Tekiro Tools Semakin Dipercaya : Raih Raih Top Brand ke-7 kalinya

1
70

Tekiro Tools Semakin Dipercaya

., salam pertamax7.com, Tekiro Tools Semakin Dipercaya : Raih Raih Top Brand ke-7 kalinya

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Bengkel Mania.

Info resmi dari pulau Jakarta, 15 September 2021. Tekiro Tools yang merupakan perkakas terpercaya masih membuktikan keperkasaannya dengan kembali dipercaya meraih penghargaan Top Brand untuk ke-7 kalinya di kategori Handtools pada Rabu (15/9).

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Tekiro Tools Semakin Dipercaya

Penghargaan Top Brand 2021 untuk Tekiro secara langsung diberikan oleh Brian Hendrata, Managing Director Frontier kepada Stephanus Santoso, Wakil Presiden Direktur Tekiro. 

Mengingat masih diberlakukannya pembatasan aktivitas akibat pandemi Covid-19, penyerahan sertifikat Top Brand Award 2021 dilakukan di salah satu studio di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan.

Tekiro Tools Raih Top Brand ke-7 kalinya

Penghargaan Top Brand 2021 diberikan berdasarkan survei independen berskala nasional yang dilakukan oleh Frontier Group. Survei ini menggunakan dua panel.

Partner
IRC
Honda
FDR

Panel pertama adalah survei dengan target responden B2C sebanyak 12.640 responden serentak di 15 kota, yakni Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Medan, Pekanbaru, Palembang, Balikpapan, Samarinda, Banjarmasin, Makassar, Denpasar, dan Manado. Panel kedua adalah survei dengan target responden B2B sebanyak 1.400 responden di 5 kota yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Medan.

Ada 3 parameter untuk mengukur sebuah merek menjadi Top Brand. Pertama adalah Top of Mind Awareness, yaitu merek yang pertama kali disebut responden ketika sebuah kategori produk disebutkan.

Kedua, Last Used, atau merek yang terakhir digunakan dalam satu re-purchased cycle. Terakhir ada Future Intention, yaitu merek yang ingin dipakai konsumen di masa mendatang. Metode survey ini tanpa memberikan pilihan jawaban untuk responden yang disurvey.

Pak Pak Stephanus Santoso selaku Wakil Presiden Direktur Tekiro Tools. mengatakan

“Kami sangat bangga menerima penghargaan ini dan menjadi bukti bahwa Tekiro masih dipercaya oleh masyarakat terutama di segmen otomotif.

Penghargaan Top Brand ke-7 kalinya ini membuat kami semakin serius dalam menghadirkan produk-produk berkualitas yang diinginkan pasar 

Sebagai pemimpin utama di industri perkakas, Tekiro selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dalam hal layanan pelanggan maupun kualitas produk-produknya.

Penghargaan Top Brand 2021 juga menjadi pelengkap dari penghargaan-penghargaan yang telah kami terima sebelumnya, tutup pak Stephanus.

Tekiro Tools Semakin Dipercaya
Tekiro Tools Semakin Dipercaya

Selamat dan sukses Tekiro Indonesia.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.