Tekiro Tools Raih Top Digital PR Award 2022 : Makin Populer

1
107

Tekiro Tools Raih Top Digital PR Award 2022

., salam pertamax7.com, Tekiro Tools Raih Top Digital PR Award 2022 : Makin Populer

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Kunci Mania.

Info resmi dari pulau Jakarta, 25 Februari 2022. Sebagai perusahaan handtools otomotif terpercaya di Indonesia, Tekiro kembali mendapatkan Top Digital Public Relation Award 2022 dari InfoBrand.id dan Tras n co.

Penghargaan ini menjadi yang kali ke-4 diterima Tekiro secara berturut-turut semenjak tahun 2019 dan semakin mengukuhkan kepopularannya di dunia digital. Penyerahan penghargaan diterima langsung oleh Dody Sanjaya selaku Public Relation & Digital Marketing Manager Tekiro Tools secara daring pada Kamis (24/2).

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Tekiro Tools Raih Top Digital PR Award 2022

Top Digital PR Award adalah sebuah penghargaan yang didedikasikan khusus untuk perusahaan-perusahaan yang pintar dalam memanfaatkan Digital PR dalam berkomunikasi, menjalin engagement dengan konsumennya untuk menciptakan persepsi dan citra positif terhadap produk dan perusahaan.

Pak Dody Sanjaya selaku Public Relation & Digital Marketing Manager Tekiro Tools. menjelaskan

Partner
IRC
Honda
FDR

 “Kami menyadari Corporate Image menjadi hal yang penting bagi perusahaan, untuk itu kami senantiasa konsisten dalam memelihara hubungan baik dengan masyarakat khususnya konsumen-konsumen kami”,

Tekiro Tools Raih Top Digital PR Award 2022
Tekiro Tools Raih Top Digital PR Award 2022

Salah satu usaha memelihara dan mendekatkan diri dengan masyarakat khususnya konsumen, Tekiro juga telah meluncurkan Layanan Customer Care yang selalu siap dengan menerima masukan, pertanyaan, keluhan dan penanganan masalah seputar produk Tekiro secara cepat dan tepat. ⁣

⁣“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder atas supportnya selama ini, penghargaan ini kami dedikasikan untuk mereka yang telah bersama-sama membangun merek Tekiro sejak puluhan tahun yang lalu”, ujar Bu Novitasari, Brand Marketing Manager Tekiro Tools.

Riset Top Digital PR Index 2022 dilakukan mulai bulan November 2021-Januari 2022 terhadap lebih dari 1.000 brand dari 140 kategori brand teriset di Indonesia. Riset tersebut menggunakan 3 parameter penilaian digital yaitu Digital Media Aspect, Social Engagement dan Digital Mention Aspect.

Kunci Pas Ring Tekiro

Ada pemirsa yang pakai Tekiro Tools? monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.