Fan Hub Noctua NA-FH1 Support 8 Kipas, Usung Fitur Canggih

1
147

Fan Hub Noctua NA-FH1 Support 8 Kipas

., salam pertamax7.com, Fan Hub Noctua NA-FH1 Support 8 Kipas, Usung Fitur Canggih

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Teknologi, Salam Premium mania.

Ada info resmi dari Vienna, Wina, 9 MeiTh 2023  berjudul Noctua menghadirkan hub kipas PWM delapan saluran NA-FH1

  • Noctua hari ini menghadirkan hub kipas NA-FH1 barunya.
  • NOCTUA NA-FH1 adalah hub kipas PWM 8 saluran berkualitas tinggi dan dilindungi dengan cerdas yang memungkinkan hingga delapan kipas PWM dijalankan dan dikontrol secara bersamaan melalui header kipas motherboard PWM tunggal atau pengontrol yang berdiri sendiri seperti NA-FC1 opsional.
  • Mendukung kipas 12V dan 5V dengan konektor PWM 4-pin dan 3-pin, NA-FH1 sangat fleksibel dan cocok untuk lingkungan PC dan aplikasi berbasis 12V atau 5V lainnya.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Fan Hub Noctua NA-FH1 Support 8 Kipas

“Meskipun tidak ada kekurangan hub kipas di pasar, kami menemukan sebagian besar dari mereka kurang baik dari perspektif fungsional dan dari perspektif keselamatan,” jelas Mr Roland Mossig selaku CEO Noctua
“Kontrol PWM dan pembacaan RPM bisa tidak dapat diandalkan, dan sebagian besar unit tidak memiliki perlindungan arus lebih atau hubung singkat, yang dapat berbahaya saat menyalakan melalui S-ATA.
Di sinilah NA-FH1 masuk: perangkat berkualitas yang aman dan dapat diandalkan untuk menyalakan dan mengendalikan hingga delapan kipas!”
Fan Hub Noctua NA-FH1 Support 8 Kipas
Box Fan Hub Noctua NA-FH1

Banyak hub kipas yang tersedia di pasaran menggunakan desain PCB yang sangat mendasar tanpa perlindungan atau sirkuit apa pun untuk peningkatan kualitas sinyal. Meskipun ini membantu mengurangi biaya, ada kelemahan signifikan berkaitan dengan fungsi dan keamanan.

Perbedaan Noctua NA-FH1 dan Fan Hub Standar
Secara khusus, kontrol kecepatan berbasis PWM mungkin tidak berfungsi dengan andal jika beberapa kipas terhubung dan sinyal kecepatan RPM dapat ditransmisikan dalam kualitas yang buruk, terutama pada kecepatan kipas rendah, yang dapat menyebabkan kesalahan pembacaan. Sebaliknya, sirkuit peningkatan kualitas sinyal NA-FH1 menjamin pembacaan dan kontrol kecepatan yang andal, bahkan jika sinyal yang masuk mungkin memiliki kualitas yang kurang ideal.

Fan Hub Noctua NA-FH1 Support 8 Kipas
Konetor Kipas PWM Noctua NA-FH1

Dalam hal keamanan, hub kipas yang tidak terlindungi menanggung risiko jika terjadi arus berlebih atau korsleting pada port output. Terutama saat memberi daya pada perangkat melalui S-ATA, ini dapat mengakibatkan kabel dan konektor meleleh dan bahkan dapat menyebabkan percikan api atau api.

Untuk mengesampingkan bahwa hal seperti ini dapat terjadi, NA-FH1 memiliki sirkuit perlindungan dengan polifus yang dapat disetel ulang yang dimatikan jika terjadi arus berlebih atau korsleting, melindungi kipas yang terhubung dan komponen di sekitarnya.

Fan Hub Noctua NA-FH1 Support 8 Kipas
Instalasi Noctua NA-FH1

Noctua NA-FH1 dapat ditenagai baik melalui input S-ATA (untuk kipas 12V, hingga 54W) atau input PWM 4-pin (untuk kipas 5V dan 12V, hingga 24W). Kedua port juga dapat digunakan bersamaan dengan perangkat yang secara otomatis mengambil daya melalui S-ATA dan bertukar sinyal RPM dan PWM melalui antarmuka 4-pin.

Partner
IRC
Honda
FDR
Rpm Status Monitoring Noctua NA-FH1
LED status memungkinkan pemantauan yang mudah dan berkat perlengkapan magnetiknya, memasang NA-FH1 di dalam casing PC atau pada permukaan baja lainnya sangat mudah. Diakhiri dengan sertifikasi CE, UKCA dan UL, kepatuhan penuh terhadap semua standar keselamatan yang berlaku serta garansi pabrik 6 tahun Noctua, NA-FH1 adalah pilihan premium yang aman dan dapat diandalkan untuk menyalakan dan mengendalikan hingga delapan kipas.

Mounting Noctua NA-FH1
Mungkin Ada pemirsa yang merupakan maniak NOCTUA? wah saya demen nih, barangnya bagus secara kualitas dan fungsi, build qualiti mantabh dan bikin pc build semakin mewah.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.