Joan Mir Absen MotoGP Misano 2022 Akibat Cedera Balap GP Austria

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda
FDR

Joan Mir Absen MotoGP Misano 2022

., salam pertamax7.com, Joan Mir Absen MotoGP Misano 2022 Akibat Cedera Balap GP Austria

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam MotoGP Mania.

Cedera memaksa Joan Mir absen balap GP Misano 4 September 2022. Info resmi dari Kantor Pers Tim Suzuki – 23 Agustus 2022 bahwasanya pada tes terbaru kepada sang juara dunia MotoGP 2021 itu menunjukkan kerusakan tulang dan ligamen pada pergelangan kaki kanannya yang akan memaksa Joan Mir untuk beristirahat setidaknya selama 15 hari ke depan.

Joan Mir Patah Tulang Engkel Pasca Kecelakaan MotoGP Austria 2022

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Joan Mir Absen MotoGP Misano 2022

Joan Mir dari tim Suzuki Ecstar mengalami kecelakaan yang mengerikan pada putaran pembukaan Grand Prix Austria Minggu lalu di sirkuit Red Bull Ring. Tes pertama dan rontgen yang dilakukan di pusat medis sirkuit langsung setelah kecelakaan mengungkapkan patah tulang kecil di tulang talus pergelangan kaki kanannya. Setelah kembali ke rumah pada Minggu malam, Mallorcan menjalani tes lebih lanjut di Andorra.

Kemarin dia mengunjungi Dr. Juan Garcías di Rumah Sakit Juaneda Miramar di Palma de Mallorca di mana dia menjalani CT scan dan MRI tambahan karena dokter ingin mengesampingkan kerusakan tulang pada kepala talus kiri dan kanan.

Partner IRC
Honda
FDR
iklan gma

Meskipun mengeluarkan diagnosis yang lebih menggembirakan dari yang diharapkan, Dokter Juan Garcías menemukan kerusakan ligamen dan tulang di sisi kanan dan dia merekomendasikan kehati-hatian, menyarankan Mir untuk beristirahat total selama 15 hari ke depan. Ini berarti Joan tidak akan bisa balapan di Misano.

“Pasien mengalami cedera pada ligamen talocalcaneal dengan avulsi tulang kecil. Sendi tibiofibular stabil, tetapi dengan memar tulang di kepala talus. 

Dalam hal ini, sendi tibiofibular stabil dan tidak ada ketidakstabilan total pada tulang navicular. Kesimpulan: cedera ligamen talus-calcaneal-navicular dengan tingkat ketidakstabilan I – II”

JOAN Mir akan menjalani putaran pemindaian lagi untuk menilai cedera setelah periode istirahat 15 hari, untuk menentukan pengobatan dan, jika memenuhi syarat, untuk mencoba mengendarai di Motorland untuk Grand Prix Aragon.

Dalam beberapa hari mendatang Suzuki dan Dorna akan mengevaluasi solusi terbaik untuk Misano.

Joan Mir Absen MotoGP Misano 2022
Joan Mir High Side Crash MotoGP Austria 2022

Komentar Joan Mir:

“Setelah menjalani beberapa tes, dokter menyarankan saya untuk istirahat 15 hari dan evaluasi lagi setelah periode itu. 

Sayangnya, saya akan melewatkan balapan Misano, tapi saya yakin saya bisa kembali di Aragon. Saya ingin berterima kasih kepada Dainese dan AGV karena telah melindungi saya dan menghindari cedera yang lebih serius setelah kecelakaan keras yang saya alami pada hari Minggu.

Ini adalah musim yang sulit, tetapi saya yakin bahwa kami akan kembali lebih kuat untuk membawa lebih banyak momen bagus ke tim saya dan Anda semua yang mendukung saya”.

Komentar Livio Suppo – Manajer Tim:

“Saya sangat menyesal untuk Joan. Masalah terus muncul selama musim sulit ini. Bagaimanapun, kita harus tetap optimis.

Tabrakan itu sangat besar dan pada akhirnya cederanya serius, tetapi bisa saja lebih buruk, jadi mari kita berpikir positif dan melihat bagaimana dia akan pulih dalam 15 hari ke depan, semoga siap untuk Aragón”

Joan Mir Crash MotoGP Jerman 2022

Semangat pemulihan Joan Mir #36

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.