Honda CB150R Streetfire Facelift 2021 juga memiliki varian Special Edition (SE) yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road)  Pulau Jakarta Rp30.700.000. Varian Special Edition hadir dengan tiga varian warna matte yaitu Fury Matte Red, Raptor Matte Black, and Armored Matte Grey

Harga Honda CB150R Upside Down Jogja
Harga Honda CB150R Upside Down Jogja

Astra Motor Yogyakarta akan mengadakan launching virtual Honda CB150R Streetfire Facelift 2021 mulai 22 Mei 2021 mendatang, konsumen bisa mengunjungi hondaistimewa-expo.com maupun streaming launching produk baru ini di  Facebook dan Instagram Honda Istimewa Id

New Honda CB150R Streetfire Facelift 2021

Perubahan terbaru pada New Honda CB150R Streetfire Facelift 2021 terlihat pada desain bodi yang lebih besar. Hal ini dicapai melalui berbagai ubahan desain di bagian depan seperti pada tangki bensin, shroud, serta undercowl pada varian special edition. Ubahan ini dipadukan dengan tambahan fitur terbaik yang menambah kegagahan motor sport terlaris Honda ini, seperti inverted front suspension dan tapered handlebar terbaru yang menghadirkan kenyamanan berkendara harian maupun jarak jauh. Tampilan full digital panel meter terbaru juga memberikan informasi lengkap untuk kebutuhan berkendara penggunanya.

Nah, ada pemirsa warga Jogja dan sekitarnya yang sudah mau beli New Honda CB150R Streetfire Facelift 2021? monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.