MotoGP TT Assen Belanda 2023 : Marc Marquez Turun Balap, Iker Lecuona Gantikan Joan Mir Geber Honda RC213V

1
1766

MotoGP TT Assen Belanda 2023

., salam pertamax7.com, MotoGP TT Assen Belanda 2023 : Marc Marquez Turun Balap, Iker Lecuona Gantikan Joan Mir Geber Honda RC213V

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Balap MotoGP Mania.

Ada info resmi dari Repsol Honda Team MotoGP 2023 Hari Pratayang Putaran 8 Marquez kembali ke Assen saat Lecuona menggantikan Mir.

Tim Repsol Honda tiba di Belanda untuk putaran terakhir sebelum liburan musim panas, Marc Marquez kembali setelah absen di Grand Prix di Jerman dengan Iker Lecuona di sampingnya saat Joan Mir melanjutkan pemulihannya.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

MotoGP TT Assen Belanda 2023

Sisi lain dari BOX Tim Repsol Honda akan melihat Iker Lecuona membuat penampilan keduanya tahun ini. Joan Mir akan terus pulih di kandang dengan tujuan kembali beraksi di GP Inggris sepenuhnya fit setelah awal tahun yang menantang.

Partner
IRC
Honda
FDR

Iker Lecuona membuat debut Tim Repsol Honda di putaran Spanyol awal tahun ini, mengumpulkan akhir pekan yang konsisten dan menyelesaikan balapan Sprint dan Grand Prix. Pada tahun 2022, pembalap berusia 23 tahun itu mengklaim podium WorldSBK debutnya di sirkuit Belanda.

Iker Lecuona Gantikan Joan Mir Balap MotoGP TT Assen Belanda 2023
Iker Lecuona Gantikan Joan Mir Balap MotoGP TT Assen Belanda 2023

Komentar Marc Marquez

“Saya tiba di Assen untuk melupakan akhir pekan yang sulit di Jerman. Kami memiliki satu balapan lagi sebelum liburan musim panas dan tujuannya adalah untuk mengumpulkan banyak data bagus untuk para insinyur sehingga mereka dapat bekerja selama beberapa minggu ke depan.

Ini adalah fokus untuk akhir pekan, kami harus tetap tenang dan mendekati akhir pekan dengan rencana yang jelas.”

Komentar Iker Lecuona

“Pertama-tama saya ingin mendoakan yang terbaik untuk Joan dalam pemulihannya. Saya bersemangat untuk bergabung dengan tim lagi, ini adalah kehormatan sejati.

Assen adalah sirkuit yang saya suka, saya mendapat podium WorldSBK pertama saya di sana jadi mudah-mudahan kami bisa memiliki akhir pekan yang baik seperti di Jerez. Saya masih sedikit pulih setelah kecelakaan di Misano, jadi ini akan menjadi tes fisik yang bagus juga. Ayo naik!”

Semangat berjuang Iker Lecuona dan Marc Marquez #motogp #marcmarquez #ikerlecuona #honda #rc213v #motogp

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.