Disebut Blog Clickbait Karena Launching Suzuki Saluto 125, Cari Duit Adsense?

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Disebut Blog Clickbait Karena Launching Suzuki Saluto 125, Cari Duit Adsense?

Posting Suzuki Saluto 125

Salam matic mania. 

Dalam cerita singkat kali ini, saya mau cerita mengenai keunikan pemirsa entah mau baca atau tidak mengenai kejadian unik ini. Jadi saya pantau di tab cerita mana dari blog pinggiran ini yang sedang ramai di baca, dan di sana ada cerita mengenai harga suzuki Saluto 125 beberapa waktu silam yang tiba-tiba ramai dicari pemirsa via google.

Lantas cerita tersebut saya posting ulang di facebook  pertamax7, banyak komentar menarik salah satunya blog ini adalah blog clickbait, saya kurang paham maksudnya .. monggo disimak

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Disebut Blog Clickbait

Disebut Blog Clickbait Karena Launching Suzuki Saluto 125
Disebut Blog Clickbait Karena Launching Suzuki Saluto 125

Jadi om Oqi Russel berkomentar sebagai berikut ” Ini blog clickbait mulu biar pada masuk blog, segitunya kah cari duit adsense? Parah

lalu komentar tersebut dibalas oleh om Rendy Setyo Nugroho sebagai berikut ” Moga aja besok kalo adminnya mati kuburan sempit

dan ada komentar dari om Try Laredjogja sebagai berikut “salah 1 jurusnya kan bang clickbait itu wajib”


Dengan cerita singkat ini, saya akan menjawab satu per satu komentar tersebut :

Saya sendiri kurang paham istilah clickbait

Mungkin karena pertamax7.com hanyalah blog pinggiran, bukan blog besar, tulisan cerita saya mungkin membingkungkan dan tidak menarik, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya dan saya sedang meningkatkan kemampuan menulis saya supaya enak disimak dengan berbagai metode seperti copywriting baik di Blog maupun di Instagram.

Namun kalau memang sudah malas membaca, cuma komen judul, ya saya bisa apa? saya sendiri sadar bahwasanya literasi kemauan membaca cukup rendah, sehingga saya imbangi dengan membuat video singkat yang ternyata juga tidak begitu sukses alias tidak banyak dilihat sejauh ini, sekitar 100 view.

Meskipun kurang begitu mendapatkan tanggapan dari pemirsa baik blog maupun youtube,  saya tetap akan membuat artikel maupun video sesuai kemampuan saya.

 Adsense Pertamax7.com

Oqi Russel berkomentar sebagai berikut ” Ini blog clickbait mulu biar pada masuk blog, segitunya kah cari duit adsense? Parah

Perihal iklan Google Adsense, benar pertamax7.com memang ada iklan dari Google, namun iklan tersebut yang memasang bukan saya, jujur saja,  saya belum bisa Adsense. Lantas siapa yang pasang? yang memasang iklan tersebut adalah webmaster om irwan CEO Juragan WP yang mana pertamax7.com nebeng server dengan beliau.

Apakah pendapatan pertamax7.com 2M sebulan? tentu belum om, jujur saja, pendapatan dari iklan google pertamax7.com ini habis cuma untuk membayar sewa server di juragan wp karena saya pakai paket WordPress Kilo dengan biaya langganan Rp.550.000 per bulan.

Biaya Server Blog Pertamax7 Adsense

Jadi saya hampir jarang sekali mendapatkan sisa dari uang iklan blog tiap bulan karena sudah habis untuk biaya server, untuk crosscheck silakan hubungi om irwan sendiri via instagram gilakunters.

Saya sendiri beruntung kenal om gilakunters dari mbah dukun sattar dan lek iwanbanaran karena beliaulah yang selama ini ngurusin pertamax7.com di belakang layar , kalau server down, tampilan blog aneh dan lain sebagainya .. oh iya, saya sudah melaporkan perihal iklan pop up google yang mengganggu, semoga ada solusi.

Dengan paket WordPress Kilo dari JuraganWP tersebut, jujur, saya sebenarnya khawatir kalau diserbu pemirsa misalkan 1000 pengunjung sekaligus, takut down karena memang kapasitas RAM Server yang saya sewa terbatas.

Saya punya mimpi bisa mendapatkan pendapatkan iklan google minimal UMR Wonogiri sukses yaitu Rp. 1.797.000 per bulan, namun sampai sekarang belum tercapai. Meskipun demikian, saya tetap bahagia dengan adanya iklan google ini bisa menutupi biaya server blog pertamax7.com selama ini, jadi blog tetap bisa hidup.

Disebut Blog Clickbait Karena Launching Suzuki Saluto 125
Launching Suzuki Saluto 125 Taiwan

Oh iya saya mohon maaf, per Januari 2021 ini,. Harga Suzuki Saluto adalah 78.000 Dolar Baru Taiwan sama dengan Rp.39.068.212,44 Rupiah Indonesia, catatan : 

  • Kurs TWD 1 Dolar Baru Taiwan sama dengan Rp.500,87 Rupiah Indonesia
  • Harga dasar, belum termasuk biaya lain.

Suzuki Saluto 125 Indonesia?

Sejauh ini tidak ada selentingan kapan Suzuki Saluto 125 Indonesia, mungkin karena sulit dilokalkan entah terkait lisensi atau bagaimana mengingat produk sepeda motor di Taiwan memang jarang sekali masuk Indonesia.

Link ponsel pintar ( di sini )

Toh kalaupun masuk Indonesia via jalur CBU/ Import, mau dijual berapa motor matic ini? yang berharap SUzuki Saluto 125 dijual seharga Rp.20 jutaan, tentu semangat tidur saja om.

Ada yang ngebet banget dengan Suzuki Saluto 125? monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

45 KOMENTAR

  1. Lek(kalau:jawa red) saya liat kok malah blog sebelah sekarang yg klikbait banget…
    Ok kembali k saluto…sekarang saya sepaham sama mas ipan “SUKA SUKA SUZUKI AJA”
    Seringkali saya berpikir kalo saluto susah dilokalkan itu lebih sebagai tanggapan diplomatis aja…
    Banyak produk (dr brand sebelah sih) dalam 1 regional saja 1 prpduk bisa diproduksi d 2 negara dg banyak part yg beda…

    • Yang bener “Suka-suka Suzuki Taiwan aja” ….lha dia yg riset dr awal sampe sewa desainer italy pastinya butuh effort dan biaya tinggi trus tiba2 SIS minta blueprint saluto jelas ditolak atau wani piro? Lah Balik modal aja belom……. Kalo mau ya beli jadi/impor dari Suzuki Taiwan

  2. kenapa saya baca blog ini.
    1. adem, ga panas seperti blog papan yg di sebut papan atas.
    2. gak ada campur tangan atpm dalam membuat artikel, jadi lebih obyektif
    3. unik… beda dengan blog yang lain. he..he..
    saya sejak dulu baca blog njenengen mas ipan, sejak jaman mas upan nunggang megapro, sejak jaman mas ipan jomblo, sejak jaman mas ipan riding pake gaer batok kelapa ha…ha… sejak jaman tmc blog masih bernama ninja250rrwodpress.com, sejak si wawan nunggang atlete dan masih kerja di hotel…
    ( walah malah crito… wkwkw…)

    • Sama Om, sudah satu dekade lebih saya juga baca Blog-blog legend yg disebutin diatas’
      Jaman Mang Kobay masih naik ZX250 R putih juga, udah tua’ berarti kita ea’ Om,,
      hehehehe

  3. sy bs cari tu orang Kang Pertamax karna setiap komen ada terlihat ip addressnya dimana , domain dimana , pakai jaringan apa , tinggal pakai aplikasi tu cari tu orang kl ingin balas dendam ma tu orang dan tuntut tu orang ke polisi cyber agar tu orang jgn asal ketik di sosial media sy yakin pelakunya msh muda atau pakai nama palsu mala tp bs ketauan ni orang kl ingin dicari

  4. Kalau bisa, bahasa nya diperbaiki agak punya giimana gitu, soalnya kadang bahasa nya aneh dibuat buat berlebihan..terus ada kopi paste kalimat tambahan yg sy kira tidak perlu, karena pembaca pun juga jenuh..lagian artikel jadi kayak kurang praktis…(terlalu rame)…ya saran saja seh.. bikin isian survei masukan2 an + & -.. beda boleh tapi ya survei lah yg membuktikan.. he he he..

  5. Santai wae om…
    Mereka mah ngomong doank kalopun saluto dilokalin juga mereka gak akan beli
    Hidup mereka modal ngomong doank
    Gak usah didenger om… Waktu jenengan lebih berharga daripada meluangkan waktu ngurusin omongan2 mereka…

    Note :
    Kalo boleh request om, boleh gak bahas pulsar 200ns second? Bahas penyakit nya apa aja, terus pemakaian long term
    Hehe

    Semangat om

  6. Wkwkww sekalinya Ipan panjang bikin artikel malah curcol, wes angeeeell…

    Netizen mah emang gitu, suka bikin panas hati dan kuping wkwkwk…

    Santae ae paaaan… Semangat

  7. Biarin aja kalo ada loser ngomong begitu Fan.
    Ya memang gak bisa dipungkiri pasti ada rasa gak enak di hati. Gak apa2 kalo mau curhat di blog, ini kan rumah sampeyan. Namanya juga manusia, terkadang kita butuh defensif kalo sampe ada yang bicara/nuding seperti itu. (Sampe bawa2 kuburan segala).
    Tapi yah yang namanya pengecut, coba ajakin aja tu orang2 ketemuan face to face, palingan gak berani. Gue udah pernah nyoba soalnya, ada yg nantangin supaya gue minta klarifikasi [karena dia nudih gue gak netral dalam menulis] lalu gue ajak ketemuan di tempat terbuka, malah kecut di komen. Itu lah karakter netizen di sini.

    Sekali lagi gak apa2 kalo mau curhat di blog, ini rumah sampeyan. Dan saran aja Fan, kita cuma punya dua tangan untuk dipake nutup kuping kita sendiri, bukan untuk nutup mulut2 orang lain.

  8. Biarin aja kalo ada loser ngomong begitu Fan.
    Ya memang gak bisa dipungkiri pasti ada rasa gak enak di hati. Gak apa2 kalo mau curhat di blog, ini kan rumah sampeyan. Namanya juga manusia, terkadang kita butuh defensif kalo sampe ada yang bicara/nuding seperti itu. (Sampe bawa2 kuburan segala).
    Tapi yah yang namanya pengecut, coba ajakin aja tu orang2 ketemuan face to face, palingan gak berani. Gue udah pernah nyoba soalnya, ada yg nantangin supaya gue minta klarifikasi [karena dia nudih gue gak netral dalam menulis] lalu gue ajak ketemuan di tempat terbuka, malah kecut di komen. Itu lah karakter netizen di sini.

    Sekali lagi gak apa2 kalo mau curhat di blog, ini rumah sampeyan. Dan saran aja Fan, kita cuma punya dua tangan untuk dipake nutup kuping kita sendiri, bukan untuk nutup mulut2 orang lain. Okay ?!

  9. yang penting jangan niru iwan banaran deh
    ga ada duit ga masalah yang penting.jujur netral
    nulis artikel dibikin hoby aja
    kalau rezeki takan kemana

  10. Saya masih setia visit kemari, dan pernah beberapa waktu lalu juga share mention irfan waktu ktemu motor test yamaha di jalan via Twitter. kalo masih ingat hehee

  11. biarin aja orang2 kek gitu mas… pembaca setia pertamax7 masih banyak kok… tetep semangat menulis ya mas….

  12. Semangat kang,, mulut netizen gituan mah kadang seenak jidat ngomong, harus di suapin sendal swallow wkwk

    Biarin aja, mungkin mereka lagi kepalang emosi karena beban hidup.. Yang penting sekali lagi semangat ya kang

    (Dari silent rider yang setia msntengin dari zaman warnet belum ada point blank)

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.