Update Hyundai STARGAZER Active Pakai AC Double Blower, Harga Tetap

0
154

Update Hyundai STARGAZER Active

., salam pertamax7.com, Update Hyundai STARGAZER Active Pakai AC Double Blower, Harga Tetap

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Mobil Mania.

Ada info resmi dari pulau Jakarta sana berjudul HYUNDAI STARGAZER Active Kini Dibekali Tampilan dan Kenyamanan Baru Tanpa Perubahan Harga.

Hyundai melakukan pembaruan tampilan dan kenyamanan untuk model HYUNDAI STARGAZER Active yang meliputi tampilan baru alloy wheel atau velg alloy dan sistem pendinginan kabin yang lebih baik dengan tipe AC Double Blower.

HYUNDAI  STARGAZER Active dengan tampilan dan kenyamanan baru ini tersedia mulai hari ini tanpa ada peningkatan harga (On The Road pulau Jakarta):

  • HYUNDAI STARGAZER Active MT: Rp247.200.000,-
  • HYUNDAI STARGAZER Active IVT: Rp260.000.000,-

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Update Hyundai STARGAZER Active Pakai AC Double Blower, Harga Tetap

Berita dari pulau Jakarta, 10 Mei 2023 – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) hari ini resmi menghadirkan pembaruan tampilan dan kenyamanan pada STARGAZER varian Active untuk memberikan pengalaman berkendara yang semakin menyenangkan bagi pengguna. STARGAZER Active kini hadir dengan tampilan baru alloy wheel atau velg alloy berukuran 16 inci dan juga menggunakan tipe AC Double Blower. MPV Hyundai yang diproduksi di Indonesia ini hadir dengan tampilan yang memikat dan interior yang lapang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Mr Woojune Cha selaku President Director PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan,

Partner
IRC
Honda
FDR

“Hyundai memahami bahwa STARGAZER adalah salah satu model kendaraan Hyundai yang paling diminati. Maka dari itu, kami ingin memberikan apresiasi atas sambutan hangat yang telah diberikan konsumen dengan melakukan pembaharuan pada STARGAZER Active.

Kami harap, melalui peningkatan ini dapat memperkuat terus posisi STARGAZER dalam memberikan solusi mobilitas terdepan untuk setiap aktivitas sehari-hari.”

Lebih lanjut Mr Cha menambahkan, “STARGAZER telah didesain sesuai situasi jalan di Indonesia serta karakteristik dan kebutuhan masyarakat Tanah Air dengan mengusung eksterior dan interior yang mengedepankan aspek dinamis, ekspresif, dan futuristis. Sehingga STARGAZER dapat menjadi MPV yang mampu memberikan kenyamanan lebih di setiap momen berkendara.”

Pembaruan pada STARGAZER Active

STARGAZER Active kini dibekali alloy wheel berukuran 16 inci layaknya HYUNDAI STARGAZER Trend. Sebelumnya, STARGAZER Active menggunakan steel wheel dengan ukuran 15 inci. Penggunaan alloy wheel yang lebih ringan dari steel wheel memungkinkan kendaraan untuk bergerak dengan lebih lincah sehingga pengguna bisa menikmati pengalaman berkendara yang lebih baik. Alloy wheel juga kokoh dan memiliki desain yang lebih menarik.

Varian ini juga kini dilengkapi dengan tipe AC Double Blower layaknya HYUNDAI STARGAZER Trend, Style, dan Prime. Sebelumnya, STARGAZER Active hanya menyematkan air circulator pada rear A/C system kendaraan. Rear A/C system yang lebih baik membuat STARGAZER Active mampu menghasilkan udara dingin dengan lebih maksimal di dalam kabin untuk memberikan kenyamanan lebih bagi seluruh penumpang selama perjalanan.

Tampilan Eksterior yang Ekspresif, Dinamis, dan Futuristis serta Interior yang Lapang untuk Memaksimalkan Kenyamanan

HYUNDAI STARGAZER secara spesifik didesain untuk pasar Indonesia. Hyundai memahami bahwa konsumen Tanah Air menyukai desain eksterior yang ekspresif. Hyundai menyematkan STARGAZER dengan Distinctive H Rear Lamp, di mana huruf H yang simetris melambangkan keseimbangan, kesatuan, dan keharmonisan yang menghubungkan Indonesia bagian Timur hingga Barat. Desain lampu depan dan belakang dari STARGAZER ini pun memberikan tampilan yang dinamis dan futuristis pada kendaraan.

STARGAZER juga hadir dengan volume interior besar yang didukung dengan penataan ruang penyimpanan yang maksimal dengan lebih dari 20 tempat penyimpanan, mulai dari glove box, console tray, cup holder pada sisi pintu, hingga bagasi berkapasitas 200 L di belakang baris ketiga dan mencapai 585 L di belakang baris kedua (dalam kondisi baris ketiga dilipat). Interior lapang dan ketersediaan banyak tempat penyimpanan membuat ruang kabin lebih lega dan memberikan kenyamanan lebih bagi penumpang.

MPV dari Hyundai ini dilengkapi dengan Display Audio 8 inci yang sepenuhnya touch screen dan mudah digunakan. Display Audio ini pun didukung dengan Radio, Bluetooth, serta konektivitas ke smartphone melalui Android Auto dan Apple Carplay. Sehingga para pengguna bisa mendapatkan fungsionalitas dan akses hiburan digital yang lengkap dengan praktis untuk pengalaman berkendara yang lebih memanjakan.

Manfaat Hyundai Owner Assurance untuk Pelanggan STARGAZER

Sebagai bagian dari komitmen dalam memastikan pengalaman kepemilikan kendaraan yang worry-free, HMID menghadirkan Hyundai Owner Assurance Program dengan beragam manfaat bagi pelanggan yang melakukan pembelian STARGAZER dan CRETA pada 2023, yang meliputi:

  1. New STARGAZER Replacement Guarantee*: jaminan penggantian mobil baru dengan tipe, warna, dan spesifikasi yang sama jika STARGAZER Anda mengalami nilai kerusakan minimal 65%. Berlaku sampai dengan 1 tahun setelah mobil dikirim.
  2. Resale Value Guarantee*: Hyundai menjamin harga jual kembali STARGAZER senilai 70% dari harga pembelian apabila pelanggan hendak melakukan trade in dengan mobil Hyundai apapun di tahun ke-3 kepemilikan.
  3. Payment Protection Program*: jaminan pelunasan pembiayaan selama masa tenor bagi pemilik STARGAZER apabila mengalami kecelakaan. Berlaku khusus untuk pelanggan Hyundai Finance.
  4. Customer Protection Program*: jaminan biaya perawatan medis bagi pengendara dan penumpang STARGAZER apabila mengalami kecelakaan. Jaminan ini berlaku untuk maksimal 7 orang dengan biaya hingga Rp100.000.000 per individu. Program ini berlaku hingga 1 tahun setelah mobil diterima oleh pelanggan.
  5. Tire Protection Program*, memberikan jaminan penggantian biaya pembelian ban baru dengan tipe dan ukuran yang sama bagi pelanggan. Manfaat ini berlaku selama 1 tahun setelah serah terima kendaraan dan diberikan bila ban yang rusak akibat kecelakaan sudah tidak dapat digunakan lagi.
    Layanan After-sales yang Menyeluruh dan Mudah Diakses

HMID menyediakan layanan after-sales terdepan bagi pelanggan STARGAZER, antara lain pelayanan pelanggan 24 Jam yang bisa diakses melalui Hyundai Call Center, WhatsApp, dan Hyundai Bluelink. Pelayanan pelanggan 24 Jam juga telah terintegrasi dengan Layanan Darurat 24 Jam seperti Roadside Assistance dan Take Me Home. Layanan after-sales HMID juga memberikan kemudahan akses service bagi pelanggan melalui solusi Mobile Service, Pick Up & Delivery Service, serta Service @myHyundai.

Untuk mengoptimalkan kepuasan pelanggan, layanan after-sales dari HMID didukung dengan jaringan dealer Hyundai di 128 titik di seluruh Indonesia. HMID pun menjamin ketersediaan suku cadang di Indonesia melalui program Hyundai Genuine Parts Availability 24 Hours Guarantee or Free yang didukung oleh fasilitas Hyundai Parts Center seluas 1,2 Ha yang berlokasi di Deltamas, Cikarang, yang mampu menyimpan lebih dari 30.000 items.

HMID juga memberi kenyamanan lebih bagi pelanggan STARGAZER melalui Garansi Hyundai:

  • Gratis biaya suku cadang untuk perawatan berkala selama 3+1 tahun atau 60.000km (mana yang tercapai lebih dulu)
  • Garansi Dasar selama 3+1 tahun atau 100.000km (mana yang tercapai lebih dulu)
  • Gratis biaya jasa perawatan selama 5 tahun atau 75.000km (mana yang tercapai lebih dulu)
  • STARGAZER Active tersedia dalam berbagai warna eksterior, antara lain Midnight Black Pearl, Creamy White Pearl, Magnetic Silver Metallic, Titan Gray Metallic, Optic White Solid, dan Dragon Red Pearl.

Hmm, Kapan ya bisa punya mobil. Mungkin ada pemirsa yang sudah mau beli mobil Hyundai STARGAZER? saya sendiri sudah beberapa kali naik mobil Hyundai dari STARGAZER, CRETA, Santa Fe diesel,  IONIQ 5, sampai PALISADE .. Enak.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.