Marc Marquez Senang Kembali Balap MotoGP Prancis Le-Mans 2023

0
1892

Marc Marquez Senang Kembali Balap MotoGP Prancis Le-Mans 2023

., salam pertamax7.com, Marc Marquez Senang Kembali Balap MotoGP Prancis Le-Mans 2023

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Balap Mania

Info resmi dari HRC MotoGP 2023  Putaran 5 Marc Marquez kembali ke Tim Repsol Honda dengan kekuatan penuh di GP ke-1000 yang bersejarah di Prancis

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Marc Marquez Senang Kembali Balap MotoGP Prancis Le-Mans 2023

Marc Marquez membuat kembalinya yang sangat dinanti-nantikan untuk memulihkan Tim Repsol Honda dan bergabung kembali dengan Joan Mir, keduanya mencari akhir pekan yang stabil selama acara tonggak sejarah.

Setelah mematahkan metacarpal pertama di tangan kanannya di Portugal, Marc Marquez akan kembali membalap Repsol Honda Team RC213V di Prancis. Setelah berkonsultasi dengan tiga tim medis terpisah, semua yang terlibat puas dengan penyembuhan tulang dan # 93 akan kembali ke jalurnya di Prancis.

Fokus utama akhir pekan ini adalah kembali ke aliran akhir pekan Grand Prix dan melanjutkan di mana Marquez dan Honda RC213V tinggalkan. Marquez telah berdiri di podium teratas pada tiga kesempatan di kelas utama di Le Mans.

Dengan selesainya tes pasca-balapan yang sibuk, Joan Mir tiba di Le Mans dengan penuh semangat untuk menemukan konsistensi dan peningkatan. Setelah menunjukkan kilasan potensinya selama pengujian dan balapan awal, tidak ada keraguan bahwa Mir dan Honda RC213V memiliki lebih banyak hal untuk diberikan setelah beberapa putaran percobaan. Menyusun akhir pekan yang konsisten akan menjadi fokus utama Mir, memanfaatkan semua waktu trek yang tersedia. Seperti biasa di Le Mans, cuaca memiliki potensi untuk mengubah pasang surut setiap akhir pekan tetapi perkiraan kondisi yang lebih dingin harus sesuai dengan # 36 lebih baik daripada kondisi terik di Jerez.

Partner
IRC
Honda
FDR

Putaran kelima Kejuaraan Dunia 2023 melihat balap motor Grand Prix melewati ambang bersejarah, jadwal GP Prancis menjadi acara ke-1000. Mulai tahun 1949, pabrikan dan pembalap dari seluruh dunia akan mulai bersaing untuk mendapatkan kehormatan tertinggi dalam balap roda dua. 1959 melihat Honda mengambil langkah pertama ke dunia ini dan mengambil kemenangan perdananya dua tahun kemudian pada tahun 1961. Sejak itu, sejarah balap Honda dan Grand Prix telah terjalin dengan Honda meraih 817 kemenangan di semua kelas Grand Prix hingga saat ini.

Tim Repsol Honda yang berkekuatan penuh akan kembali ke jalurnya pada pukul 10:45 Waktu Setempat untuk Latihan Bebas 1 pada hari Jumat, 12 Mei 2023.

Marc Marquez Senang Kembali Balap MotoGP Prancis Le-Mans 2023
Marc Marquez Senang Kembali Balap MotoGP Prancis Le-Mans 2023

Komentar Marc Marquez #93

“Saya sangat senang bisa kembali bersama Tim Repsol Honda, akan mengendarai motor saya lagi. Pertama-tama saya ingin berterima kasih kepada tim medis saya atas profesionalisme dan saran mereka selama beberapa minggu terakhir.

Tentu saja sebagai pembalap Anda selalu ingin kembali sesegera mungkin, tetapi dengan cedera seperti ini, sangat penting untuk membiarkannya sembuh. Sekarang saya di sini dan sepenuhnya fokus pada berkendara, saya tidak khawatir tentang cedera karena sudah sembuh total. Mari kita lihat apa yang dibawa GP Prancis dan yang paling penting, bekerja maksimal.”

Semangat berjuang Marc Marquez #93.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.