Marc Marquez dan Joan Mir Crash ! Repsol Honda Team DNF Ganda di MotoGP Inggris 2023

1
618

Marc Marquez dan Joan Mir Crash

., salam pertamax7.com, Marc Marquez dan Joan Mir Crash ! Repsol Honda Team DNF Ganda di MotoGP Inggris 2023

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Balap MotoGP mania.

Ada info resmi dari MotoGP 2023 Lomba Putaran 9

Kecelakaan untuk Marc Marquez dan Joan Mir menyembunyikan potensi dalam balapan akhir pekan Silverstone yang rumit.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Marc Marquez dan Joan Mir Crash

Akhir yang tidak menguntungkan untuk Grand Prix Inggris untuk Tim Repsol Honda yang telah bekerja untuk membangun selama akhir pekan berarti mereka akan pergi tanpa imbalan. Hujan deras menjelang balapan 20 lap itu membuat banyak orang bertanya-tanya apakah ada kemungkinan balapan dinyatakan basah. Hujan akhirnya akan tiba, mengirim beberapa pembalap ke pit pada tahap penutupan.

Marc Marquez mampu mendapatkan beberapa posisi di awal balapan, meski kehilangan sayap kanannya karena kontak pada lap pembuka. Juara Dunia delapan kali itu berhasil masuk sepuluh besar meskipun ada keterbatasan ini saat hujan kembali dan bendera putih keluar. Tugasnya akan berumur pendek karena kontak dengan Enea Bastianini di Tikungan 12 mengakhiri balapan pembalap Tim Repsol Honda itu. Marc Marquez lolos dari cedera pada musim gugur.

Partner
IRC
Honda
FDR

Itu terbukti menjadi balapan yang menantang bagi Joan Mir saat kembali ke aksi hari Minggu, menderita awal yang buruk untuk balapan yang menjatuhkannya ke belakang lapangan. Pembalap Mallorca itu bekerja keras untuk mendapatkan kembali posisi yang hilang tetapi jatuh tanpa cedera pada lap ketiga.

Keseluruhan Tim Repsol Honda akan bekerja untuk berkumpul kembali dan pergi lagi di Grand Prix Austria di Red Bull Ring, 18 hingga 20 Agustus.

Marc Marquez dan Joan Mir Crash MotoGP Silverstone 2023 Inggris
Marc Marquez dan Joan Mir Crash MotoGP Silverstone 2023 Inggris

Komentar Marc Marquez DNF

“Balapan kami rumit sejak awal karena saya kehilangan sayap kanan ketika saya mengalami kontak kecil di lap pertama.

Kemudian saya jatuh dalam situasi yang tidak beruntung dengan Bastianini, tetapi itu adalah jenis kecelakaan di mana Anda tidak kehilangan kepercayaan diri.

Tanpa satu sayap saya kehilangan banyak di bawah akselerasi tetapi pada satu titik dalam balapan hujan mulai turun dan saya bisa mengimbangi pembalap lain. Selain itu, akhir pekan tidak terlalu buruk ketika kami melihat pendekatan kami dan apa yang bisa kami lakukan dalam balapan sebelum kecelakaan.

Kami terus bekerja, membangun kepercayaan diri kami dan mengikuti rencana kami.”

Komentar Joan Mir DNF

“Itu bukan comeback yang saya inginkan. Awal tidak bagus dan saya kehilangan banyak posisi di awal. Kemudian perasaan, terutama di bawah pengereman, tidak seperti yang saya harapkan dan motornya sangat gugup.

Saya berlari sebagai akibat dari ini dan jatuh di kerikil. Sayangnya, itu hari Minggu kami. Kami perlu memeriksa semuanya dengan baik dengan tim dan para insinyur untuk meningkatkan akhir pekan mendatang di Austria. Untungnya, saya tidak terluka dalam kecelakaan itu, ini penting.”

Semangat berjuang dan sabar Marc Marquez dan Joan Mir #motogp #marcmarquez #joanmir #repsolhondateam #honda #rc213v

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.