Joan Mir Absen MotoGP Jerman 2023 Sachsenring !

1
388

Joan Mir Absen MotoGP Jerman 2023

., salam pertamax7.com, Joan Mir Absen MotoGP Jerman 2023 Sachsenring !

Link ponsel pintar ( di sini ) 

Salam Balap MotoGP mania. 

Ada info resmi dari HRC MotoGP Selasa, 13 Juni 2023
Pratayang Putaran 7  Motorrad Grand Prix Deutschland 
berjudul Sachsenring memanggil Marquez dan Tim Repsol Honda, Joan Mir lanjutkan pemulihan
Marc Marquez bertujuan untuk hasil yang lebih baik di tempat berburu yang bahagia secara historis di Sachsenring, sirkuit di mana ia telah meraih 11 kemenangan dalam 11 penampilan terakhirnya di sana.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Joan Mir Absen MotoGP Jerman 2023 Sachsenring !

Sejak 2010, Tim Repsol Honda telah mengklaim 11 kemenangan di sirkuit Sachsenring yang unik. Trek Jerman sepanjang 3,67 kilometer tidak seperti yang lain di kalender Kejuaraan Dunia MotoGP, rollercoaster bergelombang yang didominasi tikungan kiri. Sejak 2013 dan seterusnya, Marc Marquez telah menjadi ‘SachsenKing’ dan menulis sejumlah hasil luar biasa di Jerman – yang terbaru pada tahun 2021 ketika ia meraih kemenangan pertama yang emosional setelah cedera 2020-nya.

Marc Marquewz#93 memasuki akhir pekan dengan fokus dan tekad yang sama seperti setiap tahun sebelumnya, tetapi tantangan di MotoGP hanya terus berkembang. Mugello terbukti menjadi akhir pekan yang sulit bagi Tim Repsol Honda dan Marquez, kecelakaan di balapan hari Minggu adalah akhir yang membuat frustrasi. Dari salah satu sirkuit tercepat di kalender hingga salah satu yang paling lambat dan paling teknis, perubahan tata letak sirkuit menjadi proposisi yang menarik karena Honda HRC terus berupaya meningkatkan Honda RC213V.

Partner
IRC
Honda
FDR

Setelah kembali ke rumah, Joan Mir menjalani MRI di Centre d’Imatge Diagnostica de la Dra. Cuesta di Andorra. Ini mengungkapkan memar yang signifikan di tangan kanannya dengan cairan sinovial dan peradangan, membatasi kekuatan dan mobilitas tangan kanannya.

Mempertimbangkan hasil MRI, Joan Mir tidak akan berpartisipasi dalam GP Jerman. Dia akan melakukan perjalanan ke Palma untuk mengunjungi ahli traumatologi tepercaya, Dr. Juan Garcias, untuk mengevaluasi perawatan terbaik dan rencana pemulihan cedera di tangan kanannya, untuk kembali sesegera mungkin. Dia tidak akan digantikan untuk GP Jerman.

Joan Mir Absen MotoGP Jerman 2023 Sachsenring
Joan Mir Absen MotoGP Jerman 2023 Sachsenring

Komentar Marc Marquez

“Ketika Anda memiliki akhir pekan yang sulit, hal terbaik yang bisa terjadi adalah langsung balapan – dan inilah yang harus kami lakukan. Kami tiba di Sachsenring, trek yang selalu saya nikmati dan sangat sukses.

Tentu saja, saya tiba ingin melakukannya dengan baik, fokus dan tekad saya 100% seperti biasa. Akan ada banyak penantang tahun ini dan kami harus bekerja dengan baik dari awal akhir pekan untuk mempersiapkan Sabtu dan Minggu dan terus bekerja dengan Honda untuk meningkatkan.”

Balapan mobil dan sepeda telah diadakan di jalan umum tertutup di daerah sekitar kota Chemnitz, Jerman sejak tahun 1920-an dan masih berlangsung hingga baru-baru ini pada tahun 1990. Diputuskan, bagaimanapun, bahwa jalur lima mil melalui daerah padat penduduk seperti itu tidak lagi cocok dan sirkuit baru dibangun lima mil sebelah barat Chemnitz pada tahun 1996.
Meskipun terutama digunakan sebagai pusat pelatihan pengemudi dan stasiun keselamatan transportasi jalan, Sachsenring pertama kali menjadi tuan rumah MotoGP pada tahun 1998 dan banyak perbaikan telah terjadi sejak saat itu, termasuk peningkatan tata letak yang drastis pada tahun 2001. Banyak tikungan sempit menjadikannya salah satu trek yang lebih lambat di kalender tetapi tidak pernah ada kekurangan aksi balap jarak dekat.

Aksi Joan Mir Terbang Naik Honda RC213V MotoGP

Semangat pemulihan Joan Mir #honda #rc213v #motogp #joanmir #balap

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.