Marc Marquez Resmi Gabung Gresini Racing Ducati MotoGP 2024 : Suka Tantangan Baru

1
153

Marc Marquez Resmi Gabung Gresini Racing

., salam pertamax7.com, Marc Marquez Resmi Gabung Gresini Racing Ducati MotoGP 2024 : Suka Tantangan Baru

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam MotoGP Mania.

Info resmi dari laman MotoGP.com yang membuat pertamax7.com Ora kaget sama sekali, secara resmi Marc Marquez akan bergabung dengan Gresini Racing MotoGP™ 2024 mendatang. Juara Dunia delapan kali itu akan beralih ke mesin Ducati desmosedici GP aka desmoGP setelah mengakhiri masa tinggalnya selama 11 tahun bersama Honda RC213V.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Marc Marquez Resmi Gabung Gresini Racing Ducati

Keluarga Gresini dengan bangga mengumumkan kedatangan Marc Marquez untuk musim 2024. Pembalap Spanyol, Juara Dunia beberapa kali, baru-baru ini mengumumkan perpisahannya dari Honda dan mulai musim depan, ia akan menjadi pembawa standar baru Gresini Racing MotoGP™ bersama saudaranya Alex Marquez.

Marc Marquez Resmi Gabung Pramac Racing Ducati MotoGP 2024
Marc Marquez Geber Ducati DesmoGP MotoGP 2024 Gresini Racing

Marquez bersaudara membuat pasangan impian, dengan Marc bergabung dengan tim satelit yang telah menunjukkan bahwa mereka termasuk yang terbaik sejak skuad kembali ke status tim independen di kelas utama.

Marc Marquez berkata

Partner
IRC
Honda
FDR

“Saya senang dengan tantangan baru ini. Itu bukan keputusan yang mudah karena ini adalah perubahan besar dalam segala hal. Tetapi kadang-kadang dalam hidup, penting untuk keluar dari zona nyaman Anda dan menempatkan diri Anda melalui langkah-langkah untuk terus tumbuh.

Dari segi peluang motor, saya tahu saya harus menyesuaikan gaya berkendara saya dengan beberapa hal, dan itu tidak akan mudah. Tapi saya juga yakin bahwa seluruh Tim Gresini akan banyak membantu saya. Saya tidak sabar untuk mengenal tim dan mulai bekerja dengan mereka. Saya ingin berterima kasih kepada Nadia, Carlo dan Michele atas kepercayaan dan rasa hormat yang mereka tunjukkan kepada saya.

Marc Marquez Resmi Gabung Gresini Racing Ducati MotoGP 2024
Marc Marquez Resmi Gabung Gresini Racing Ducati MotoGP 2024

Mrs Nadia Padovani selaku Pemilik Gresini Racing Team menjelaskan

“Ini adalah momen bersejarah bagi Keluarga Gresini. Fakta bahwa Marc Marquez memilih untuk balapan bersama kami di musim mendatang benar-benar fantastis dan saya sangat senang bisa meresmikannya.

Dalam waktu kurang dari satu musim kami benar-benar dekat dengan saudaranya, dan kami akan menyambut Marc dengan cara yang sama, karena kami yakin dia memiliki semua potensi untuk menjadi kompetitif di GP23 sejak awal. Last but not least, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Fabio Di Giannantonio atas profesionalismenya, dan kami berharap yang terbaik untuknya untuk kelanjutan karirnya.”

Marc Marquez Dan Alex Marquez Ducati Gresini Racing MotoGP 2023

Penasaran aksi keluarga Marquez menggeber Ducati MotoGP 2024, apakah Marc Marquez akan naik ke Ducati Corse Factory MotoGP 2025 mendatang? Yuk bisa yuk #motogp #marcmarquez #marquez #ducati #ducatimotogp #ducatidesmogp #desmogp

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

1 KOMENTAR

  1. Penasaran aksi keluarga Marquez menggeber Ducati MotoGP 2024, apakah Marc Marquez akan naik ke Ducati Corse Factory MotoGP 2025 mendatang? Yuk bisa yuk #motogp #marcmarquez #marquez #ducati #ducatimotogp #ducatidesmogp #desmogp

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.