Warna Baru Suzuki Saluto 125 Taiwan, Harga Mulai Rp41 Jutaan Off The Road

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Warna Baru Suzuki Saluto 125 Taiwan, Harga Mulai Rp41 Jutaan Off The Road

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam matic mania. 

Matic laris manis Suzuki Taiwan bersolek dengan warna baru special untuk menyambut musim semi dan musim panas dengan pilihan warna yang keren. Cek detailnya :

  • Warna Baru Suzuki Saluto 126 MY2021 hadir pada hari Jum’at 16 April 2021
  • Melanjutkan penampilan klasik Italia, warna-warna baru yang glamor hadir di atas panggung sepeda motor Taiwan
  • Colourful Two-Tone memadukan dan mencocokkan dua warna, yang menunjukkan rasa baru kesejukan musim semi dan musim panas
  • Penampilan sederhana Italia dan konotasi keahlian Jepang menciptakan motor baru dengan teknologi dan mode
  • Rayakan peluncuran warna baru, Suzuki Taiwan memberikan hadiah eksklusif selama periode pre-order

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Warna Baru Suzuki Saluto 125 Taiwan

2021 Suzuki Saluto 125 Biru Doff Napoli Dark Blue
2021 Suzuki Saluto 125 Warna Pink Bologna Rose Gold

Kehadiran motor skuter Blasteran Suzuki Saluto 125 sejak Februari 2020 lalu menjadi hari baru untuk Suzuki dan sukses mendapat sambutan pasar yang populer, untuk memenuhi lebih banyak konsumen, dan melanjutkan penampilan klasik dan konten teknologinya.

Warna Special Suzuki Saluto 125 yaitu ” Floral Tes Edition ” , ” Bologna Rose Gold “ dan ” Napoli Dark Blue ” akan diluncurkan pada musim semi 2021. Selain menggemakan garis tubuh dengan sempurna, ini juga menambah suasana yang modis. Selama Pre-order warna baru ini, akan ada hadiah terbatas. Dapatkan segera. Hidup lebih menarik Ujar Suzuki Taiwan

Skema warna baru yang dikembangkan dengan hati-hati dan digunakan oleh desainer SUZUKI dari Taiwan dan Jepang dirancang khusus untuk garis tubuh indah Saluto 125. Di bawah premis untuk melanjutkan bentuk elegan dan sederhana dari desainer Italia Alessandro Tartarini , itu akan ” fashion, tren, ” Warna-warni ” dan elemen terkini lainnya diintegrasikan ke dalamnya. ” Bologna Rose Gold ” dan ” Napoli Dark Blue ” masing-masing diambil dari warna lingkungan kota-kota Italia klasik, studi mendalam dan deduksi perasaan otentik Italia;

Bologna terdaftar sebagai Italia Salah satu kota dengan kualitas hidup tertinggi, kota kuno yang mengintegrasikan sejarah, seni, musik, dan masakan, dan gaya unik dari berbagai budaya; Napoli terletak di pantai Teluk Napoli , dan 2,5 kilometer tepi lautnya telah menjadi kota pelabuhan penting di Mediterania Laut biru dan bangunan berwarna-warni dikenal sebagai kota inspirasi.

Warna mobil spesial ” Bologna Rose Gold ” dan ” Naples Dark Blue ” yang baru ditambahkan keduanya dirancang dalam desain perpaduan dan pencocokan dua nada dua nada . Kombinasi gradasi dan lompatan membuat bagian tengah bodi lebih tiga- dimensional. Saluto 125 menambahkan suasana penuh warna dan diluncurkan pada musim semi dan musim panas untuk menciptakan pengalaman visual yang sejuk dan menyenangkan.

Selain penampilan yang dirancang dengan baik, SUZUKI juga memperhatikan ” integrasi orang dan kendaraan untuk menciptakan pengalaman berkendara yang sempurna “ , menambahkan sejumlah teknologi dan peralatan yang nyaman pada Saluto 125 , serta teknologi mesin terbaru SUZUKI ; hanya motor di kelas yang sama yang dilengkapi dengan sistem start tanpa kunci Keyless tingkat otomotif , Biarkan konsumen menyingkirkan ikatan kunci, * Ini akan segera terasa ketika Anda mendekati kendaraan, dan itu akan dipicu dengan satu sentuhan tombol , elegan dan tidak tergesa-gesa; panel instrumen multi-fungsi dengan kombinasi digital dan analog, penampilan sederhana dan elegan, dengan penyesuaian otomatis fungsi sensor cahaya lampu latar, sehingga konsumen bisa jernih melihat panel meter selama siang dan malam.

Menafsirkan real-time kondisi kendaraan; mengadopsi SUZUKI ini terbaru September (SUZUKI ECO performance) efisiensi tinggi dan ramah lingkungan mesin, * 51,7 kilometer per liter dari konsumsi bahan bakar yang sangat rendah, dan memberikan kinerja yang sangat baik, sehingga Anda bisa naik di kota dan perjalanan di jalan gunung dengan mudah.

Catatan 1. Jarak penginderaan dari sistem start tanpa kunci Keyless adalah ” dalam 1,5 meter dekat dengan tubuh ” .

Catatan : Konsumsi bahan bakar 51,7km / L adalah indikasi nilai efisiensi energi Konsumsi bahan bakar sebenarnya dapat bervariasi tergantung pada kebiasaan berkendara, kondisi jalan dan kondisi kendaraan.

Harga Suzuki-Saluto 125 Taiwan

Suzuki Taiwan menyarankan harga jual Suzuki Saluto 125 Edisi special ini dengan harga TWD 80.000 Dolar Baru Taiwan sama dengan Rp41.379.811,43 Rupiah Indonesia

Catatan :

  • Kurs TWD 1 Dolar Baru Taiwan sama dengan Rp517,49 Rupiah Indonesia
  • MSRP, Harga Off the Road, belum termasuk biaya registrasi, biaya pajak jalan raya, biaya plat nomer, biaya pengiriman, biaya lain, asuransi dll.
Warna Baru Suzuki Saluto 125 Taiwan
Brosur Warna Baru Suzuki Saluto 125 Taiwan
Warna Baru Suzuki Saluto 125 Taiwan
Foto Warna Baru Suzuki Saluto 125 Taiwan
Warna Baru Suzuki Saluto 125 Taiwan
Warna Baru Suzuki Saluto 125 Taiwan
Stoplamp Suzuki Saluto 125 Taiwan

Nah.. Ada pemirsa yang berharap sekali Suzuki Saluto 125 Masuk Indonesia? Jangan berharap harganya akan mepet Rp20 Jutaan rupiah ya om, apalagi ngarep harganya Rp10 jutaan, semangat tidur.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.