Suzuki Saluto Warna 2022, Harga Rp43 Jutaan Cuma Bisa Mimpi

1
166

Suzuki Saluto Warna 2022

., salam pertamax7.com,  Suzuki Saluto Warna 2022, Harga Rp43 Jutaan Cuma Bisa Mimpi

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Matic Mania. 

Bikers Indonesia jelas baru bisa sekedar mimpi saja melihat Suzuki Saluto 125 Terbaru yang hadir dengan warna anyar yang menggoda. Harga memang nggak masalah mau misal Rp50 jutaan, tetap ada yang akan beli. Namun Suzuki Saluto memang kemungkinan kecil sekali hadir di tanah air.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Harga Suzuki Saluto Warna 2022

Suzuki Saluto 125 terbaru dijual seharga 83.800 Dolar Baru Taiwan sama dengan
Rp43.181.305,22 Rupiah Indonesia, catatan : 
  • Kurs 1 Dolar Baru Taiwan sama dengan  Rp515,56 Rupiah Indonesia
  • MSRP, Harga Off the Road, belum termasuk biaya registrasi, biaya pajak jalan raya, biaya plat nomer, biaya pengiriman, biaya lain, asuransi dll.

Untuk musim 2022 ini, tidak ada perubahan maupun fitur. Dan Suzuki Saluto 125 hadir dengan tambahan dua corak sebagai berikut :

 

Suzuki Saluto Warna 2022
Suzuki Saluto 125 Terbaru 2022 Warna Merah Genoa Red
Suzuki Saluto Warna 2022
Suzuki Saluto 125 Terbaru 2022 Warna Hijau Luca Green

Sejak peluncuran skuter Suzuki Saluto 125, Industri ini  telah menarik banyak anak muda yang menghargai selera pribadi mereka dengan bentuk unik serta penanganan yang sangat baik.

Partner
IRC
Honda
FDR

Untuk memenuhi preferensi lebih banyak konsumen dan untuk melanjutkan penampilan klasik dan konotasi teknologinya, warna mobil baru akan diluncurkan pada musim semi 2022. Selain menggemakan garis tubuh dengan sempurna, itu menambah suasana modis. Pada saat yang sama, dalam menanggapi tren global pengurangan karbon dan perlindungan lingkungan dan kebijakan perlindungan lingkungan pemerintah, Suzuki Saluto 125 juga dilengkapi dengan mesin hemat energi SEP tujuh fase baru, dan ada promosi eksklusif dari sekarang hingga 31 Maret . Mulai sekarang dan beli sesegera mungkin.

Suzuki Saluto 125 melanjutkan nama Italia, menonjolkan gaya Italianya. Estetika desain unik Italia, dikombinasikan dengan konotasi keahlian Jepang, menciptakan skuter mode teknologi baru dari darah campuran Jepang dan Italia.  Total ada dua warna sepeda motor baru yang diluncurkan kali ini: “Luca Green” dan “Genoa Red”.

Suzuki Saluto 125 Luca Green melambangkan vitalitas dan harapan, melambangkan kehidupan baru, melambangkan keadaan kehidupan, dan menghadirkan keadaan kehidupan yang matang, dinamis dan energik.

Sedangkan, Suzuki Saluto 125 Merah Genoa Merah itu indah Kombinasi kekuatan dan kekuatan memberi orang semangat juang dan keberanian yang tak terbatas dalam citra api yang mengamuk. Selain penampilan dan warna facelift yang indah dan mempesona ini, Tailing lebih memperhatikan pengalaman mobile yang baru dan indah dari “integrasi manusia dan kendaraan”. Di Saluto 125, satu-satunya mobil di kelasnya yang dilengkapi dengan fitur otomotif- grade Keyless keyless start system ditambahkan Ketika sensor berada 1,5 meter dekat dengan bodi, itu akan segera dibuka, dan juga memiliki efek anti-pencurian, memungkinkan Anda untuk berkendara dengan tenang dan elegan.

Suzuki Saluto 125 dilengkapi dengan mesin hemat energi tujuh tahap baru SUZUKI Eco Performance yang dirancang dan dikembangkan di Jepang. SEP memiliki empat fitur utama: bobot dan kekompakan yang ringan, ketenangan dan kebisingan yang rendah, penghematan energi dan konsumsi bahan bakar yang rendah, dan kinerja akselerasi yang kuat Kota, berenang di jalan pegunungan.

Kapasitas oli mesin 650 cc membantu pemilik mobil menghemat biaya perawatan mobil dibandingkan pesaing lainnya. Teknologi rendah gesekan dapat membangkitkan output daya yang sempurna dan mengurangi keausan pada rentang kecepatan rendah, sedang, dan tinggi.

Helm Suzuki Saluto 125 Terbaru 2022
Headlamp Suzuki Saluto 125 Terbaru 2022
Suzuki Saluto Warna 2022
Model Suzuki Saluto 125 Terbaru 2022
Suzuki Saluto Warna 2022
Pose Suzuki Saluto 125 Terbaru 2022
Launching Terbaru Suzuki Saluto Warna 2022
Launching Terbaru Suzuki Saluto Warna 2022
Foto Suzuki Saluto 125 Terbaru 2022
Bagasi Suzuki Saluto 125 Terbaru 2022
Suzuki Saluto Warna 2022
Suzuki Saluto Warna 2022
Knob Keyless Suzuki Saluto 125 Terbaru 2022

Mungkin Ada yang berharap sekali Suzuki Saluto 125 hadir di Indonesia? jika berharap harganya Rp20 jutaan.. Semangat tidur yang nyenyak sekali.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.